Berita

BERITA TERBARU

Budayakan Germas, Lebaksiu Rutin Gelar Senam Pagi Setiap Jum'at

LEBAKSIU - Pemerintah Kecamatan Lebaksiu Kabupaten Tegal rutin menggelar senam pagi bersama staf di Halaman Kecamatan setempat. Senam itu dilakukannya setiap Jumat pagi selama 60 menit mulai pukul 07.30 s.d 08.30 Wib.

Baca →

Paguyuban BM Dapat Bantuan Alat Kerja

Lebaksiu - Desa Yamansari adalah salah satu desa yang dekat dengan Sungai gung. Sehingga banyak warga yang menggantungkan hidup dari sungai tersebut sebagai pencari material batu dan pasir. Untuk menunjang pekerjaan warganya maka Pemerintah Desa Yamansari memberikan bantuan alat kerja.

Baca →

Letkol Inf Aliyatin Mahmudi Jabat Komandan Brigif 4/DR Slawi

SLAWI - Tongkat Komando Brigade Infanteri 4/Dewa Ratna Slawi beralih dari Kolonel Inf Hartono, S.I.P kepada Letkol Inf Aliyatin Mahmudi, S.I.P., M.Si. Upacara serahterima dipimpin langsung Pangdam IV/Diponegoro Mayjen TNI Mochamad Effendi, S.E M.M di lapangan upacara Mako Brigif 4/DR, Slawi, Rabu (23/1).

Baca →

PMI Kabupaten Tegal Bantu Korban Rumah Rusak dan Ambruk

SLAWI - PMI Kabupaten Tegal menyalurkan bantuan untuk korban yang rumahnya rusak akibat tertimpa tebing longsor milik Tohari (68Th) warga RT.01 / RW.3 Dukuh Keseran Desa Sumbaga Kecamatan Bumijawa.

Baca →

Perusahaan Perancis Jajaki Investasi di Margasari

Slawi - Perusahaan Java Energi Eoliana asal Perancis berencana menjajaki investasi di sektor energi Pembangkit Listrik Tenaga Bayu atau angin (PLTB) dengan total kapasitas pembangkit 67,2 Megawatt di Kabupaten Tegal.

Baca →

Dinas KOMINFO mendapat Kunjungan Kerja Wakil Bupati Tegal

Slawi - Dalam rangka mewujudkan visi dan misi Bupati dan Wakil Bupati Tegal maka pada selasa (22/01) Wakil Bupati Tegal Sabilillah Ardie, Bsc, didampingi Sekda dan Kepala Bappeda dan Litbang Kab. Tegal Ir. Suharmanto mengunjungi Dinas Kominfo Kabupaten Tegal.

Baca →

110 Admin ikuti Bimtek SiRUP versi 2.3

Slawi - Dalam perkembangannya SIRUP di Kab. Tegal sudah memasuki versi 2.3, Sistem Informasi Rencana Umum Pengadaan (SiRUP), adalah aplikasi berbasis Web (Web Based) yang fungsinya sebagai sarana atau alat untuk mengumumkan RUP, SIRUP sebagai sarana layanan publik terkait RUP sehingga memudahkan masyarakat dalam mengakses secara langsung. Sesuai dengan pemberlakuan Perpres No 16 Tahun 2018 Tentang Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah dan ditetapkannya Perubahan APBD TA.2018, maka pada SIRUP terjadi perubahan pada proses penginputan pada aplikasi tersebut.

Baca →

Dai Kamtibmas Dukung Polri Ciptakan Kondusifitas Jelang Pemilu 2019

SLAWI - Satuan Pembinaan Masyarakat Binmas Polres Tegal melaksanakan kegiatan silaturrohim para Dai dan Ustadz tingkat Polres Tegal bertempat di Masjid Al Muhammadi Polres Tegal, Sabtu (19/01/2019).

Baca →
Link Pemerintahan


Link Lainnya