Berita

BERITA TERBARU

Layanan Bermutu Cegah Praktik Korupsi

Slawi - Bupati Tegal, Umi Azizah mengungkapkan bahwa muara dari zona integritas adalah layanan yang bermutu. Mulai dari perbaikan sistem dan tata kelola birokrasi, disamping itu manajemen sumber daya manusia , cara kerja yang efektif dan efisien, pengawasan dan pengendalian internal, transparansi dan peningkatan kualitas pelayanan.

Baca →
Favorit

Serah SK CPNS: Jaga Integritas Dan Melek Teknologi

Slawi - Bupati Tegal, Umi Azizah menyerahkan Surat Keputusan Calon Pegawai Negeri Sipil (SK CPNS) kepada 277 orang CPNS yang dinyatakan lulus seleksi pada formasi Tahun 2018.

Baca →

Lantik Dua Kades, Umi : Jangan Ada Diskriminatif

Slawi - Amanat besar yang disematkan di pundak Kepala Desa haruslah dijalankan dengan baik. Demi menyelesaikan persoalan masyarakat dan pembangunan desa supaya semakin maju, mandiri dan berkeadilan.

Baca →

Ikat Kebersamaan Bangsa Lewat TMMD Sengkuyung

Bojong - Sinergitas dan kemanunggalan TNI dengan rakyat, serta Pemerintah Pusat dan Daerah melalui TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) menjadi suatu kekuatan luar biasa untuk memajukan desa. Menggali dan mendayagunakan potensi serta mengatasi berbagai permasalahan masyarakat.

Baca →

Petambak Udang Mas Berkeluh Kesah Dihadapan Ardie

WARUREJA- Bertempat di rumah petambak udang , Wakil Bupati Tegal, Sabililah Ardie, berdialog dengan kelompok petambak udang Desa Kedungkelor Kecamatan Warureja (26/02). Pada kesempatan tersebut, Wakil Bupati Tegal menerima beberapa keluhan dari petambak udang. Keluhan tersebut antara lain tentang kerusakan lingkungan dan ketersediaan energi listrik untuk tambak udang.

Baca →

Wabup Tegal : Pramuka Harus Menjadi Teladan Perubahan Sikap Mental

SLAWI - Seorang anggota Pramuka harus menjadi garda depan gerakan perubahan. Gerakan pramuka harus menjadi pelopor perwujudan nilai integritas, kesantunan, dan tatakrama, ujar Wakil Bupati Tegal Sabilillah Ardie saat membacakan sambutan tertulis Bupati Tegal Hj Umi Azizah pada pembukaan Pesta Siaga tingkat Kwartir Cabang Tegal tahun 2019, Minggu (24/2) di halaman Setda Pemkab Tegal.

Baca →

Ratusan Honorer Pemkab Tegal Ikuti Tes Seleksi PPPK

Adiwerna - Sebanyak 363 honorer eks K2 Pemkab Tegal yang terdiri dari tenaga pendidik , kesehatan dan penyuluh pertanian mengikuti seleksi Pegawai Pemerintah Dengan Perjanjian Kerja (PPPK) Tahap I Tahun 2019.

Baca →

Wujudkan Pemerintahan Bersih, Pemkab Tegal Teken Pakta Integritas

Slawi - Reformasi birokrasi sangat diperlukan di sebuah instansi guna mewujudkan pemerintahan yang bersih, terbuka, akuntabel dan efektif dalam melayani masyarakat. Dengan demikian akan tercipta pelayanan publik yang memuaskan dan dapat dipercaya oleh masyarakat.

Baca →
Link Pemerintahan


Link Lainnya