Berita

BERITA TERBARU
Favorit

Sembilan Program Unggulan Bupati Tegal Tahun 2019-2024

Slawi - Lewat pidato penyampaian visi dan misi bupati di Rapat Paripurna Istimewa di Gedung DPRD Kabupaten Tegal hari Kamis (17/1) siang tadi, Bupati Tegal Tegal Umi Azizah paparkan sembilan program unggulan untuk masa jabatan tahun 2019-2024. Umi mengungkapkan, kesembilan program tersebut adalah janji dan komitmen politiknya kepada publik masyarakat Kabupaten Tegal saat kampanye dulu.

Baca →

Umi: Fenomena Apem 80 Juta, Tantangan Ulama Mendidik Akhlak

Slawi - Fenomena prostitusi online menjadi perhatian Bupati Tegal Umi Azizah saat memberikan sambutan di acara Silaturahim Ulama se-Kabupaten Tegal di Hotel Grand Dian Slawi hari Rabu (16/1) pagi tadi. Umi mengungkapkan, upaya pemerintah bersama para ulama dalam menegakkan amar maruf nahi munkar dan mendidik akhlak umat selalu dihadapkan pada tantangan perubahan zaman yang semakin cepat dan kompleks. Diakui Umi, penutupan lokalisasi di wilayahnya tidak serta merta menghentikan bisnis esek-esek ini. Adanya internet dan media sosial, menjadikan prostitusi beralih ke online, sampai ada yang menjual apemnya seharga 80 juta dan itu laku, katanya.

Baca →

Bupati Tegal Himbau Layanan Aduan Masyarakat Di Respon Cepat

Slawi - Bupati Tegal, Umi Azizah mengharapkan semua layanan aduan masyarakat harus direspon secara cepat dan tepat. Selain itu juga harus ada kesadaran, dan tanggap dari seluruh stakeholder di masing-masing OPD.

Baca →

Musrenbang Desa Yamansari 2019 dalam Rangka RKPD Tahun 2020

Musrenbangdes atau Musyawarah Perencanaan Pembangunan Desa adalah forum perencanaan (program) yang dilaksanakan oleh lembaga publik dalam hal ini yaitu pemerintah desa, bekerja sama dengan warga masyarakat dan para pemangku kepentingan lainnya. Musrenbang yang bermakna diharapkan akan mampu membangun kesepahaman tentang kepentingan dan kemajuan desa, dengan cara memotret potensi dan sumber-sumber pembangunan yang tidak tersedia baik dari dalam maupun luar desa, dengan memaksimalkan partisipasi masyarakat serta ketersediaan anggaran yang ada.

Baca →

Lebaksiu Lor dan Timbangreja Gelar Musrenbangdes 2019

LEBAKSIU - Desa Lebaksiu Lor dan Desa Timbangreja menggelar Musyawarah Perencanaan Pembangunan Desa (Musrenbangdes) tahun 2019, Senin (14/01/2019) sore. Kegiatan digelar di aula pertemuan desa setempat.

Baca →

Ciptakan Kondusifitas, Polres Tegal Gandeng FKPM

SLAWI - Dalam rangka melaksanakan fungsi pembinaan Satuan Binmas Polres Tegal menggelar Workshop Forum Komunikasi Polisi dan Masyarakat ( FKPM ), Sabtu (12/01/2019) di Aula SMK Negeri 2 Slawi. Kegiatan diikuti 200 dari unsur para pengguna Satpam dan Satuan Pengaman di Kabupaten Tegal.

Baca →

Kandidat Puteri Indonesia Jateng Bertandang Ke Humas

Slawi - Top 3 Puteri Indonesia Jawa Tengah asal Kabupaten Tegal yang bernama Ratu Febby Brinna Nur Manggolo Putri bertandang ke Bagian Humas dan Protokol Setda Pemkab Tegal, Senin (14/1) siang.

Baca →

Ardie Ajak Pemuda Ciptakan Inovasi

Slawi - Wakil Bupati Tegal, Sabilillah Ardie mengharapkan seluruh pemuda Kabupaten Tegal untuk dapat menciptakan inovasi. Dari inovasi yang ada, Ardie berharap dapat digunakan untuk membangun Kabupaten Tegal menjadi lebih baik.

Baca →
Link Pemerintahan


Link Lainnya