Berita

BERITA TERBARU

PMI Kabupaten Tegal Bantu Korban Rumah Rusak dan Ambruk

SLAWI - PMI Kabupaten Tegal menyalurkan bantuan untuk korban yang rumahnya rusak akibat tertimpa tebing longsor milik Tohari (68Th) warga RT.01 / RW.3 Dukuh Keseran Desa Sumbaga Kecamatan Bumijawa.

Baca →

Perusahaan Perancis Jajaki Investasi di Margasari

Slawi - Perusahaan Java Energi Eoliana asal Perancis berencana menjajaki investasi di sektor energi Pembangkit Listrik Tenaga Bayu atau angin (PLTB) dengan total kapasitas pembangkit 67,2 Megawatt di Kabupaten Tegal.

Baca →

Dinas KOMINFO mendapat Kunjungan Kerja Wakil Bupati Tegal

Slawi - Dalam rangka mewujudkan visi dan misi Bupati dan Wakil Bupati Tegal maka pada selasa (22/01) Wakil Bupati Tegal Sabilillah Ardie, Bsc, didampingi Sekda dan Kepala Bappeda dan Litbang Kab. Tegal Ir. Suharmanto mengunjungi Dinas Kominfo Kabupaten Tegal.

Baca →

110 Admin ikuti Bimtek SiRUP versi 2.3

Slawi - Dalam perkembangannya SIRUP di Kab. Tegal sudah memasuki versi 2.3, Sistem Informasi Rencana Umum Pengadaan (SiRUP), adalah aplikasi berbasis Web (Web Based) yang fungsinya sebagai sarana atau alat untuk mengumumkan RUP, SIRUP sebagai sarana layanan publik terkait RUP sehingga memudahkan masyarakat dalam mengakses secara langsung. Sesuai dengan pemberlakuan Perpres No 16 Tahun 2018 Tentang Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah dan ditetapkannya Perubahan APBD TA.2018, maka pada SIRUP terjadi perubahan pada proses penginputan pada aplikasi tersebut.

Baca →

Dai Kamtibmas Dukung Polri Ciptakan Kondusifitas Jelang Pemilu 2019

SLAWI - Satuan Pembinaan Masyarakat Binmas Polres Tegal melaksanakan kegiatan silaturrohim para Dai dan Ustadz tingkat Polres Tegal bertempat di Masjid Al Muhammadi Polres Tegal, Sabtu (19/01/2019).

Baca →

Terima Laporan Banyak Pohon Tumbang, Ardie Tinjau Kawasan Perkotaan Slawi

Slawi - Hujan deras disertai angin kencang yang mengguyur wilayah Slawi dan sekitarnya hari Kamis (17/1) kemarin mengakibatkan sejumlah pohon di wilayah perkotaan Slawi tumbang. Wakil Bupati Tegal, Sabilillah Ardie yang mendapati informasi melalui aplikasi Lapor Bupati dengan didampingi sejumlah pejabat dari unsur Dinas Lingkungan Hidup, Perkimtaru, BPBD dan Camat Slawi meninjau titik lokasi dan sejumlah tempat lainnya hari Jumat (18/1) pagi tadi.

Baca →

Bupati Tegal Tinjau Kerusakan Bencana di Selapura

Slawi - Bencana angin puting beliung yang melanda sebagian wilayah Desa Selapura, Kecamatan Dukuhwaru hari Kamis sore (17/1) kemarin minyita perhatian Bupati Tegal Umi Azizah. Didampingi sejumlah pejabat terkait termasuk Kapolres Tegal langsung melakukan peninjauan ke lokasi bencana hari Jumat (18/1) pagi tadi.

Baca →

Satpol PP Beri Pembinaan Pelajar Bolos

SLAWI - Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Tegal menggelar Operasi Penertiban Pelajar yang diduga bolos saat kegiatan belajar mengajar (KBM), Selasa (15/01).

Baca →
Link Pemerintahan


Link Lainnya