Berita

BERITA TERBARU

Canangkan Zona Integritas, Polres Harus Siap Melayani Masyarakat

Slawi - Wakil Bupati Tegal, Sabilillah Ardie menghadiri Deklarasi Pencanangan Pembangunan Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) di Polres Tegal, Selasa (12/3) pagi.

Baca →

Kabuku: Singkeren Perangi Antisipasi Pungli

Slawi - Bupati Tegal, Umi Azizah mengapresiasi inovasi yang diterapkan oleh Dinas Perhubungan Kabupaten Tegal, kaitannya dengan proses uji kir kendaraan bermotor. Menurut Umi, dengan adanya Sistem Informasi Pengujian Kendaraan Bermotor Online atau disingkat Singkeren ini, dapat meminimalisir atau menekan kecurangan pungutan liar di dalam ketentuan.

Baca →

Hari ini, Sepuluh Warga Kabupaten Tegal Terima Bantuan Bazda

Slawi - Sebanyak sepuluh orang masyarakat Kabupaten Tegal terima bantuan dari Badan Amil Zakat Daerah (Bazda) Kabupaten Tegal. Pemberian bantuan ini langsung diserahkan oleh Bupati Tegal, Umi Azizah selaku Ketua Bazda Kabupaten Tegal.

Baca →

Layanan Bermutu Cegah Praktik Korupsi

Slawi - Bupati Tegal, Umi Azizah mengungkapkan bahwa muara dari zona integritas adalah layanan yang bermutu. Mulai dari perbaikan sistem dan tata kelola birokrasi, disamping itu manajemen sumber daya manusia , cara kerja yang efektif dan efisien, pengawasan dan pengendalian internal, transparansi dan peningkatan kualitas pelayanan.

Baca →
Favorit

Serah SK CPNS: Jaga Integritas Dan Melek Teknologi

Slawi - Bupati Tegal, Umi Azizah menyerahkan Surat Keputusan Calon Pegawai Negeri Sipil (SK CPNS) kepada 277 orang CPNS yang dinyatakan lulus seleksi pada formasi Tahun 2018.

Baca →

Lantik Dua Kades, Umi : Jangan Ada Diskriminatif

Slawi - Amanat besar yang disematkan di pundak Kepala Desa haruslah dijalankan dengan baik. Demi menyelesaikan persoalan masyarakat dan pembangunan desa supaya semakin maju, mandiri dan berkeadilan.

Baca →

Ikat Kebersamaan Bangsa Lewat TMMD Sengkuyung

Bojong - Sinergitas dan kemanunggalan TNI dengan rakyat, serta Pemerintah Pusat dan Daerah melalui TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) menjadi suatu kekuatan luar biasa untuk memajukan desa. Menggali dan mendayagunakan potensi serta mengatasi berbagai permasalahan masyarakat.

Baca →

Petambak Udang Mas Berkeluh Kesah Dihadapan Ardie

WARUREJA- Bertempat di rumah petambak udang , Wakil Bupati Tegal, Sabililah Ardie, berdialog dengan kelompok petambak udang Desa Kedungkelor Kecamatan Warureja (26/02). Pada kesempatan tersebut, Wakil Bupati Tegal menerima beberapa keluhan dari petambak udang. Keluhan tersebut antara lain tentang kerusakan lingkungan dan ketersediaan energi listrik untuk tambak udang.

Baca →
Link Pemerintahan


Link Lainnya