Berita

BERITA TERBARU

Pemkab Tegal Dorong Inovasi Koperasi melalui Kolaborasi Pentarhelix

SLAWI – Asisten Asisten Bidang Perekonomian dan Pembangunan Sekda Kabupaten Tegal Joko Kurnianto mewakili Pj Bupati Tegal Agustyarsyah menekankan pentingnya peran dalam membesarkan Koperasi agar dapat tumbuh dan kuat tidak hanya di tingkat nasional tetapi juga global.

Baca →

Pemkab Tegal Melarang Odong-Odong untuk Angkutan Masyarakat

SLAWI – Pemkab Tegal mengambil tindakan tegas menanggapi aksi mogok kerja yang dilakukan oleh para sopir angkutan umum di Terminal Dukuh Salam Slawi, Senin (22/07/2024). Aksi ini dipicu oleh maraknya odong-odong yang masih berkeliaran bebas di jalur angkutan umum.

Baca →

Dosen Pulang Kampung, Kolaborasi Pemkab Tegal dengan IPB Tingkatkan Produktivitas Budidaya Udang

SLAWI – Pemkab Tegal kolaborasi dengan Institut Pertanian Bogor (IPB) dalam melaksanakan program Dosen Pulang Kampung yang difokuskan pada Pelatihan Pengelolaan Lingkungan Budidaya Udang untuk Meningkatkan Produksi.

Baca →

Pameran Literasi, Dorong Budaya Membaca dan Menulis di Kalangan Masyarakat

SLAWI - Guna meningkatkan minat baca dan literasi di kalangan masyarakat, Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kabupaten Tegal menggelar Pameran Literasi yang berlangsung di Gedung Korpri, Senin (22/07/2024). Pameran Literasi berlangsung mulai pada tanggal 22 sampai 31 Juli 2024.

Baca →

Deteksi Dini TBC di Lapas Slawi, 100 Warga Binaan Jalani Skrining Intensif

SLAWI - Upaya meningkatkan deteksi dini dan penemuan kasus Tuberkulosis (TBC) di kelompok rentan, Dinas Kesehatan Kabupaten Tegal bekerja sama dengan USAID Bebas TB Provinsi Jawa Tengah melaksanakan kegiatan Active Case Finding (ACF) atau kegiatan penemuan kasus Tuberkulosis (TBC) secara aktif di masyarakat yang diadakan di Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIB Slawi, Jumat (19/07/2024).

Baca →

Pisah Sambut Kapolres Tegal, Harapan Baru untuk Keamanan dan Kondusifitas Wilayah

SLAWI - Malam penuh kebersamaan dan kehangatan menyelimuti acara Malam Pisah Sambut Kapolres Tegal yang diadakan di Pendopo Amangkurat, Rabu (17/07/2024).

Baca →

Infrastruktur Desa Lebeteng Mendapat Perhatian Penuh dari Pemkab Tegal

SLAWI – Pemkab Tegal kembali menggelar acara Tilik Desa yang berlangsung di Desa Lebeteng Kecamatan Tarub, Rabu (17/07/2024). Acara ini menjadi ajang penting bagi pemerintah untuk berdialog langsung dengan warga untuk mendengarkan aspirasi dan keluhan serta melihat kondisi desa secara langsung.

Baca →

Cegah Penyakit Tidak Menular, Pemkab Tegal Dorong Pentingnya Germas

SLAWI - Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Sekda Kabupaten Tegal Suspriyanti menekankan pentingnya untuk beradaptasi dengan era modern tanpa mengabaikan kesehatan masyarakat.

Baca →
Link Pemerintahan


Link Lainnya