Berita

BERITA TERBARU

Kabupaten Tegal Melangkah Menuju Nol Persen Stunting

SLAWI – Intervensi serentak menjadi salah satu sorotan utama dalam peringatan Hari Keluarga Nasional ke-31. Kegiatan ini diselenggarakan di Kantor Kecamatan Tarub, Rabu (10/07/2024).

Baca →

Inovasi Berdaya Saing, Kabupaten Tegal Tampilkan 34 Produk Inovasi Kreatif dan Solutif

SLAWI - Dalam upaya mendukung dan mendorong inovasi daerah di Kabupaten Tegal. Pemkab Tegal mengadakan Gelar Produk dan Presentasi Krenova tahun 2024. Kegiatan ini berlangsung pada tanggal 3 sampai 4 Juli 2024 di Gedung Dadali.

Baca →

Festival Produk Unggulan Desa Bogares Kidul Meriahkan Acara Tilik Desa 2024

SLAWI – Pemerintah Kabupaten Tegal terus berupaya mendukung dan memberikan pendampingan sektor Usaha Mikro, Kecil dan Menengah (UMKM). Salah satunya dengan menginovasi dan meningkatkan kualitas produk kacang bogares, batik ciprat dan kerajinan gypsum yang digeluti masyarakat Desa Bogares Kidul.

Baca →

Kepala Desa Karangmangu Usulkan Sosialisasi Gempur Rokok Ilegal Hingga ke Tingkat Desa

SLAWI - Pemerintah Kabupaten Tegal melalui Dinas Komunikasi dan Informatika (Kominfo) Kabupaten Tegal mengadakan Sosialisasi Gempur Rokok Ilegal yang berlangsung di Kantor Kecamatan Tarub, Selasa (02/07/2024).

Baca →

Rembuk Stunting Kabupaten Tegal 2024, Strategi Bersama untuk Mempercepat Penurunan Angka Stunting

SLAWI – Pemkab Tegal menggelar Rembuk Stunting sebagai rangkaian kegiatan Aksi Pembangunan Daerah (AKSI BANGDA) terkait Percepatan Penurunan Stunting Kabupaten Tegal yang diselenggarakan di Gedung Dadali Senin (1/07/2024).

Baca →

Radio Slawi FM Raih Penghargaan sebagai Lembaga Media Berpengaruh Tahun 2024

Yogyakarta - LPPL Radio Slawi FM kembali meraih penghargaan. Kali ini Radio kebanggaan masyarakat Kabupaten Tegal itu meraih penghargaaan sebagai Lembaga Media Berpengaruh Tahun 2024. Penghargaan diberikan oleh sebuah media bernama Mas Asmono Wikan (MAW) Talk - berbasis di Kota Yogyakarta berdiri sejak tahun 2020. Media ini berbasis digital zoom dan Podcast Spotify serta Apple Podcast. MAW Talk hadir rutin dua pekan sekali membahas isu-isu terkait : media relation, media dan kepemimpinan. Hingga kini telah menghasilkan 42 episode dialog via zoom dan 42 episode podcast.

Baca →

Kepulangan Jemaah Haji Kabupaten Tegal Disambut Hangat Keluarga dan Kerabatnya

SLAWI - Setelah menunaikan ibadah haji di Tanah Suci, jamaah haji asal Kabupaten Tegal tiba kembali di tanah air dengan selamat.Jamaah haji Kabupaten Tegal tahun 2024 tiba di Pendopo Kabupaten Tegal mulai sejak tanggal 30 Juni sampai 1 Juli 2024 yakni dari kloter 27 soc ,28 soc, 29 soc dan kloter 30 soc.

Baca →

Lawan Rokok Ilegal, Dinas Kominfo Kabupaten Tegal Beri Edukasi Lewat Seni dan Budaya

SLAWI - Dinas Komunikasi dan Informatika (Kominfo) Kabupaten Tegal kembali mengadakan Sosialisasi Gempur Rokok Ilegal. Kali ini sosialisasi diselenggarakan di Pendopo Kantor Kecamatan Kramat, Kamis (27/06/2024).

Baca →
Link Pemerintahan


Link Lainnya