Berita

BERITA TERBARU

Menarik, Sosialisasi Gempur Rokok Ilegal di Kabupaten Tegal Sajikan Kesenian Gamelan

SLAWI – Guna mensosialisasikan dan mengedukasi masyarakat mengenai rokok illegal yang masih beredar ditengah-tengah masyarakat serta merugikan negara. Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kabupaten Tegal dan Bea Cukai Tegal menggelar acara Sosialisasi Gempur Rokok Ilegal.

Baca →

Pj Bupati Tegal Serahkan SK Penambahan 2 Tahun Masa Jabatan Kepala Desa

SLAWI - Sebanyak 270 Kepala Desa se-Kabupaten Tegal terima Surat Keputusan (SK) Bupati Tegal Tentang Penambahan Masa Jabatan yang berlangsung di Pendopo Amangkurat, Kamis (06/06/2024).

Baca →

Momentum Peringatan Hari Lahir Pancasila Jadi Filter Bangsa Indonesia Tidak Alami Disorientasi di Masa Depan

SLAWI - Pancasila terbukti mampu mempersatukan Indonesia dalam menghadapi beragam gelombang tantangan dan ujian sejarah, sehingga sampai dengan saat ini Indonesia tetap berdiri kokoh dan tangguh sebagai bangsa yang besar.

Baca →

709 PNS di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Tegal Terima SK Kenaikan Pangkat

SLAWI – Sebanyak 709 Pegawai Negeri Sipil (PNS) di lingkungan Pemerintah Kabupaten Tegal menerima Petikan Surat Keputusan (SK ) Kenaikan Pangkat.

Baca →

Sekda Amir Minta Jajaran Pimpinan Pemkab Tegal Dorong Penyaluran ZIS

SLAWI – Pemkab Tegal terus berupaya mengoptimalkan potensi Zakat, Infak dan Sedekah (ZIS) yang dihimpun dari ASN, karyawan BUMN dan BUMD di Kabupaten Tegal.

Baca →

Sektor Pendidikan Terapkan Teknologi Digital, Upaya Menjadikan Generasi Muda Pencipta Teknologi

SLAWI – Upaya mencapai target Indonesia Emas 2024 dapat dilakukan melalui penerapan teknologi khususnya di bidang pendidikan. Namun untuk mencapai hal tersebut diperlukan dukungan dari semua stakeholder.

Baca →

BPR BKK Kabupaten Tegal Resmikan Gedung Baru, Lebih Representatif, Aman dan Nyaman

SLAWI – Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Sosial Sekda Kabupaten Tegal Suspriyanti meresmikan gedung dan pembukaan Kantor Pusat PT BPR BKK Kabupaten Tegal Perseroda, Rabu (29/05/2024).

Baca →

Sektor Pendidikan Terapkan Teknologi Digital, Upaya Menjadikan Generasi Muda Pencipta Teknologi

Upaya mencapai target Indonesia Emas 2024 dapat dilakukan melalui penerapan teknologi khususnya di bidang pendidikan. Namun untuk mencapai hal tersebut diperlukan dukungan dari semua stakeholder.

Baca →
Link Pemerintahan


Link Lainnya