Berita

BERITA TERBARU

Penjabat Bupati Tegal Pantau TPS di 3 wilayah kecamatan

Penjabat (Pj) Bupati Tegal Agustyarsyah bersama Forum Komunikasi Pimpinan Daerah dan Ketua KPU melaksanaan pemantauan pemungutan suara secara langsung di beberapa TPS di wilayah kecamatan Slawi, Adiwerna dan Dukuhwaru Rabu 14 Pebruari 2024.

Baca →

Bulan Dana PMI Kabupaten Tegal 2023 Lampaui Target, Terkumpul Rp2,2 Miliar

Slawi - Dana kemanusiaan yang terkumpul melalui Bulan Dana PMI 2023 Kabupaten Tegal mencapai Rp. 2,2 miliar atau 106 persen, melebihi target yang telah ditentukan. Hal ini disampaikan Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Sosial Sekda Kabupaten Tegal Suspriyanti saat Penutupan Bulan Dana PMI Kabupaten Tegal Tahun 2023 dan Penyerahan Penghargaan bagi pendonor darah sukarela,di Gedung PMI Kabupaten Tegal, Senin (15/01/2024).

Baca →

Pemkab Tegal Raih Penghargaan Badan Publik Menuju Informatif

Slawi, Pemerintah Kabupaten Tegal meraih anugerah dari Komisi Informasi Provinsi Jawa Tengah Tahun 2023 sebagai Badan Publik Menuju informatif. Penghargaan di terima oleh Kepala Bidang Informasi dan Komunikasi Publik Dinas Kominfo selaku sekretaris PPID Kab Tegal di Semarang 21 Desember 2023 .

Baca →

Dukung dan Kuatkan Tim Pendamping Keluarga untuk Turunkan Angka Stunting di Kabupaten Tegal

“Untuk menurunkan angka Stunting di Kabupataen Tegal , Tim Pendamping Keluarga (TPK) perlu didukung dan dikuatkan dalam melakukan pendampingan keluarga berisiko stunting (KRS)”. Demikian sambutan Bupati Tegal Umi Azizah yang dibacakan oleh Asisten Sekda bidang pemerintahan dan kesejahteraan rakyat Susprianti dalam kegiatan monitoring evaluasi pendampingan TPK kepada keluarga resiko stunting, Rabu 6 Desember 2023 di gedung PMI Kabupaten Tegal .

Baca →

BUPATI TEGAL UJI PUBIK KIP AWRD PROVINSI JAWA TENGAH TAHUN 2023

Slawi - Usai dinyatakan lolos di tahap kualifikasi penilaian Website, SAQ, Verifikasi dan Visitasi dalam Pemeringkatan keterbukaan Informasi Publik Tingkat Jawa Tengah Tahun 2023 yang dilakukan oleh Komisi Informasi Provinsi Jawa Tengah beberapa waktu lalu.

Baca →

Tiga Desa Raih Penghargaan Badan Publik Desa Informatif

SLAWI - Tiga desa di Kabupaten Tegal yakni Desa Sigentong Kecamatan Warureja, Desa Purbayasa Kecamatan Pangkah dan Desa Bukateja Kecamatan Balapulang menerima piagam penghargaan dari Bupati Tegal atas keberhasilannya menjadi Badan Publik Desa Informatif, Kamis 30 November 2023.

Baca →

KORPRI Tegaskan Netral dan Tegak Lurus dengan Negara, Pancasila dan UUD 1945

Slawi - Hal tersebut disampaikan dalam sambutan Ketua Umum Dewan Pengurus Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI) Nasional pada Upacara Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) KORPRI ke – 52 Tingkat Kabupaten Tegal, di Lapangan Pemkab Tegal, Rabu (29/11/2023) pagi.

Baca →

Audit Kasus Stunting 2023, Usaha Bersama Turunkan Stunting di Kabupaten Tegal

Dibutuhkan sinergi, sinkronisasi data dan kerja terukur untuk menurunkan prevalensi stunting di angka 14 persen pada tahun 2024. Hal tersebut disampaikan Bupati Tegal Umi Azizah dalam sambutan pembukaan Diseminasi Hasil Pendataan Audit Kasus Stunting ke-2 (AKS 2) Tahun 2023 yang dilaksanakan di Gedung Muslimat NU Kabupaten Tegal, Sabtu 11 November 2023.

Baca →
Link Pemerintahan


Link Lainnya