Berita

BERITA TERBARU

Pj Bupati Tegal Resmi Membuka TMMD Sengkuyung Tahap I 2024

SLAWI- Penjabat (Pj) Bupati Tegal Agustyarsyah resmi membuka kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Sengkuyung Tahap I tahun 2024, di Lapangan Desa Pedagangan Kecamatan Dukuhwaru Kabupaten Tegal, Selasa (20/02/2024).

Baca →

BKPSDM Kabupaten Tegal Gelar Penilaian Kompetensi ASN

SLAWI- Penjabat (Pj) Bupati Tegal Agustyarsyah, menekankan pentingnya Aparatur Sipil Negara (ASN) terus meningkatkan potensi dan kompetensinya guna menunjang kinerja pelayanan publik di era revolusi 4.0.

Baca →

BKPSDM Kabupaten Tegal Berikan Pembekalan Bagi PNS yang Memasuki Masa Purna Tugas

SLAWI- Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) menggelar Pembekalan Bagi Pegawai Negeri Sipil (PNS) Menjelang Purna Tugas di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Tegal yang dilaksanakan di Pendopo Amangkurat Kabupaten Tegal, Selasa (20/02/2024).

Baca →

Ajak Seluruh Lapisan Masyarakat Kurangi Resiko Bencana, Pj Bupati Kukuhkan Pengurus FPRB Kabupaten Tegal

SLAWI - Penjabat (Pj) Bupati Tegal Agustyarsyah mengukuhkan Pengurus Forum Pengurangan Resiko Bencana (FPRB) periode tahun 2023-2028. Rabu (21/02/2024), di Grand Dian Hotel Slawi.

Baca →

Lomba Senam Kreasi Enam Langkah Cuci Tangan, Upaya Kenalkan Perilaku Hidup Sehat

SLAWI - Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Kabupaten Tegal menyelenggarakan Lomba Senam Kreasi Enam Langkah Cuci Tangan sebagai sarana sosialisasi penurunan Angka Kematian Ibu (AKI) dan Angka Kematian Bayi (AKB) serta pencegahan stunting dengan meningkatkan kesadaran masyarakat untuk berperilaku hidup bersih dan sehat.

Baca →

TURUNKAN STUNTING, FOKUS PADA LOKASI YANG ANGKA STUNTINGNYA BESAR

Peniabat (Pj) Bupati Tegal Agustyarsyah menekankan bahwa untuk turunkan stunting semua pihak harus fokus pada wilayah kecamatan yang angka stuntingnya besar. Karena jika penanganan fokus pada wilayah dengan kasus stunting besar maka akan memberikan kontribusi dalam penurunan angka stunting di tingkat kabupaten

Baca →

Penjabat Bupati Tegal Pantau TPS di 3 wilayah kecamatan

Penjabat (Pj) Bupati Tegal Agustyarsyah bersama Forum Komunikasi Pimpinan Daerah dan Ketua KPU melaksanaan pemantauan pemungutan suara secara langsung di beberapa TPS di wilayah kecamatan Slawi, Adiwerna dan Dukuhwaru Rabu 14 Pebruari 2024.

Baca →

Bulan Dana PMI Kabupaten Tegal 2023 Lampaui Target, Terkumpul Rp2,2 Miliar

Slawi - Dana kemanusiaan yang terkumpul melalui Bulan Dana PMI 2023 Kabupaten Tegal mencapai Rp. 2,2 miliar atau 106 persen, melebihi target yang telah ditentukan. Hal ini disampaikan Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Sosial Sekda Kabupaten Tegal Suspriyanti saat Penutupan Bulan Dana PMI Kabupaten Tegal Tahun 2023 dan Penyerahan Penghargaan bagi pendonor darah sukarela,di Gedung PMI Kabupaten Tegal, Senin (15/01/2024).

Baca →
Link Pemerintahan


Link Lainnya