Berita

BERITA TERBARU

Pemerintah Pusat Apresiasi Implementasi Program Smart City di Kabupaten Tegal

Bali – Pemkab Tegal menghadiri rangkaian kegiatan Evaluasi Implementasi Program Smart City Tahap I yang berlangsung dari tanggal 24 - 27 Juni 2024 di The Meru Sanur Hotel Kota Denpasar, Bali. Rombongan dipimpin langsung oleh Pj Bupati Tegal, Agustyarsyah, yang juga didampingi Kepala Bappedalitbang, Kepala BPKAD, Kepala Diskominfo, Kepala DPUPR, Kepala Dinkes, serta Kepala Disperpusip kabupaten Tegal .

Baca →

Komitmen Pelaksanaan Smart City Kabupaten Tegal dievaluasi Kemenkominfo

Kabupaten Tegal yang mengusung visi “Terwujudnya Masyarakat Kabupaten Tegal yang Sejahtera, Mandiri, Unggul, Berbudaya dan Berakhlak Mulia” sangat berkomitmen terhadap perkembangan teknologi dimana pemanfaatan teknologi perlu diterapkan secara inklusif untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat Kabupaten Tegal.

Baca →

Tilik Desa di Jatinegara, Pj Bupati Tegal Ajak Masyarakat Ciptakan Khas Keunikan Jatinegara

SLAWI – Kegiatan Tilik Desa di Kecamatan Jatinegara berlangsung di Desa Mokaha, Rabu (19/06/2024). Tilik Desa ini disambut antusias oleh masyarakat Jatinegara, Pj Bupati Tegal Agustyarsyah hadir bersama segenap Kepala OPD Kabupaten Tegal guna mengajak masyarakat untuk menggali permasalahan yang dirasakan serta menemukan solusinya melalui dialog interaktif diseminasi informasi.

Baca →

Menuju Kabupaten Tegal Bersih dari Narkoba, Pemkab Tegal Berkomitmen Cegah Pemberantasan Narkoba

SLAWI – Pemkab Tegal berkomitmen untuk terus melakukan upaya pencegahan dan pemberantasan narkoba. Prevalensi penyalahan narkoba di Indonesia mencapai 2,20 persen pada tahun 2023 atau setara 4,244 juta jiwa. Sedangkan kasus narkoba di Kabupaten Tegal pada tahun 2023 terdapat 36 kasus, 34 kasus sudah terselesaikan sementara 2 kasus masih dalam proses sidik.

Baca →

Hewan Kurban di Kabupaten Tegal Terkumpul Sebanyak 1.524 Ekor Sapi dan 4.012 Ekor Kambing

SLAWI – Ribuan muslimin dan muslimat Kabupaten Tegal memenuhi Masjid Agung Slawi guna menunaikan Salat Idul Adha 1445 Hijriah, Senin (17/06/2024).

Baca →

Tilik Desa di Lebaksiu, Sekda Amir Minta Warga Untuk Memanfaatkan Peluang Ekonomi

SLAWI – Dengan ditetapkannya Kecamatan Lebaksiu sebagai kawasan industri, Sekretaris Daerah Kabupaten Tegal Amir Makhmud minta warga untuk memanfaatkan peluang ekonomi guna meningkatkan kesejahteraan baik bekerja sebagai buruh ataupun berwirausaha dengan menangkap peluang ekonomi dengan hadirnya buruh dari luar ke Lebaksiu.

Baca →

TP-PKK Kabupaten Tegal Susun Rencana Kerja Guna Percepat Kesejahteraan Keluarga dan Masyarakat

SLAWI - Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Kabupaten Tegal menggelar Rapat Kerja Tahun 2024. Kegiatan ini dilaksanakan di Hotel Grand Dian Slawi, Kamis (11/06/2024).

Baca →

Pj Bupati Tegal Ajak Seniman dan Budayawan Andil Membangkitkan Potensi Kebudayaan di Kabupaten Tegal

SLAWI – Pj Bupati Tegal Agustyarsyah mengadakan dialog interaktif dengan segenap seniman dan budayawan se-Kabupaten Tegal. Kegiatan ini berlangsung di Limited Coffee and Eatery Slawi, Senin (10/06/2024).

Baca →
Link Pemerintahan


Link Lainnya