Berita

BERITA TERBARU

Ajak Seluruh Lapisan Masyarakat Kurangi Resiko Bencana, Pj Bupati Kukuhkan Pengurus FPRB Kabupaten Tegal

SLAWI - Penjabat (Pj) Bupati Tegal Agustyarsyah mengukuhkan Pengurus Forum Pengurangan Resiko Bencana (FPRB) periode tahun 2023-2028. Rabu (21/02/2024), di Grand Dian Hotel Slawi.

Baca →

Lomba Senam Kreasi Enam Langkah Cuci Tangan, Upaya Kenalkan Perilaku Hidup Sehat

SLAWI - Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Kabupaten Tegal menyelenggarakan Lomba Senam Kreasi Enam Langkah Cuci Tangan sebagai sarana sosialisasi penurunan Angka Kematian Ibu (AKI) dan Angka Kematian Bayi (AKB) serta pencegahan stunting dengan meningkatkan kesadaran masyarakat untuk berperilaku hidup bersih dan sehat.

Baca →

TURUNKAN STUNTING, FOKUS PADA LOKASI YANG ANGKA STUNTINGNYA BESAR

Peniabat (Pj) Bupati Tegal Agustyarsyah menekankan bahwa untuk turunkan stunting semua pihak harus fokus pada wilayah kecamatan yang angka stuntingnya besar. Karena jika penanganan fokus pada wilayah dengan kasus stunting besar maka akan memberikan kontribusi dalam penurunan angka stunting di tingkat kabupaten

Baca →

Penjabat Bupati Tegal Pantau TPS di 3 wilayah kecamatan

Penjabat (Pj) Bupati Tegal Agustyarsyah bersama Forum Komunikasi Pimpinan Daerah dan Ketua KPU melaksanaan pemantauan pemungutan suara secara langsung di beberapa TPS di wilayah kecamatan Slawi, Adiwerna dan Dukuhwaru Rabu 14 Pebruari 2024.

Baca →

Bulan Dana PMI Kabupaten Tegal 2023 Lampaui Target, Terkumpul Rp2,2 Miliar

Slawi - Dana kemanusiaan yang terkumpul melalui Bulan Dana PMI 2023 Kabupaten Tegal mencapai Rp. 2,2 miliar atau 106 persen, melebihi target yang telah ditentukan. Hal ini disampaikan Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Sosial Sekda Kabupaten Tegal Suspriyanti saat Penutupan Bulan Dana PMI Kabupaten Tegal Tahun 2023 dan Penyerahan Penghargaan bagi pendonor darah sukarela,di Gedung PMI Kabupaten Tegal, Senin (15/01/2024).

Baca →

Pemkab Tegal Raih Penghargaan Badan Publik Menuju Informatif

Slawi, Pemerintah Kabupaten Tegal meraih anugerah dari Komisi Informasi Provinsi Jawa Tengah Tahun 2023 sebagai Badan Publik Menuju informatif. Penghargaan di terima oleh Kepala Bidang Informasi dan Komunikasi Publik Dinas Kominfo selaku sekretaris PPID Kab Tegal di Semarang 21 Desember 2023 .

Baca →

Dukung dan Kuatkan Tim Pendamping Keluarga untuk Turunkan Angka Stunting di Kabupaten Tegal

“Untuk menurunkan angka Stunting di Kabupataen Tegal , Tim Pendamping Keluarga (TPK) perlu didukung dan dikuatkan dalam melakukan pendampingan keluarga berisiko stunting (KRS)”. Demikian sambutan Bupati Tegal Umi Azizah yang dibacakan oleh Asisten Sekda bidang pemerintahan dan kesejahteraan rakyat Susprianti dalam kegiatan monitoring evaluasi pendampingan TPK kepada keluarga resiko stunting, Rabu 6 Desember 2023 di gedung PMI Kabupaten Tegal .

Baca →

BUPATI TEGAL UJI PUBIK KIP AWRD PROVINSI JAWA TENGAH TAHUN 2023

Slawi - Usai dinyatakan lolos di tahap kualifikasi penilaian Website, SAQ, Verifikasi dan Visitasi dalam Pemeringkatan keterbukaan Informasi Publik Tingkat Jawa Tengah Tahun 2023 yang dilakukan oleh Komisi Informasi Provinsi Jawa Tengah beberapa waktu lalu.

Baca →
Link Pemerintahan


Link Lainnya