Berita

BERITA TERBARU

Pemkab Tegal Lolos Uji Publik Pemeringkatan KIP Award Provinsi Jateng Tahun 2023

Slawi, Pemerintah Kabupaten Tegal lolos Uji Publik setelah mengikuti Penilaian Tahap III/Visitasi dalam Monev Keterbukaan Informasi Publik dari Komisi Informasi Provinsi Jawa Tengah Tahun 2023 di Ruang Rapat Lantai II Gedung Amarta Setda Kabupaten Tegal pada Kamis 2 November 2023.

Baca →

Kabupaten Tegal Raih 2 Piala Lomba Pertunra Jateng, FK Metra Angkat Tema Sadar Tanpa Dikejar Cegah Stunting

Di Ajang Lomba Pertunjukan Rakyat (Petunra) Tingkat Jawa Tengah yang digelar di Wonosobo, Kabupaten Tegal berhasil meraih dua piala sekaligus.

Baca →

Masterplan Smart City Kabupaten Tegal Ditandatangani

Bupati Tegal, Umi Azizah, Sekda Amir Makhmud dan seluruh Kepala OPD serta stakeholder terkait menandatangani komitmen bersama pelaksanaan Smart City Kabupaten Tegal. Acara tersebut berlangsung di Hotel Bahari Inn Tegal, Rabu 11 Oktober 2023.

Baca →

FGD Positioning Paper Terhadap RUU Penyiaran, Hasilkan 15 Materi Perumusan

Demi menjaga eksistensi Lembaga Penyiaran Publik Lokal, Indonesia Persada.id gelar Forum Group Discussion (FGD) Positioning Paper Terhadap Rancangan Undang-Undang (RUU) Penyiaran, di Hotel Hom Premiere Yogyakarta.

Baca →

KNKT Rilis Hasil Investigasi Penyebab Kecelakaan Bus Pariwisata Masuk ke Jurang di Guci

Komite Nasional Keselamatan Transportasi (KNKT) menyelenggarakan kegiatan Media Rilis hasil investigasi kecelakaan tunggal mobil bus pariwisata B 7260 CGA yang jatuh ke jurang sungai Guci di Kawasan Wisata Guci, Bojong, Kabupaten Tegal, pada Minggu 7 Mei 2023 lalu yang mengakibatkan korban 2 orang meninggal dunia, 2 luka berat dan 31 luka ringan.

Baca →

KIP Award Usai, Empat Badan Publik dapat hadiah kambing.

Slawi, Empat Badan Publik Perangkat daerah yakni RSUD Soeselo Slawi, Dinas Lingkungan Hidup, Dinas Koperasi UKM dan Perdagangan dan Bappeda dan Litbang dapat hadiah seekor kambing dari Sekda Kab Tegal Widodo Joko Mulyono pada anugerah penilain Keterbukaan Informasi Publik bagi perangkat Daerah tahun 2023.di Gedung Dadali Kabupaten Tegal Rabu, 27 September 2023.

Baca →

15 OPD IKUTI UJI PUBLIK KETERBUKAAN INFORMASI PUBLIK

SLAWI- Sebanyak 15 perangkat daerah di Kabupaten Tegal mulai hari ini Selasa dan besok Rabu (12 & 13 September) mengikuti uji publik keterbukaan informasi publik (KIP) Award Kabupaten tahun 2023.

Baca →

Gebyar Budaya Religi Meriahkan Harlah YAUMI Kabupaten Tegal Ke-35

Gebyar Budaya Religi seperti lomba Qosidah Rebana, lomba Terbang Jawa dan dan lomba Kuntulan dalam rangka hari lahir Yayasan Amal Umat Islam (YAUMI) mendapat respon yang luar biasa dari peserta lomba dan warga masyarakat. Acara yang berlangsung pada 9 - 10 September 2023 bertempat di Gedung Yaumi Center Kabupaten Tegal. Dalam rangkaian acara tersebut juga itu diadakan pelantikan Paguyuban Kuntulan Kabupaten Tegal Periode 2023 – 2025, Sabtu (09/9/2023).

Baca →
Link Pemerintahan


Link Lainnya