Berita

BERITA TERBARU

Lantik Umi-Ardi, Ganjar Pesan Bangun Pemerintahan yang Bersih dan Melayani

Semarang - Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo minta kepada Bupati Tegal Umi Azizah dan Wakilnya Sabilillah Ardie bisa mewujudkan pemerintahan yang bersih dan melayani sebagai platform terkuat yang fundamental dalam good governance. Pesan ini disampaikan saat melantik keduanya di Gedung Gradhika Bhakti Praja Semarang, Selasa (8/1) siang tadi.

Baca →

DKPP GALAKKAN BUDIDAYA IKAN AIR TAWAR DAN PAYAU

SLAWI - Mengantisipasi berkurangnya kewenangan Pemerintah Kabupaten Tegal dalam pengelolaan ruang laut sehubungan dengan pemberlakuan UU Nomor 23/2014 tentang Pemerintah Daerah, maka Dinas Kelautan Perikanan dan Peternakan (DKPP) Kabupaten Tegal mulai beberapa tahun terakhir menggencarkan usaha budidaya ikan air tawar dan payau.

Baca →

Hari Ini, Bupati Perempuan Pertama di Kabupaten Tegal Resmi Dilantik

Slawi - Setelah menuntaskan periode pemerintahannya selama tiga bulan menggantikan Bupati Tegal Enthus Susmono yang tutup usia pada bulan Mei 2018 lalu, Bupati Tegal Umi Azizah kembali dilantik Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo hari Selasa (8/1) ini di Semarang. Berbeda dengan pelantikan sebelumnya, pelantikan bupati perempuan pertama dalam sejarah pemerintahan Kabupaten Tegal ini merupakan hasil Pilkada Serentak Tahun 2018 lalu. Berpasangan dengan wakilnya, Sabilillah Ardi, Bupati Tegal Umi Azizah akan memimpin jalannya Pemerintahan Kabupaten Tegal untuk periode 2019-2024.

Baca →

Awali 2019, KOMINFO Adakan Rakor Pengendalian Intern

SLAWI - Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Tegal menggelar rapat koordinasi pengendalian intern pemerintah, tentang capaian kinerja program dan kegiatan, di Ruang Rapat Dinas Kominfo Kabupaten Tegal di Slawi, (07/01).

Baca →

Tempati Rumah Dinas, Sekda Kab. Tegal Gelar Syukuran

SLAWI - Sebagai ungkapan rasa syukur atas nikmat Allah SWT, Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Tegal dokter Widodo Joko Mulyono dan keluarga menggelar doa bersama dan syukuran menempati rumah dinas.

Baca →

Bupati Tegal Pimpin Upacara Hari Amal Bakti Kemenag Ke 73

Slawi - Bupati Tegal, Umi Azizah menjadi inspektur upacara dalam peringatan Hari Amal Bakti (HAB) Kementerian Agama (Kemenag) ke-73 Tahun 2018. Upacara yang diselenggarakan di Halaman Kantor Bupati Tegal ini dihadiri oleh anggota Forkopimda, para Kepala OPD, pejabat dilingkungan Kemenag dan Ribuan peserta upacara dari jajaran Kementerian Agama Kabupaten Tegal, Kamis (3/1/19).

Baca →

Pramuka Slawi Bantu pengamanan Natal 2018 dan Tahun Baru 2019

SLAWI - Puluhan anggota Pramuka Kwartir Ranting Slawi, Kabupaten Tegal turut ambil bagian dalam rangka membantu pengamanan Perayaan Natal 2018 dan tahun baru 2019.

Baca →

Kebersian Adalah Perintah Agama

Slawi - Tingginya jumlah sampah plastik di Indonesia membuat para penggiat lingkungan untuk terus mengkampayekan gerakan bebas sampah, tujuannya memotivasi masyarakat agar meminimalisir penggunaan sampah, terutama sampah plastik. Untuk itu, Bupati Tegal, Umi Azizah sangat mengapresiasi Gerakan Kabupaten Tegal Bebas Sampah Tahun 2025, Minggu (30/12/18).

Baca →
Link Pemerintahan


Link Lainnya