Berita

BERITA TERBARU

Enam Posisi Kosong, Direbut Tiga Puluh Delapan ASN

Slawi - Sejak diumumkannya seleksi terbuka Jabatan Pimpinan Tinggi (JPT) Pratama Tahun 2019 di lingkungan Pemkab Tegal, tercatat 39 orang pendaftar yang akan merebutkan enam posisi kosong. Akan tetapi, terdapat salah satu peserta yang tidak lolos seleksi pada tahap administrasi. Artinya, hanya tiga puluh delapan orang yang akan melanjutkan ke babak selanjutnya.

Baca →

Kabuku: Tiga Tahun Terakhir, Kasus Demam Berdarah di Kabupaten Tegal Menurun

Slawi - Menurunnya kasus Demam Berdarah Dengue (DBD) di Kabupaten Tegal selama tiga tahun terakhir, menurut Wakil Bupati Tegal, Sabilillah Ardie tidak terlepas dari peran serta masyarakat dalam menjaga lingkungan.

Baca →

Hadiri Malam Imlek: Umi Titip Pesan Jaga Kebersamaan

Adiwerna - Pada acara malam Perayaan Tahun Baru Imlek 2570, di Klenteng Ban Eng Bio, Adiwerna, Bupati Tegal, Umi Azizah mengajak masyarakat Tionghoa untuk terus menjaga kondusifitas, kebersamaan, solidaritas dan harmoni antar sesama warga bangsa.

Baca →

Lepas Kontingen Pergamanas II, Bupati Tegal : Pramuka Antarkan Pribadi Berkarakter

SLAWI - Bupati Tegal Hj Umi Azizah melepas Kontingen Satuan Komunitas (Sako) Pramuka Maarif NU Kabupaten Tegal ke ajang Perkemahan Penggalang Maarif NU Nasional II (Pergamanas II) di Buper Wiladatika Cibubur Jakarta. Pelepasan berlangsung di ruang Rapat Bupati Tegal, Jumat (15/2).

Baca →

Era Digital, Pers Semakin Dicari

Slawi - Era revolusi industri 4.0 yang ditandai dengan digitalisasi media komunikasi dan segala aktifitas sosial yang terpusat di masyarakat, menjadikan peran pers semakin penting, semakin dicari. Sebagai pilar keempat demokrasi, pers menjadi rujukan informasi tentang kebenaran, terlebih ditengah maraknya berita palsu dan hoaks yang berseliweran di media sosial. Hal ini disampaikan Bupati Tegal Umi Azizah saat mengisi acara Kabar Bupatiku (Kabuku) di Kantor Dinas Komunikasi dan Informatika (Kominfo) Kabupaten Tegal hari Senin (11/2) pagi. Acara yang dipancarluaskan lewat Radio Slawi Ayu 99,3 FM dan di live streaming lewat kanal Youtube Pemkab Tegal maupun akun Facebook Humas Setda Kabupaten Tegal ini mengetengahkan tema Hari Pers Nasional 2019.

Baca →
Favorit

Diresmikan Bupati Tegal, Omzet Pasar Sawah Luwijawa Meroket

Jatinegara - Destinasi baru, wisata desa Pasar Sawah yang ada di Desa Luwijawa, Kecamatan Jatinegara, resmi dilaunching Bupati Tegal Umi Azizah, Minggu (10/2) pagi tadi. Tak tanggung-tanggung, omzet penjualannya mampu menembus angka Rp. 12,22 juta, dihitung dari jumlah koin terjual sebanyak 4.809 koin.

Baca →

Lepas Jalan Sehat, Bupati Ajak Biasakan Hidup Sehat

LEBAKSIU - Bupati Tegal Hj Umi Azizah melepas Peserta Jalan Sehat dalam rangka Hari Lahir NU ke 93 Desa Dukuhlo Kecamatan Lebaksiu Kabupaten Tegal, Minggu (10/2).

Baca →

Lantik Kades, Umi : Integritas Nomor Satu

Slawi - Integritas menjadi sebuah nilai yang harus dipegang setiap pemimpin. Pesan tersebut disampaikan Bupati Tegal Umi Azizah saat melantik 75 kepala desa terpilih hasil Pilkades Serentak Gelombang II Tahun 2018 di Pendopo Amangkurat, Kamis (7/2) pagi. Lewat sambutannya Umi mengatakan bahwa godaan terbesar pemimpin seperti Kades adalah fulus atau uang.

Baca →
Link Pemerintahan


Link Lainnya