Berita

BERITA TERBARU

Kurangi Sampah Plastik, Umi Terapkan Trend Membawa Botol Sendiri

Slawi - Acara resepsi Peringatan Hari Kartini ke-140 Tingkat Kabupaten Tegal Tahun 2019 ini dibarengi dengan pencanangan pengurangan sampah plastik di Kabupaten Tegal. Pencanangan ini dilakukan oleh Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Tegal, Sisca Zulistia Ardie bersama Bupati Tegal, Umi Azizah.

Baca →

Peringatan Hari Kartini Menjadi Momentum Kebangkitan Kaum Perempuan

Slawi - Perempuan merupakan tokoh sentral yang memiliki daya kekuatan dan kapasitas luar biasa dalam membentuk karakter bangsa maupun mengubah Indonesia. Sebut saja, beberapa tokoh kaum perempuan dalam pembangunan Indonesia, seperti Walikota Surabaya Tri Rismaharini yang banyak memberikan pengaruh perubahan dalam tata kelola pemerintahan daerah modern.

Baca →

Keliling Tiga Kecamatan, Ardie : Antusias Masyarakat Tinggi

Slawi - Wakil Bupati Tegal, Sabilillah Ardie usai memberikan hak suaranya di TPS 12 Desa Pakembaran, Kecamatan Slawi, langsung meninjau pencoblosan di sejumlah TPS yang berada di tiga kecamatan. Diantaranya, Kecamatan Dukuhwaru, Adiwerna dan Slawi.

Baca →

Dana Desa Diharapkan Bisa Bantu Warga Tak Mampu

Kramat - Dana desa yang dikucurkan untuk Pemerintah Desa memang sudah selayaknya dipergunakan untuk hal yang bermanfaat. Selain untuk membangun infrastruktur desa, dana desa juga dapat dipergunakan untuk membantu warga yang terkena musibah.

Baca →

Bupati : MTQ Bukan Sekedar Lomba, Tapi Bangun Mentalitas

Lebaksiu – Asisten Administrasi Pembangunan Moh. Nur Makmun membuka secara resmi Musabaqoh Tilawatil Qur’an (MTQ) Pelajar dan Umum Tingkat Kabupaten Tegal, Kamis (11/4/2019) di Aula MAN 1 Tegal.

Baca →

Sembilan Ribu Guru Madin di Tegal Terima Dana Insentif Dari Gubernur

Lebaksiu - Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo memberikan bantuan intensif kepada guru madrasah diniyah se-Kabupaten Tegal dan Kota Tegal. Pemberian bantuan ini dilakukan di Pondok Pesantren Dar Al-Quran Al Islami, Lebaksiu, pada Kamis (11/4) sore hari.

Baca →

Dana Desa Sarana Mewujudkan Kedaulatan Desa

Slawi - Dalam mengawal dana desa, menurut Bupati Tegal, Umi Azizah merupakan kewajiban seluruh masyarakat. Karena dana desa adalah sarana mewujudkan kedaulatan desa. Apalagi dari tahun ke tahun anggaran dana desa terus meningkat.

Baca →

Ini Pesan Bupati Tegal di Harlah Fatayat NU ke 69

SLAWI - Bupati Tegal Hj Umi Azizah menghadiri Resepsi Hari Lahir (Harlah) ke 69 Fatayat NU Kabupaten Tegal di Kawasan Monumen GBN Slawi, Minggu (7/4).

Baca →
Link Pemerintahan


Link Lainnya