Berita

BERITA TERBARU

Tumbuhkan Motivasi Berprestasi, Bupati Tegal Pimpin Upacara

Pangkah - Bupati Tegal, Umi Azizah menjadi pemimpin upacara bendera, Senin (4/2) di SMK Peristek Pangkah. Dalam kesempatan ini, Bupati menyampaikan tantangan kehidupan remaja sekarang yang dihadapkan pada era transisi cepat perkembangan teknologi informasi.

Baca →

Disambangi Umi di Polres, Pelaku Pembacokan Menangis

Slawi - Suasana haru tampak menyelimuti ruang Bharagas Polres Tegal hari Kamis (31/1) pagi tadi saat Bupati Tegal Umi Azizah temui dua tersangka pelaku pengeroyokan yang mengakibatkan korbannya, Dimas Nur Afandi (16) siswa kelas 10 SMK Peristek Pangkah tewas. Kedua pelaku, TBS (16) dan DP (15) menangis dipelukan orang nomor satu di Kabupaten Tegal ini.

Baca →

Umi Tinjau Korban Bencana Bumijawa

Slawi - Pasca terjadinya hujan lebat disertai angin kencang pada Sabtu (26/1) malam hari, mengakibatkan rumah salah satu warga di Desa Sumbaga, Kecamatan Bumijawa, rata dengan tanah. Mengetahui hal itu, Bupati Tegal, Umi Azizah langsung meninjau ke lokasi tersebut.

Baca →

KORPRI adakan Musyawarah Kabupaten (MUSKAB) Periode 2019-2024

Slawi - Musyawarah Kabupaten (Muskab) KORPRI Tahun 2019 di laksanakan di Gedung Korpri Kabupaten Tegal Selasa (29/01) dibuka oleh Bupati Tegal Umi Azizah melalui Wakil Bupati Tegal Sabililla Ardie, Bsc.

Baca →

SERTIJAB Ketua TP PKK Kabupaten Tegal

Slawi - Selasa (29/01), bertempat di Ruang Pertemuan Gedung PKK Kabupaten Tegal berlangsung acara Serah Terima Jabatan Ketua TP-PKK Kabupaten Tegal, yaitu dari Penjabat Ketua TP-PKK Kab. Tegal Ny Ratna Trisiyani Widodo kepada Ketua TP-PKK Kabupaten Tegal Sisca Zulistia Ardie. Hadir dalam kesempatan tersebut Ny. Nurlaela Enthus Susmono, Ketua TP-PKK Kab. Tegal 2013-2018, seluruh anggota TP-PKK Kabupaten Tegal dan Ketua TP-PKK Kecamatan se-Kabupaten Tegal dan tamu undangan lainnya dari GOW, Wanita Bhayangkari dan Persit Candra Kirana.

Baca →

Umi Tegaskan PTSL 2019 Bebas Pungli

Slawi - Manfaat positif dari program Pendaftaran Tanah Sistematis Lengkap (PTSL) sudah banyak dirasakan oleh masyarakat Kabupaten Tegal. Bupati Tegal, Umi Azizah mengharapkan program strategis nasional yang akan berlanjut di tahun 2019 ini, bisa berjalan dengan lancar. Untuk itu, perlu adanya pengawasan dari aparat penegak hukum guna mengamankan program ini dari pungli.

Baca →

Ketua Kwarcab Pramuka Tegal Lantik PAW DKC Tegal 2016-2021

SLAWI - Ketua Kwarcab Pramuka Tegal dokter Widodo Joko Mulyono melantik Pengurus Dewan Kerja Cabang (DKC) Tegal antar waktu 2016-2021 di Sanggar Bakti Pramuka Slawi, Minggu (27/1). Pengurus yang dilantik diantaranya Faisal Zulkarnaen yang menggantikan Ketua DKC Tegal sebelumnya Septi Kusuma Putri.

Baca →

Kabuku: Komitmen Pemkab Respon Cepat Tangani Sampah

Slawi - Bupati Tegal, Umi Azizah menekankan Dinas Lingkungan Hidup (DLH) untuk merespon cepat semua permasalahan yang dikeluhkan masyarakat melalui aplikasi Lapor Bupati Tegal. Disamping itu, harus adanya dukungan dari instansi samping seperti unsur TNI-POLRI.

Baca →
Link Pemerintahan


Link Lainnya