Berita

BERITA TERBARU
Favorit

Pemerintah Desa Diminta Segera Cegah Penyebarluasan COVID-19

Sekretaris Daerah Kabupaten Tegal Widodo Joko Mulyono meminta, pemerintah desa agar segera melakukan upaya-upaya pencegahan Covid-19 secara mandiri dengan mengadakan penyemprotan disinfektan ke seluruh rumah penduduk , kantor balai desa, tempat umum, ruang publik dan tempat-tempat ibadah.

Baca →
Favorit

Jumlah Pasien Dalam Pengawasan di Kabupaten Tegal Bertambah

Slawi - Jumlah Pasien Dalam Pengawasan (PDP) di Kabupaten Tegal bertambah menjadi 10 orang atau meningkat 100 persen dari data hari Kamis (19/3) kemarin. Keterangan ini disampaikan oleh Juru Bicara Penanggulangan Wabah Covid-19 Pemkab Tegal dokter Joko Wantoro hari Minggu (22/3) siang tadi melalui siaran persnya di Media Center Humas Pemkab Tegal.

Baca →
Favorit

Bupati Tegal Umi Azizah Semprot Kawasan Ruko Slawi dengan Desinfektan

Slawi - Cegah penyebaran infeksi virus Corona di wilayahnya, Bupati Tegal Umi Azizah turun tangan lakukan penyemprotan di kawasan Ruko Slawi hari Sabtu (21/3) siang tadi. Penyemprotan dengan cairan desinfektan ini menyasar sejumlah tempat seperti ruang parkir kendaraan, selasar toko dan mushola.

Baca →

PEMKAB TEGAL SEGERA BENTUK SATGAS COVID-19 DI SELURUH KECAMATAN DAN DESA

Slawi - Bupati Tegal Dra.Hj.Umi Azizah menghimbau untuk segera dibentuk Satuan Tugas (Satgas) Pencegahan dan Penanganan corona virus disease (Covid-19) di masing-masing kecamatan dan desa. Ini sangat penting, mengingat pencegahan dan penanganan Covid-19, harus dilakukan sampai ke tingkat paling bawah yakni RT/RW dan seluruh lapisan masyarakat.

Baca →
Favorit

Pasar Tradisional Di Kabupaten Tegal Tetap Berjalan Normal

Kepala Dinas Perdagangan Koperasi dan Usaha Kecil Menengah (DAGKOPUKM) Kabupaten Tegal Suspriyanti mengatakan, sampai hari Kamis 19 Maret 2020 , dua puluh lima pasar tradisional di seluruh wilayah Kabuapten Tegal berjalan normal, lancar dan kondusif .

Baca →
Favorit

Guna Pencegahan Corona, ASN di Kabupaten Tegal Diatur Bekerja Di Rumah

Sekretaris Daerah dr. Widodo Joko Mulyono, M.Kes MM atas nama Bupati Tegal Rabu 18 Maret 2020 mengirim surat edaran Nomor: 800/1455/ 2020 tentang Sistem Kerja Aparatur Sipil Negara dalam upaya pencegahan penyebarluasan corona virus disease (COVID-19) di wilayah Kabupaten Tegal.

Baca →
Favorit

Antisipasi Penyebaran Virus Corona, Bupati Tegal Liburkan Sekolah

Slawi - Bupati Tegal Umi Azizah resmi meliburkan kegiatan belajar mengajar di sekolah selama lima belas hari dan menggantinya dengan tugas mandiri di rumah. Pernyataan ini disampaikan Umi saat menggelar konferensi pers di hadapan media hari Minggu (15/3) sore tadi di studio mini Humas Pemkab Tegal.

Baca →
Favorit

DISKOMINFO Kabupaten Tegal adakan rakor dan evaluasi (PPID) utama dan pembantu Tahun 2020

Slawi- Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Tegal menyelenggarakan Rakor dan Evaluasi Pejabat Pengelola Informasi Dokentasi ( PPID ) Utama dan Pembantu Kamis ( 12/03/2020 ) bertempat di ruang rapat Candra Kirana Gedung C lantai 2 Setda Kabupaten Tegal.

Baca →
Link Pemerintahan


Link Lainnya