Berita

BERITA TERBARU
Favorit

SEBANYAK 16.274 KK TERDAMPAK COVID-19 TERIMA BANTUAN DARI PEMERINTAH PUSAT

Sebanyak 16.274 Kepala Keluarga terdampak covid-19 se Kabupaten Tegal mulai hari ini Jumat 8 Mei 2020 menerima Bantuan Sosial Tunai (BST) dari Kementerian Sosial Republik Indonesia . Masing- masing Kepala Keluarga akan menerima bantuan uang sebanyak Rp. 600.000,- per bulan per Keluarga Penerima Manfaat (KPM) selama 3 bulan ke depan . Bantuan akan disalurkan atau dapat dicairkan di Kantor Pos & Giro di masing masing wilayah kecamatan sesuai jadwal .

Baca →
Favorit

BUPATI TEGAL : “SOSIALISASI PENGGUNAAN MASKER HARUS MASIF DILAKUKAN “

Bupati Tegal Dra. Hj.Umi Azizah menegaskan, upaya pencegahan dan penanganan covid-19 di wilayah Kabupaten Tegal , baik yg dilakukan pemerintah kabupaten, kecamatan sampai desa bahkan swadaya masyarakat serta di dukung unsur TNI , Polri dan lembaga swasta serta organisasi kemasyarakatan sudah sangat luar biasa, begitu besar dan masif.

Baca →
Favorit

APEL PENGAMANAN DAN PENEGAKAN HUKUM DALAM RANGKA PENANGANAN “COVID 19” DI KABUPATEN TEGAL

Slawi – Dalam rangka mengantisipasi penyebaran Corona Virus Disease 2019 ( CIVID 19 ) di Kabupaten Tegal, Satuan Gugus Tugas menggelar apel Pencanangan pengamanan dan penegakan hukum pada Selasa ( 31/3/2020 ), Apel di laksankan di Halaman Posko Gugus Tugas Kabupaten Tegal. Peserta apel terdiri dari , Polres, Kodim 0712/Tegal, Satpol PP dan Dishub.

Baca →
Favorit

PEMKAB TEGAL BERIKAN BANTUAN PAKET SEMBAKO PADA WARGA DAMPAK “COVID 19”

Slawi- Bupati Tegal Umi Azizah didampingi Kepala Dinas Sosial Dra Nurhayati MM dan Dandim 0712 serahkan bantuan sembako berupa beras 2,58 ton dalam bentuk paket sembako 20 Kg yang akan dibagikan pada Keluarga Penerima Manfaat ( KPM ) desa berkat kecamatan Tarub yang terdampak pandemi Virus Covid 19 Kamis 23/4/2020 . Bantuan diserah terimakan secara simbolis di Balai desa Brekat pada salah warga dan bantuan nantinya akan disalurkan oleh pihak Kepala desa pada warga yang berhak menerima.

Baca →
Favorit

PEMKAB TEGAL AKAN REALISASIKAN BANTUAN PAKET SEMBAKO/BERAS KEPADA WARGA YANG TERDAMPAK ‘COVID 19”

Slawi- Pemerintah Kabupaten Tegal melalui Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid 19 akan merealisasikan bantuan paket sembako berupa beras 20 Kg per - Keluarga Penerima Manfaat ( KPM ) selama 3 bulan, mulai April , mei dan Juni . pada warga masyarakat yang terdampak pandemi Virus Covid 19 . Hal ini ditegaskan oleh Kepala Dinas Sosial Dra Nurhayati, MM Selasa 21 April 2020 di ruang kerjanya.

Baca →
Favorit

BUPATI TEGAL GELAR RAKOR BAHAS PELAKSANAAN IBADAH DIBULAN RAMADHAN SAAT PANDEMI COVID 19

Slawi-Bupati Tegal Umi Azizah dalam rangka mengahadapai datangnya bulan suci Ramadhan mengadakan rakor Rabu 15/4/2020 di Ruang rapat Sekda kabupaten Tegal pukul 09.00 wib membahas kegiatan Ibadah umat muslim di tengah mewabanya Virus Covid 19/Corona.

Baca →
Favorit

SEKDA KABUPATEN TEGAL VIDCON BERSAMA SEKDA PROVINSI JAWA TENGAH BAHAS PENDATAAN MASYARAKAT TERDAMPAK COVID 19

Slawi-Dampak wabah dari Pandemi Covid 19 di negeri Indonesia semakin dirasakan oleh warga masyarakat khususnya diprovinsi jawa Tengah juga berdampak dikabupaten Tegal. Persiapan Jaring Pengamanan Sosial ( JPS ) untuk membantu warga masyarakat yang terdampak juga telah disiapkan dengan melakukan pendataan oleh pemerintah Provinsi Jawa Tengah.

Baca →
Favorit

DEWAN MASJID KABUPATEN BERIKAN BANTUAN 1500 DISINFEKTAN PADA BUPATI TEGAL

Slawi- Ketua Dewan Pengurus Masjid Kabupaten Tegal Drs. H. Nurotib Mpd, berikan bantuan 250 dus yang berisikan 1.500 botol disinfektan dan Masker pada Bupati Tegal, yang ditujukan untuk masjid-masjid dalam rangka pencegahan Covid 19 pada senin 13 April 2020 di Pendopo Amangkurat.

Baca →
Link Pemerintahan


Link Lainnya