Berita

BERITA TERBARU
Favorit

KORPRI KAB TEGAL BERI BANTUAN PENANGANAN COVID-19

Slawi- Bupati Tegal Umi Azizah memberikan apresiasi kepada Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI) Kabupaten Tegal atas kepedulian dan partisipasinya menangani dampak pandemi Covid- 19. “Atas nama Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid- 19 , saya sampaikan apresiasi dan terima kasih atas bantuan segenap anggota KORPRI”, kata Bupati Tegal ketika menyerahkan bantuan suplemen tenaga berupa minuman “bear brand” sejumlah 440 kaleng dan 5 paket buah-buahan dari KORPRI kepada anggota Satpol PP Kabupaten Tegal Rabu 17 Juni 2020 di Halaman Kantor Setda.

Baca →
Favorit

PEMKAB TEGAL CETAK 2 WIRAUSAHA MUDA KREATIF DITENGAH PANDEMI COVID 19

Slawi- Pemkab Tegal terus berupaya mekakukan upaya menuju masyarakat yang aman dan berproduktif dimasa Pandemi virus corona. Program kewirausahaan merupakan salah satu program yang dilakukan guna meningkatkan laju pembangunan ekonomi masyrakat untuk tetap bertahan dumasa pandemi dimana ruang dan geraknya menjadi semakin sempit dan terbatas karena harus memutus mata rantai penyebaran Virus Corona.. Begitupun dengan kalangan dunia usaha, dimana para pelaku usaha harus beradaptasi dengan normal baru agar dapat bertahan dan berkelnjutan

Baca →
Favorit

HINDARI KEBOCORAN KEUANGAN E-RETRIBUSI PASAR DITERAPKAN

Slawi- Untuk mengurangi kebocoran Pendapatan Asli Daerah (PAD), Pemerintah Kabupaten Tegal akan menerapkan sistem e-Retribusi Pasar. Saat ini Dinas Dagkop UKM) Kabupaten Tegal Louncing/meluncurkan E-Retribusi dengan penggunaan pembayaran mengunakan Kartu di 2 pasar tradisional yakni Pasar Pepedan dan Pasar Kupu. Sistem ini merupakan yang pertama di Kabupaten Tegal .

Baca →
Favorit

PEMKAB TEGAL SIAPKAN SKENARIO KEGIATAN KEAGAMAAN AMAN COVID 19 DI ERA NEW NORMAL

Slawi – Untuk menindaklanjuti kebijakan pemerintah pusat dalam tatanan Normal Baru yang mendukung fungsionlisasi rumah ibadah pada masa Pandemi Covid 19, pemkab Tegal telah melakukan pengaturan kegiatan dirumah ibadah melalui adaptasi ke perubahan Kegiatan keagamaan menuju produktifitas dan aman Covid 19.

Baca →
Favorit

ERA NEW NORMAL, PEMKAB. TEGAL LAKUKAN KEBIJAKAN BARU TRANSPORTASI PUBLIK.

Slawi- Menindaklanjuti arahan Kementerian Perhubungan dalam menghadapi Normal baru pemerintah Kabupaten Tegal melalui Dinas Perhubungan melakukan kebijakan baru dalam menghadapi masa adaptasi sistem transportasi publik baru yang memiliki konsep higienis dan humanis.

Baca →
Favorit

HADAPI NEW NORMAL, PEMKAB. TEGAL LAKUKAN PERUBAHAN SISTEM KERJA ASN

Slawi –Menindaklanjuti kebijakan pemerintah pusat, Pemerintah Kabupaten Tegal melakukan perubahan Sistem Kerja Aparatur Sipil Negara (ASN) agar dapat beradaptasi terhadap perubahan tatanan Normal Baru. Perubahan itu bertujuan agar ASN tetap produktif, berkinerja dan aman dalam stuasi pandemi Covid 19. Intinya harus produktif dan berkinerja tetapi tetap memprioritaskan kesehatan dan keselamatan kerja.

Baca →
Favorit

BUPATI TEGAL BERI APRESIASI PADA BI ATAS KEPEDULIAN PADA WARGA DAMPAK COVID 19

Slawi- Bupati Tegal Umi Azizah memberikan Apresiasi pada Bank Indonesia ( BI ) Cabang Tegal atas kepedulian dan partisipasinya pada warga masyarakat yang terdampak pandemi Covid 19. Melalui Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid 19 menyampaikan Apresiasi dan terima kasih atas bantuan APD di sejumlah rumah sakit dan bantuan paket sembako sejumlah 1.300 paket pada para Hafidz dan Hafidhoh ponpes Darul Qudwah Jum’at 5 Juni 2020 di Pendopo Amangkurat Kabupaten Tegal.

Baca →
Favorit

DTKS KABUPATEN TEGAL BERSIH DARI TUMPANG TINDIH DATA.

Slawi- Kabar gembira bagi warga masyarakat Kabupaten Tegal , bagi warga masyarakat yang belum tercaver di DTKS tahap I sebagai Keluarga Penerima manfaat bansos bisa merasa lega saat ini, pemkab tegal telah melakukan upaya Update data sasaran penerima manfaat . Upaya ini dilakukan guna memastikan warga masyarakat Kabupaten Tegal yang terdampak pandemi Corona bersih dari masalah Tumpang tindih data dan dapat tepat sasaran baik yang berumber dari APBN, APBD I, ABPD II maupun yang bersumber dari Dana Desa. Hal ini disampaikan oleh Kepala Dinas Sosial Dra Nurhayati MM dalam Acara Konperensi Pers Kamis 4 Juni 2020 di Posko Gugus Tugas Jln dr. Soetomo nomOr 1 Slawi .

Baca →
Link Pemerintahan


Link Lainnya