Berita

BERITA TERBARU
Favorit

BINCANG KREATIF, PEMERINTAH DESA TRAYEMAN TETAP INOVATIF DAN PRODUKTIF MELAYANI DITENGAH PANDEMI

Slawi- Camat Slawi Eliyah Hidayah mengungkapkan , Penerapan Protokol Kesehatan agar pelayanan kepada masyarakat tetap berjalan di desa-desa diseluruh wilayah di Kecamatan Slawi Kabupaten Tegal .dalam memberikan perlindungan bagi warga masyarakat tetap produktif dan Aman Covid-19 mengambil langkah inovatif dalam pelayanan pemerintah desa di wilayahnya ditengah pandemi.

Baca →
Favorit

PKL ALUN-ALUN HANGGAWANA DIIZINKAN KEMBALI BERJUALAN, SIMAK ATURANYA

Slawi- Pemkab Tegal menerapkan sejumlah aturan baru terkait izin operasional PKL selama pandemi Covid-19. Hal itu dilakukan menyusul dilakukanya Simulasi PKL di Alun-alun Hanggawana Slawi guna mempersiapkan kembali izin berjualan bagi PKL di era New Normal pada Jum’at 3/7/2020.

Baca →
Favorit

DISPORAPAR KABUPATEN TEGAL SIMULASIKAN TATANAN BARU DI OBYEK WISATA GUCI.

SLAWI – Menghadapi masa adaptasi baru atau tatanan baru, Dinas Pemuda, Olahraga dan Pariwisata (Disporapar) Kabupaten Tegal mulai menggelar berbagai Simulasi . Salah satunya mengadakan simulasi berbayar obyek wisata Guci tahap I dan terbatas dengan protocol Kesehatan dan hanya untuk masyarakat Kabupaten Tegal..

Baca →
Favorit

PEMKAB TEGAL SIMULASIKAN PENYELENGGARAAN KHAJATAN PERNIKAHAN

SLAWI – Angin segar bagi pengusaha Alat dan jasa pesta pernikahan Menghadapi masa adaptasi baru atau tatanan baru, Pemerintah Kabupaten Tegal menggelar simulasi penyelenggaraan Khajatan pernikahan dan pelaku seni di Pendopo Amangkurat pada Kamis ( 2/7/2020 ).

Baca →
Favorit

PENERAPAN PROTOKOL KESEHATAN DI TEMPAT WISATA GUCI AKAN DIPANTAU KETAT

Slawi – Pemerintah Kabupaten Tegal melakukan perubahan Sistem layanan di sektor pariwisata agar dapat beradaptasi terhadap perubahan tatanan Normal Baru. Perubahan itu bertujuan agar warga masyrakat dalam beraktifitas ke wisata Guci tetap produktif, dan aman dalam stuasi pandemi Covid 19. Intinya harus produktif tetapi tetap memprioritaskan kesehatan dan aman..

Baca →
Favorit

PEMKAB TEGAL TERUS DORONG KETERBUKAAN INFORMASI PUBLIK DESA

Slawi- Pemerintah Kabupaten Tegal terus mendorong terwujudnya Keterbukaan Informasi Publik Desa. Hal ini mendasari Peraturan Komisi Informasi Republik Indonesia Nomor 1 Tahun 2018 tentang Standar Layanan Informasi Publik Desa.

Baca →
Favorit

Dinas Kominfo Gelar Persiapan Statistic Coaching Clinic OPD

SLAWI – Dinas Kominfo Kabupaten Tegal menggelar rapat koordinasi guna persiapan Statistic Coaching Clinic (SCC) Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dengan menggundang beberapa stakeholder terkait untuk merumuskan pola SCC dan menyamakan persepsi terkait struktur data sektoral yang terdapat di OPD agar mudah dalam pengelolaanya dan dapat optimal untuk berbagi pakai data. Adapun OPD yang hadir dalam kegiatan tersebut adalah Bappeda Kabupaten Tegal dan BPS Kabupaten Tegal, Jumat(26/06/2020)

Baca →
Favorit

SATPOL PP KABUPATEN TEGAL GELAR OPERASI MASKER DI AREA RUKO SLAWI

Salwi-Dalam rangka penerapan aturan Protokol Kesehatan sesuai Peraturan Bupati Tegal Nomor 35 Tahun 2020 tentang Pencegahan Covid 19 Satpol PP melaksanakan operasi masker di Area Pusat perbelanjaan Ruko Slawi guna untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di Kabupaten Tegal , Minggu (28/6/2020)..

Baca →
Link Pemerintahan


Link Lainnya