Berita

BERITA TERBARU
Favorit

Tingkatkan Efektifitas Penyelesaian Perdata Melalui Kerjasama

Slawi – Kerjasama yang dilakukan antara Pemerintah Kabupaten Tegal dengan Kejaksaan Negeri (Kajari) Kabupaten Tegal, memiliki tujuan meningkatkan efektifitas penyelesaian masalah bidang perdata dan tata usaha negara di wilayah lingkungan kerja Pemerintah Kabupaten Tegal. Hal ini disampaikan langsung oleh Widodo Joko Mulyono selaku ketua panitia penyelenggara dalam penandatanganan nota kesepakatan antara Pemerintah Kabupaten Tegal dan Kajari Kabupaten Tegal pada Kamis (12/3) siang di Ruang Rapat Bupati.

Baca →
Favorit

Cegah Kasus Bullying Lewat Sekolah Ramah Anak

Slawi - Fenomena kasus bullying yang terjadi pada anak akhir-akhir ini semakin meningkat, salah satunya kasus bullying pelajar di Purworejo. Hal tersebut tentunya menjadi keprihatinan sendiri bagi masyarakat luas, termasuk Bupati Tegal Umi Azizah. Untuk itu, demi mencegah kasus bullying terhadap anak di Kabupaten Tegal, Umi mengajak seluruh Kepala Sekolah dari TK, SD, SMP, MI, MTs sampai MA untuk membentuk sekolah ramah anak.

Baca →
Favorit

Perangkat Desa Diharapakan Mampu Menjadi Tumpuan Inovasi

Slawi - Sebagai tumpuan, Perangkat Desa dituntut harus tau serta paham dalam visi misi pembangunan demi terwujudnya pembangunan yang berkeadilan dan merata. Hal tersebut disampaikan Bupati Tegal Umi Azizah dalam Sambutannya pada acara Bimbingan Teknis Manajemen Pemerintahan Desa Bagi Perangkat Desa Tahun 2020, Rabu (11/3) siang bertempat di Gedung Muslimat NU Kabupaten Tegal.

Baca →
Favorit

Kabupaten Tegal Jadi Tuan Rumah Jawa Tengah Travel Mart ke Enam Tahun 2020

Slawi - Asosiasi Pelaku Pariwisata Indonesia (ASPPI) Jawa Tengah kembali mengadakan kegiatan tahunan. Event tahunan tersebut akan digelar di Kabupaten Tegal yang dikemas dengan Jawa Tengah Travel Mart (JTTM) ke enam. Informasi tersebut diketahui saat Ketua DPD Asosiasi Pelaku Pariwisata Indonesia (ASPPI) Jawa Tengah Robert Wahyu beraudiensi langsung dengan Wakil Bupati Tegal Sabilillah Ardie di Gedung Amartha Setda Pemkab Tegal pada Selasa (10/3) pagi tadi.

Baca →
Favorit

Bupati Tegal Minta Ansor Ikut Andil Kurangi Kaum Rebahan

SLAWI - Pimpinan Cabang Gerakan Pemuda Ansor Kabupaten Tegal diminta ikut andil mengurangi populasi “kaum rebahan” dengan membuat program dan kegiatan inklusi yang membuka ruang bagi anak-anak muda sembari membentuk karakter dan meningkatkan keimanan serta ketakwaannya. Pernyataan ini disampaikan Bupati Tegal Hj Umi Azizah saat memberikan sambutan pada acara Pelantikan Pengurus Pimpinan Cabang Gerakan Pemuda Ansor Kabupaten Tegal Masa Khidmat 2019-2023, Minggu (8/3) malam di Taman Rakyat Slawi Ayu (TRASA) Kabupaten Tegal.

Baca →
Favorit

Bupati Tegal Targetkan Tahun 2021 Sentra Pelayanan Publik Prima Beroperasi

Slawi - Bupati Tegal Umi Azizah menargetkan di tahun 2021 sentra pelayanan publik prima atau Mal Pelayanan Publik (MPP) bakal beroperasi. Hal tersebut diungkapkan Umi saat acara Diskusi Sembilan Program Unggulan Bupati Tahun 2019-2024 di Ruang Loka Bina Karya Bappeda Kabupaten Tegal pada Senin (9/3) pagi tadi.

Baca →

Era Milenial Guru Dituntut Tinggkatkan Kompetensi

Slawi - Di era milenial sekarang ini seorang guru harus lebih aktif dan dituntut meningkatkan kompetensinya sejalan dengan perkembangan ilmu pengetahuan, teknologi dan seni. Pernyataan itu disampaikan Bupati Tegal Umi Azizah saat acara Konferensi Kabupaten PGRI Tegal Masa Bakti XXII Tahun 2020 di Gedung PGRI Kabupaten Tegal pada Sabtu (7/3) siang.

Baca →
Favorit

Buka Pesta Siaga, Bupati Tekankan Pramuka Jadi Pelopor PHBS

Lebaksiu – Bupati Tegal Umi Azizah membuka secara resmi kegiatan Pesta Siaga Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Tegal, Sabtu (7/3) di Taman Teknologi Pertanian, Kesuben Kecamatan Lebaksiu.

Baca →
Link Pemerintahan


Link Lainnya