Berita

BERITA TERBARU
Favorit

SCC PUTARAN KESEMBILAN

SLAWI – Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Tegal mengadakan Statistic Coaching Clinic (SCC) putaran kesembilan dengan mengundang Dinas Kearsipan dan Perpustakaan Kabupaten Tegal untuk menggali data terkait arsip dan perpustakaan (Selasa, 01/09/2020).

Baca →
Favorit

DISKOMINFO SOSIALISASIKAN GEMPUR ROKOK ILEGAL MELALUI PAGELARAN SENI VIRUAL

Slawi- Pagelaran Seni Virtual dalam rangka sosialisasi Gempur Rokok Ilegal yang digelar di Lokasi Kampung Moci Lebaksiu Kabupaten Tegal , Jum’at malam berlangsung Cukup meriah. Pertunjukan Kesenian secara Virtual ini menampilkan seni Dagelan Putra Punduh bersama Sanggar Tari Sekar Arum dari desa Kepunduhan pimpinan Kidalang Marjo Mangun Saputro dan Pagelaran wayang Kulit Kidalang Widodo dari Balamoa dengan lakon “Rokok Ontorejo” tampil menarik.

Baca →
Favorit

Tiga dari Empat Kasus Konfirmasi Baru Dinyatakan Sembuh Usai Jalani Isolasi Mandiri

Slawi – Jumlah kasus konfirmasi baru di Kabupaten Tegal bertambah empat orang. Namun demikian, tiga orang diantaranya dinyatakan sembuh setelah selesai menjalani isolasi mandirinya di rumah. Informasi tersebut disampaikan juru bicara Satuan Tugas Penanganan Covid-19 Kabupaten Tegal dr. Joko Wantoro, Kamis (27/08/2020) siang.

Baca →
Favorit

Pemkab Tegal Berencana Bangun Gedung Baru RSUD dr Soeselo Slawi Senilai Rp 80 Miliar

Slawi - Tingkatkan kualitas pelayanan kesehatannya, Pemkab Tegal berencana membangun gedung baru Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dr Soeselo Slawi senilai total Rp 80 miliar. Gedung baru empat lantai di seberang utara RSUD dr. Soeselo yang berdiri di atas lahan seluas tujuh ribu meter persegi tersebut rencananya akan difungsikan sebagai unit jantung sebagai layanan unggulannya, disamping fungsi lainnya seperti geriatri, rehab medik, dental center, poliklinik anak dan tumbuh kembang terpadu.

Baca →
Favorit

Sanksi Pidana Bayangi Penegakan Disiplin Protokol Kesehatan

Slawi – Kebijakan pemerintah melonggarkan pembatasan sosial di era normal baru ini tidak sepenuhnya diikuti dengan kedisiplinan perilaku masyarakat menerapkan protokol kesehatan. Akibatnya, penularan virus corona masih terus terjadi dan kecenderungannya terus meningkat. Atas dasar itu, Presiden menerbitkan Instruksi Presiden (Inpres) Nomor 6 Tahun 2020 tentang Peningkatan Disiplin dan Penegakan Hukum Protokol Kesehatan dalam Pencegahan dan Pengendalian Covid-19.

Baca →
Favorit

DISKOMINFO GENCAR SOSIALISASI GEMPUR ROKOK ILEGAL

Slawi- Pemerintah Kabupaten Tegal melalui Dinas Komunikasi dan Informatika beberapa bulan terakhir gencar melakukan “Sosialisasi Gempur Rokok Illegal”. Sosialisasi dilakukan melalui berbagai metode antara lain pemasangan spanduk/ banner di tempat- tempat strategis di wilayah kabupaten hingga kecamatan dan di beberapa desa. Pemutaran spot iklan di 7 radio siaran, baik itu radio swasta, publik maupun radio komunitas. Disamping itu juga melalui pemasangan standing baner di kantor- kantor pelayanan publik seperti PDAM, perbankan dan kantor PLN Slawi serta penayangan iklan layanan masyarakat di media cetak dan media on line.

Baca →
Favorit

TEMU CEPAT LAPOR CEPAT, PEMKAB TEGAL LAUNCHING SITEM INFORMASI E-FKDM

Slawi- Untuk mendukung Sistem Layanan Informasi Masyarakat yang cepat , Pemerintah Kabupaten Tegal menerapkan sistem e-FKDM (Forum Kewaspadaan Dini Masyarakat) . Saat ini Pemerintah Kabupaten Tegal telah me-launching/meluncurkan E-FKDM. Penggunaan Sistem ini diharapkan masyarakat dapat melaporkan secara cepat manakala ditemukan hal-hal yang berpotensi menimbulkan gangguan Terhadap keamanan dan Ketertiban di masyarakat.

Baca →
Favorit

Industri Garmen Margasari Rekrut Ribuan Tenaga Terampil

Margasari – Wabah penyakit Covid-19 telah membawa dampak besar bagi kehidupan manusia, termasuk sektor ketenagakerjaan yang erat kaitannya dengan pertumbuhan ekonomi. Melambatnya perekonomian akibat pandemi berkepanjangan membuat pasar tenaga kerja lesu. Mencari pekerjaan di tengah pandemi Covid-19 seperti usaha yang nyaris mustahil karena pekerja yang ada banyak yang terkena pemutusan hubungan kerja (PHK) dan masuk ke dalam barisan penganggur baru.

Baca →
Link Pemerintahan


Link Lainnya