Berita

BERITA TERBARU
Favorit

BPJS Salurkan Dana Santunan Kepada Dua Orang Ahli Waris Peserta BP Jamsostek

Slawi – Bupati Tegal Umi Azizah menyampaikan rasa terimakasihya terhadap Badan Penyelenggara Jaminan Sosial Ketenagakerjaan (BP Jasmsostek) yang telah memenuhi kewajiban dalam menyerahkan santunan senilai Rp 42 juta kepada ahli waris dari dari dua orang pahlawan pendidikan yang meninggal dunia. Hal ini disampaikan saat acara Sosialisasi Program BP Jamsostek Seklaigus Penyerahan Simbolis Klaim Jaminan Kematian, Kamis (10/09/2020) siang di Gedung Candra Kirana Setda Kabupaten Tegal.

Baca →
Favorit

Bupati Tegal dan Ketua DPRD Kabupaten Tegal Pantau SKB CPNS Kabupaten Tegal

Semarang – Selasa(15/09/09), Bupati Tegal didampingi oleh Sekretaris Daerah, Kepala Bappeda, Kepala BPKAD dan Jajaran Pejabat Struktural lainya melakukan pemantauan pelaksanaan Seleksi Kemampuan Bidang (SKB) penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil Kabupaten Tegal formasi tahun 2019 yang berlangsung di Udinus Semarang. Pada waktu yang bersamaan, Ketua DPRD Kabupaten Tegal dan rombongan dari Komisi I juga turut hadir dalam pemantauan tersebut.

Baca →
Favorit

Rakor Persiapan Pelaksanaan SKB CPNS Kabupaten Tegal

SLAWI – BKD Kabupaten Tegal menggelar persiapan pelaksanaan tes Seleksi Komptensi Bidang (SKB) Penerimaan CPNS Kabupaten Tegal Formasi Tahun 2019, Rabu(09/09/2020). Formasi CPNS Kabupaten Tegal Tahun 2019 berjumlah 499 formasi dengan jumlah formasi CPNS antara lain 308 tenaga pendidik, 116 tenaga teknis dan 75 dari tenaga kesehatan.

Baca →
Favorit

Penyerahan Laporan Hasil Penelitian "Strategi Kabupaten Tegal Menuju Smart City"

Bertempat di Aula Balai Pengembangan Sumber Daya Manusia dan Penelitian Komunikasi dan Informatika (BPSDMP KOMINFO) Yogyakarta Kamis 10 September 2020 dilakukan penyerahan Laporan Hasil Penelitian Strategi Kabupaten Tegal Menuju Smart City.

Baca →
Favorit

Peninjauan E-Ticketing OW Guci

Bojong (08/09/2020 – Tim Teknis Dinas Kominfo Kabupaten Tegal melakukan peninjauan pelaksanaan e-ticketing yang berada di Objek Wisata Guci. Peninjauan tersebut dilakukan untuk mengcapture proses implementasi e-ticketing yang ada disana. Kegiatan ini merupakan bagian dari rangkaian monitoring e-retribusi Pasar Kupu dan Pepedan. Bahwa sesuai dengan arahan Sekretaris Daerah Kabupaten Tegal, Dinas Kominfo diharapkan dapat membuat kajian teknis terkait teknologi informasi guna mendukung pelaksanaan e-retribusi dan e-ticketing.

Baca →
Favorit

Gencarkan Bulan Dana PMI, Ardie : Masyarakat Jangan Merasa Terbebani

Pangkah – Wakil Bupati Tegal Sabilillah Ardie selaku Ketua Umum Bulan Dana dan Bulan Pelajar Palang Merah Indonesia (PMI) 2020 menyampaikan pesan terhadap seluruh Kepala Desa (Kades) dari Kecamatan Pangkah, Jatinegara dan Kedungbanteng. Dalam sambutannya pada Sosialisasi Bulan Dana dan Bulan Pelajar PMI di Aula Kecamatan Pangkah, Selasa (08/09/2020). Ia berharap, masyarakat dapat ikut berpartisipasi membantu PMI dalam kegiatan tersebut, namun tidak untuk dijadikan beban.

Baca →
Favorit

Bupati Tegal Salurkan Bantuan Baznas dan PMI untuk Korban Kebakaran di Sumbarang

Jatinegara - Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kabupaten Tegal dan Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Tegal salurkan bantuan untuk tiga kepala keluarga yang mengalami musibah kebakaran rumah yang terjadi hari Jumat (04/09/2020) lalu di Desa Sumbarang, Kecamatan Jatinegara. Penyaluran bantuan dilakukan oleh Bupati Tegal Umi Azizah didampingi Wakil Ketua II Baznas Kabupaten Tegal Syafiq Zuhri dan Ketua PMI Kabupaten Tegal Imam Sisworo pada Senin (07/09/2020) sore.

Baca →
Favorit

Publik Dukung Pemberian Sanksi Denda Bagi Pelanggar Protokol Kesehatan

Slawi - Kekhawatiran masyarakat tertular Covid-19 semakin meningkat seiring bertambahnya kasus konfirmasi di tengah upaya pelonggaran pembatasan sosial. Protokol kesehatan masih diyakini publik mampu mencegah penularan virus meski dalam praktiknya tidak semua menerapkan. Sekitar 24,3 persen publik bahkan mendukung pemberian sanksi denda bagi pelanggar protokol kesehatan.

Baca →
Link Pemerintahan


Link Lainnya