Berita

BERITA TERBARU
Favorit

OPERASI YUSTISI AKAN TERUS DILAKUKAN SATGAS COVID 19 KECAMATAN TALANG.

TALANG- Tim Satgas Covid-19 Kecamatan Talang Kabupaten Tegal mulai melaksanakan operasi yustisi penegakan Peraturan Bupati Tegal Nomor 42 Tahun 2021 tentang Perubahan atas Peraturan Bupati Nomor 62 Tahun 2020 tentang Penerapan Disiplin dan Penegakan Hukum Protokol Kesehatan dalam Pencegahan dan Pengendalian Penularan Covid-19 di Kabupaten Tegal.

Baca →
Favorit

“BINCANG KREATIF” : DONOR DARAH BERMANFAAT BAGI KESEHATAN TUBUH

Slawi- Melalui peringatan Hari Donor Darah Sedunia 2021 dengan tema Donorkan Darahmu dan jaga dunia Agar tetap berdetak ,Ketua Bidang UKTD PMI Kabupaten Tegal Hendadi Setiaji mengajak seluruh lapisan masyarakat kembali mendonorkan darahnya secara rutin dengan taat pada protokol kesehatan yang berlaku karena sangat membantu dan dapat menyelamatkan orang lain.

Baca →
Favorit

RAKOR OPERASI YUSTISI SATGAS COVID 19 KECAMATAN TALANG

TALANG- Satgas Covid 19 Kecamatan Talang Kabupaten Tegal menyelenggarakan Rakor terkait persiapan pelaksanaan Operasi Yustisi penerapan Protokol kesehatan guna mendisplinkan masyarakat dalam kepatuhan menerapkan protokol kesehatan utamanya penerapan disiplin menggunakan masker.

Baca →
Favorit

SATGAS COVID 19 KECAMATAN BUMIJAWA LAKUKAN GIAT OPERASI YUSTISI

Bumijawa-Tim Satgas Covid-19 Kecamatan Bumijawa Kabupaten Tegal mulai melaksanakan operasi yustisi terkait kedisiplinan masyarakat dalam kepatuhan menerapkan protokol kesehatan utamanya penerapan disiplin menggunakan masker.

Baca →
Favorit

PEDAGANG DAN PENGUNJUNG DI PASAR PEPEDAN DUKUHTURI JALANI VAKSINASI COVID-19

Dukuhturi- Puskesmas Dukuhturi bekerjasama dengan Dinas Perdagangan dan Koperasi menyelenggarakan Vaksinasi Covid-19 secara gratis kepada 60 orang pedagang dan pengunjung Pasar Pepedan Kecamatan Dukuhturi Kabupaten Tegal .

Baca →
Favorit

SATGAS COVID 19 KECAMATAN TARUB MULAI LAKUKAN OPERASI YUSTISI

TARUB- Tim Satgas Covid-19 Kecamatan Tarub Kabupaten Tegal mulai melaksanakan operasi yustisi penegakan Peraturan Bupati Tegal Nomor 42 Tahun 2021 tentang Perubahan atas Peraturan Bupati Nomor 62 Tahun 2020 tentang Penerapan Disiplin dan Penegakan Hukum Protokol Kesehatan dalam Pencegahan dan Pengendalian Penularan Covid-19 di Kabupaten Tegal.

Baca →
Favorit

TIM SATGAS COVID 19 KECAMATAN BOJONG SIDAK PASAR TRADISIONAL

Bojong- Dalam rangka pencegahan penyebaran Virus Covid 19 Tim Satgas Covid 19 Kecamatan Bojong Kabupaten Tegal melakukan sidak ke pasar tradisional pada Kamis (10/6/2021). Sidak tim Satgas itu untuk memastikan bahwa pasar tradisonal di wilayahnya itu menerapkan protokol kesehatan.

Baca →
Favorit

KABUPATEN TEGAL BANGKIT MELAWAN COVID 19

SLAWI – Kabupaten Tegal saat ini masuk ke dalam zona merah atau tingkat risiko penularan tinggi. Rata-rata penambahannya kini mencapai 60 kasus baru per hari. Hal itu disampaikan Wakil Bupati Tegal Sabilillah Ardie usai memimpin Apel Pencanangan Gerakan Kabupaten Tegal Bangkit Melawan Covid-19 di lapangan upacara Kantor Bupati Tegal, Rabu (09/06/2021)

Baca →
Link Pemerintahan


Link Lainnya