Berita

BERITA TERBARU
Favorit

PEMERINTAH KABUPATEN TEGAL BUKA LOWONGAN CALON APARATUR SIPIL NEGARA (CASN) DAN PPPK 2021.

Slawi-Pemerintah Kabupaten Tegal membuka penerimaan calon Aparatur Sipil Negara (CASN) 2021 sebanyak 1.515 formasi. Hal itu disampaikan Pelaksana Tugas Kepala Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan Daerah Kabupaten Tegal , Edi Budiyanto saat Rakor Persiapan Seleksi Penerimaan Tahun 2021.

Baca →
Favorit

KEPALA DINSOS KABUPATEN TEGAL MONITORING PENYALURAN BANTUAN PANGAN NON TUNAI (BPNT) PADA MASYARAKAT.

Talang- Kepala Dinas Sosial Kabupaten Tegal, Nurhayati beserta Staf melakukan kegiatan Monitoring dan Evaluasi pendistribusian bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) di Desa Tegal Wangi Kecamatan Talang di dampingi Kasi Pemberdayaan Masyarakat Desa Kecamatan Talang Herwanto, Tenaga Kesejahteraan Sosial Kecamatan, Pendamping PKH, Fasilitator Kecamatan Talang pada Rabu 26 Mei 2021.

Baca →
Favorit

SEBANYAK 100 PNS DI LINGKUNGAN KABUPATEN TEGAL LOLOS SELEKSI ADMINISTRASI TALENT SCOUTING TAHUN 2021

Slawi – Sebanyak 100 orang dari 193 PNS yang mendaftar, berhasil lolos seleksi administrasi dan berhak mengikuti tahap selanjutnya pada kegiatan Penelusuran Kader Potensial yang selanjutnya disebut Talent Scouting. Hal tersebut disampaikan oleh Edi Budiyanto selaku Plt. Kepala Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan Daerah (BKD) Kabupaten Tegal pada acara Pembukaan dan Pengarahan Teknis Pelaksanaan Kegiatan Talent Scouting Tahun 2021 yang dilaksanakan di Pendopo Amangkurat Pemda Kabupaten Tegal, Selasa (25/05/2021).

Baca →
Favorit

DORONG PENGAWASAN , BAWASLU KABUPATEN TEGAL TUNJUK DESA PENGAWASAN PEMILU

Talang-Guna mengarustamakan pengawasan partisipasif oleh masyarakat, Bawaslu Kabupaten Tegal meresmikan Desa Dawuhan di Kecamatan Talang sebagai desa Pengawasan Pemilu. Desa ini merupakan desa Pertama di Kabupaten Tegal yang menjadi desa sadar pengawasan pemilu yang menolak politik uang.

Baca →
Favorit

PROSESI PEMAKAMAN PASIEN COVID 19 DI DESA JATILABA KECAMATAN MARGASARI SESUAI PROSEDUR.

Margasari- Kasus terkonfirmasi positif COVID-19 di Kecamatan Margasari Kabupaten Tegal mengalami kenaikan Pasca Libur panjang dan Lebaran, salah satu dari pasien positif dari desa Jatilaba meninggal dunia dimakamkan di tempat area khusus pemakaman umum (TPU) di desa setempat.

Baca →
Favorit

CAMAT SLAWI DAN JAJARAN MELAKSANAKAN KEGIATAN JUM’AT BERSIH

Slawi- Guna menjaga Kebersihan lingkungan Camat Slawi Wuryanto beserta jajaranya melaksanakan kegiatan program Jum’at bersih yang merupakan tindak lanjut dari Instruksi Pimpinan kepada seluruh pegawai dilingkungan Pemerintah Kecamatan Slawi

Baca →
Favorit

KADIS KOMINFO KABUPATEN TEGAL BESERTA JAJARAN, MENGIKUTI UPACARA HARKITNAS 2021 SECARA VIRTUAL

Slawi- Ditengah kondisi pandemi Covid-19 yang belum mereda dan masih dalam Susana bulan Syawal tidak menyurutkan Nasionalisme Kepala Dinas Kominfo Kabupaten Tegal Dessy Arifianto beserta jajaranya mengikuti Upacara Bendera secara virtual dalam rangka memperingati Hari Kebangkitan Nasional ke 113 yang diselenggarakan Kementerian Kominfo RI di Ruang Rapat Dinas Kominfo Kabupaten Tegal Kamis 20 Mei 2021.

Baca →
Favorit

CAMAT BUMIJAWA PANTAU PENYALURAN BLT DANA DESA TAHAP II DESA GUCI.

Bumijawa-Camat Bumijawa Susworo SE,Sip melakukan pemantauan penyaluran Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa 2021 Tahap II di Balai Desa Guci Kecamatan Bumijawa Kabupaten Tegal selasa 11/5/2021. Turut mendampingi pada kegiatan tersebut Forkopimcam, Babinsa, Babinkabtibmas Kepala desa beserta jajaranya, serta Pendamping Desa.

Baca →
Link Pemerintahan


Link Lainnya