Berita

BERITA TERBARU
Favorit

82 WARGA DESA PASANGAN KECAMATAN TALANG JALANI VAKSIN COVID 19

TALANG- Puskesmas Talang bekerjasama dengan Pemerintah desa Pasangan menyelenggarakan Vaksinasi Covid-19 secara gratis kepada 82 orang warga masyarakat desa Pasangan Kecamatan Talang Kabupaten Tegal .

Baca →
Favorit

PROGRAM PTSL 2021, BERI KEPASTIAN HUKUM ATAS KEPEMILIKAN HAK ATAS TANAH MASYARAKAT.

Slawi- Program Pendaftaran Tanah Sistem Lengkap (PTSL) 2021 merupakan program sertifikasi gratis dari Pemerintah Pusat yang bertujuan untuk memberikan kepastian hukum bagi warga masyarakat atas pemilikan tanah. Hal ini untuk mendukung percepatan program sertifikasi tanah Nasional.

Baca →
Favorit

CAMAT PAGERBARANG BINA KADER PEMBANTU PEMBINA KELUARGA BERENCANA (PPKB) DAN SUB PPKB

Pagerbarang- Para kader Pembantu Pembina Keluarga Berencana Desa (PPKBD) dan Sub PPKBD se-Kecamatan Pagerbarang Kabupaten Tegal , mengikuti pertemuan di Aula kantor Kecamatan setempat, pada Senin7 Juni 2021.

Baca →
Favorit

SOSIALISASI PROKES AKAN TERUS DILAKUKAN CAMAT DAN FORKOPIMCAM BOJONG

Bojong- Sebagai upaya berkelanjutan untuk mengguggah peningkatan kedisiplinan masyarakat dalam penerapan protokol kesehatan (Prokes), Camat dan Forkopimcam Bojong menggelar patroli dialogis, monitoring, sosialisasi dan edukasi penerapan disiplin protokol kesehatan cegah virus Covid-19 bertempat di kantor desa Kajenengan Kecamatan Bojong Kabupaten Tegal pada Sabtu 5/6/2021.

Baca →
Favorit

SEBELAS PEGAWAI KECAMATAN SLAWI JALANI VAKSINASI COVID 19 TAHAP I

SLAWI – Sebanyak 11 Pegawai Kecamatan Slawi menjalani vaksinasi Covid-19 tahap pertama pada Kamis 3 Juni 2021, Vaksinasi dilaksanakan di Rumah Sakit Daerah (RSUD) dr. Soeselo Slawi Kabupaten Tegal.

Baca →
Favorit

CAMAT KEDUNGBANTENG PANTAU PENYALURAN BLT DANA DESA TAHAP II DESA SUMINGKIR.

KEDUNGBANTENG- Camat Kedungbanteng Suwatno melakukan pemantauan penyaluran Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa 2021 Tahap II di Balai Desa Sumingkir Kecamatan Kedungbanteng Kabupaten Tegal Rabu 2/6/2021. Turut mendampingi pada kegiatan tersebut Forkopimcam, Babinsa, Babinkabtibmas Kepala desa beserta jajaranya, serta Pendamping Desa.

Baca →
Favorit

PILKADES ANTAR WAKTU DESA KALIGAYAM KECAMATAN MARGASARI SUKSES DIGELAR.

Margasari-Demi tetap terselenggaranya fungsi Pemerintahan desa dan untuk tidak mengganggu pelayanan pada masyarakat di desa Kaligayam kecamatan Margasari Kabupaten Tegal , sisa masa jabatan Kepala desa yang ditinggalkan karena meninggal dunia, maka harus dilakukan Pemilihan Kepala desa antar waktu (PAW).

Baca →
Favorit

MUTASI PERANGKAT DESA DI DESA KALA DAWA KECAMATAN TALANG KABUPATEN TEGAL

TALANG- Pemerintah desa Kaladawa Kecamatan Talang Kabupaten Tegal melaksanakan kegiatan pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan perangkat desa yang di mutasi dari Kaur Keuangan Susi Septiyawati menjadi Kaur Perencanaan dan Umum kemudian Agung Gunawan dari Kaur Perencanaan dan Umum menjadi Kaur Keuangan bertempat di Kantor desa setempat pada Kamis 27/5/2021.

Baca →
Link Pemerintahan


Link Lainnya