Berita

BERITA TERBARU

DPU Telah Rampungkan Semua Proyek Pengecatan Rangka Jembatan Tahun Ini

Slawi – Dinas Pekerjaan Umum (DPU) Kabupaten Tegal telah menyelesaikan seluruh pengerjaan pengecatan rangka jembatan di beberapa ruas jalan pada Bulan Juni ini. Hal tersebut disampaikan Kepala Bidang Jalan dan Jembatan DPU Muhammad Nuh, S.ST, Selasa (22/6/2021)

Baca →

Dukung Peningkatan Literasi dan Ilmu Pengetahuan, Dinas Arpus Beri Layanan Ekstensi ke Pesantren Tarbiyatut Tholibin

Bumijawa - Dukungan Dinas Kearsipan dan Perpustakaan (Arpus) Kabupaten Tegal dalam peningkatan literasi dan ilmu pengetahuan diwujudkan melalui kunjungan ke Pondok Pesantren Tarbiyatut Tholibin Batumirah Bumijawa, sebagai tindak lanjut permohonan bantuan penyelenggaraan perpustakaan di pondok pesantren tersebut. Para pustakawan disambut secara langsung oleh pengasuh pondok pesantren Habib Sholeh Al Atthas, Selasa (15/6) yang lalu.

Baca →
Favorit

SATGAS COVID 19 KECAMATAN TARUB SELENGGARAKAN “GERAKAN TARUB BERMASKER”

TARUB - Dalam upaya Untuk menekan angka penyebaran Virus Covid 19 , Camat Tarub Sumiyati selaku ketua Gugus Tugas Covid 19 kecamatan melakukan upaya dengan melakukan Gerakan Tarub Bermasker” yang dilaksanakan di Masjid At-Taqwa Dukuh Pesalakan Desa Mindaka, Kecamatan Tarub Kabupaten Tegal pada Jumat, 18 Juni 2021.

Baca →
Favorit

WAKIL BUPATI TEGAL PIMPIN LANGSUNG OPERASI YUSTISI DI TARUB

TARUB- Puluhan warga yang kedapatan tak mengenakan masker terjaring operasi yustisi penegakan disiplin protokol kesehatan di depan Pasar Karangjati, Desa Karangjati, Kecamatan Tarub, Selasa (15/06/2021) pagi. Operasi yustisi ini dipimpin langsung oleh Wakil Bupati Tegal Sabilillah Ardie dengan didampingi Komandan Kodim 0712/Tegal Letkol Inf Sutan Pandapotan Siregar.

Baca →
Favorit

CAMAT TALANG PIMPIN APEL BERSAMA JELANG OPERASI YUSTISI

TALANG- Operasi Yustisi dilaksanakan oleh Tim Satgas Covid 19 Kecamatan Talang digelar selama dua hari berturut-turut dilokasi yang berbeda-beda. Diharapkan masyarakat benar-benar mentaati dan sadar tentang Protokol Kesehatan (Prokes) seperti wajib memakai masker, wajib jaga jarak serta wajib cuci tangan dengan sabun pakai air mengalir.

Baca →
Favorit

WAKIL BUPATI TEGAL PIMPIN OPERASI YUSTISI DIKECAMATAN BUMIJAWA

Bumijawa- Operasi Yustisi yang dipimpin langsung Wakil Bupati Tegal Sabilillah Ardie di dampingi Forkopimda, Camat Bumijawa Susworo. Forkopimcam , Kades Guci H. Sholeh dan Tim Satgas Covid 19 kecamatan Bumijawa menemukan banyaknya pelanggaran warga masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan utamanya pengenaan masker.

Baca →
Favorit

2.119 PELAKU USAHA MIKRO DAFTAR BANTUAN PRODUKTIF USAHA MIKRO (BPUM) TAHAP II 2021

SLAWI- Kementerian Koperasi dan UKM RI melalui Dinas Perdagangan Koperasi dan UKM Kabupaten Tegal kembali membuka Pendaftaran Bantuan Produktif Usaha Mikro (BPUM) tahap ke dua di tahun 2021 yang berakhir pada hari tanggal 14 Juni 2021.

Baca →
Favorit

CEGAH COVID 19 DINAS DAGKOP DAN UKM TUTUP SEMENTARA ALUN-ALUN HANGGAWANA

Slawi – Dalam rangka menindaklanjuti program gerakan Kabupaten Tegal Bangkit lawan Covid 19 melalui Dinas Dagkop dan UKM bekerjasama dengan Dinas Perhubungan melakukan penutupan sementara Alun-Alun Hanggawana Slawi mulai tanggal 10 s.d 23 Juni 2021.

Baca →
Link Pemerintahan


Link Lainnya