Berita

BERITA TERBARU
Favorit

GELAR RAPAT PARIPURNA , BAHAS PEMBERHENTIAN DAN USUL PERGANTIAN KETUA DPRD KABUPATEN TEGAL

Slawi- Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Tegal kembali digelar di Gedung DPRD pada Jum’at 30/7/2021 menyampaikan Pemberhentian dan usulan pergantian Ketua DPRD . Rapat Paripurna itu juga membahas Penyampaian Laporan Realisasi Semester Pertama Tahun 2021, Pengambilan Keputusan Atas Raperda Pertanggungjawaban APBD Tahun 2020.

Baca →
Favorit

BPBD KABUPATEN TEGAL SOSIALISASIKAN PPKM DARURAT COVID-19

Margasari- Pemerintah melalui Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Republik Indonesia telah mengeluarkan Instruksi Nomor 15 Tahun 2021 tentang Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan masyarakat darurat Covid-19 di wilayah Jawa dan Bali instruksi tersebut dibuat dalam rangka mengendalikan Penyebaran penularan Covid-19.

Baca →
Favorit

Rusunawa RSUD Surodadi, Resmi Jadi Tempat Isolasi Terpusat Bagi Pasien Covid-19.

Surodadi- Bupati Tegal Dra. Hj. Umi Azizah meresmikan Rusunawa RSUD Suradadi menjadi tempat isolasi terpusat bagi pasien Covid-19 yang berstatus orang tanpa gejala (OTG) maupun orang bergejala ringan . Peresmian dihadiri langsung oleh Forkopimda Kabupaten Tegal Senin 19/7/2021.

Baca →
Favorit

Pemberlakuan PPKM Darurat, Jumlah Kasus Covid Cenderung Menurun

Slawi-Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Tegal dr. Hendardi Setiaji, M.Kes. menyatakan, kondisi terkini tanggal 17 Juli 2021 jumlah confirm positif covid-19 di Kabupaten Tegal berjumlah 11.575 orang. Dari jumlah itu dinyatakan sembuh 10.059 orang atau 86,6 %, meninggal dunia 601 orang atau 5,2 %, dan menjalani perawatan 915 orang atau 7,9 % . Dari Jumlah tersebut terdiri di rawat 305 orang dan di isolasi mandiri 610 orang.

Baca →
Favorit

Bupati Tegal : Penajaman Strategi untuk Tekan Laju Covid-19

Slawi- Bupati Tegal Dra.Hj.Umi Azizah menegaskan, perlu penajaman strategi untuk terus menekan laju lonjakan kasus covid-19 di Kabupaten Tegal . Yang pertama ; kejar percepatan target vaksinasi, kedua penajaman pelaksanaan isolasi mandiri, ketiga pemilihan operasi yustisi di lokasi/ daerah zona merah.

Baca →
Favorit

RUMAH PATEN KECAMATAN SLAWI DILENGKAPI TAMAN PERMAINAN ANAK

Slawi- Sebagai wujud dari kota Slawi sebagai pusat pemerintahan, ekonomi dan bisnis bagi masyarakat Kabupaten Tegal sejalan dengan itu Rumah (Paten) pelayanan Administrasi Terpadu Kecamatan Slawi saat ini sudah tersedia fasilitas Taman permainan anak.

Baca →
Favorit

BUPATI TEGAL SIDAK SEKTOR ESENSIAL DIMASA PPKM DARURAT

SLAWI- Guna untuk memastikan apakah ada perusahaan yang melanggar aturan PPKM Darurat selama penerapan pada 3 – 20 Juli, Bupati Tegal Umi Aziah bersama Dandim 0712 Letkol Inf Sutan Pandapotan Siregar dan jajaran melakukan Inspeksi mendadak ke tempat-tempat usaha dan perkantoran yang bergerak di sektor Esensial Jum’at 9/7/2021.

Baca →
Favorit

GEMPUR ROKOK ILEGAL, DISKOMINFO KABUPATEN TEGAL GELAR TAKSHAW BINCANG-KREATIF.

SLAWI-Dalam rangka menekan peredaran rokok ilegal, Dinas komunikasi dan Informatika Kabupaten Tegal bekerjasama dengan kantor Bea Cukai Tipe Madya Pabean C Tegal untuk terus menggalakkan gempur rokok ilegal mengelar sosialisasi malaLui siaran Radio dalam acara Takshaw Bincang Kreatuif mengenai ketentuan kepabean dan cukai.

Baca →
Link Pemerintahan


Link Lainnya