Berita

BERITA TERBARU
Favorit

GEMPUR ROKOK ILEGAL, DISKOMINFO GELAR SOSIALISASI LEWAT PENTAS SENI VIRTUAL,

Slawi- Pagelaran Seni Virtual dalam rangka sosialisasi Gempur Rokok Ilegal yang digelar di Pendopo Amangkurat Kabupaten Tegal , Jum’at malam 10/09/2021 berlangsung Cukup meriah. Pertunjukan Kesenian secara Virtual ini menampilkan seni Dagelan Putra Punduh bersama Sanggar Tari Sekar Arum dari desa Kepunduhan pimpinan Kidalang Marjo Mangun Saputro dan kesenian wayang pimpinan Ki dalang Widodo dari Balamoa dengan lakon “Roro Mendut”.

Baca →
Favorit

FK METRA KABUPATEN TEGAL MENGIKUTI LOMBA PERTUNRA TAHUN 2021

Slawi- Untuk mengoptimalkan penggunaan media tradisional sebagai sarana diseminasi informasi, Dinas Komunikasi dan Informatika Provinsi Jawa Tengah menggelar festival pertunjukan rakyat pada Jum’at 20 Agustus 2021 dipendopo Amangkurat Kabupaten Tegal.

Baca →

Tim Asesor Perpustakaan Nasional Kunjungi Perpustakaan Kabupaten Tegal

Slawi - Dinas Kearsipan dan Perpustakaan (Arpus) Kabupaten Tegal mendapatkan visitasi oleh Tim Asesor Perpustakaan Nasional dalam rangka akreditasi perpustakaan di wilayah Kabupaten Tegal, Kamis (02/09/2021).

Baca →
Favorit

DISKOMINFO KABUPATEN TEGAL SELENGGARAKAN PELATIHAN “INCAKAP” 2021.

Slawi- Sebagai salah satu Upaya agar masyarakat Kabupaten Tegal dapat memanfaatkan internet secara cerdas, kreatif dan produktif, selain itu juga untuk meminimalisir aktivitas dan dampak negative dari mpenggunaan Internet maka Dinas Komunikasi dan Informatika menyelenggarakan Pelatihan “INCAKAP” (Internet Cerdas, Kreatif dan Produktif) bertemakan “Optimasi e-commerce dan Sosial Media dimasa Pandemi”.

Baca →
Favorit

RIBUAN ORANG TERVAKSINASI, PROGRAM SERBUAN VAKSINASI COVID-19 DIKABUPATEN TEGAL

Slawi- Ribuan Orang di Kabupaten Tegal telah tervaksinasi pada program Serbuan Vaksinasi Covid-19 dalam rangka untuk mempercepat tercapaianya target dalam memberikan perlindungan atau kekebalan kelompok bagi warga masyraakat yang tidak kebal terhadap penyakit menular seperti Covid -19 yang kali ini Pemkab Tegal bekerjasama dengan TNI Angkatan Laut Koarmada II.

Baca →
Favorit

DINAS KOMINFO GELAR FESTIVAL FILM TEGAL (FFT) 2021

Slawi- Melihat antusias generasi muda dan masyaraka tTegal terhadap perfilman, maka Dinas Kominfo Kabupaten Tegal kembali menyelenggarakan Festival Film Tegal. Festival digelar untuk kedua kalinya untuk mewadahi sekaligus mengapresiasi keinginan dan kreatifitas para sineas-sineas di Tegal dan sekitarnya

Baca →
Favorit

PROGRAM JUM’AT BERKAH, WUJUD KEPEDULIAN PADA PEDAGANG PASAR

Slawi- pandemi Covid-19 yang masih berlangsung berdampak bukan hanya pada masalah kesehatan tapi juga sosial dan ekonomi, salah satunya menurunya pendapatan para pedagang di pasar Trayeman . Hal ini menginovasi Pemkab Tegal melalui Dinas Dagkop UKM membuat program Jum’at berkah yaitu gerakan mengajak berbelanja ke pasar Tradisional di kabupaten Tegal.

Baca →

GERAKAN NGLARISI WONGE DEWEK, BANTU PELAKU UMKM DIMASA PANDEMI

Dalam rangka mendukung kemajuan pemasaran produk-produk UMKM Kabupaten Tegal Dinas Perdagangan Koperasi dan UKM Kabupaten Tegal mengadakan Gerakan Nglarisi Jajan Wonge Dewek bertempat di Aula DisdagkopUKM pada Rabu 4/8/2021 .

Baca →
Link Pemerintahan


Link Lainnya