Berita

BERITA TERBARU

Petani Melineal Agen Perubahan Revolusi Industri

Pangkah - Bertempat di Cafe Keboen Bugares Lor Kecamatan Pangkah, Rabu ( 06/10/2021 ), 30 petani milenial Kabupaten Tegal mengadakan rembug tani. Kegiatan ini difasilitasi oleh Dinas Pertanian dan Ketahan (Dinas Tan & KP) Kabupaten Tegal.

Baca →
Favorit

PENYUSUNAN RKPDes 2021 DESA KARANGDAWA KECAMATAN MARGASARI ASPIRATIF

Margasari- - Pemerintah desa Karangdawa Kecamatan Margasari Kabupaten Tegal seleggarakan Musyawarah Desa (Musdes) tahun 2021 bertempat di kantor desa setempat pada Senin 20/9/2021 dalam rangka Penyusunan Rencana Kerja Pemerintah Desa (RKP-Desa) Tahun 2022 dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.

Baca →
Favorit

KECAMATAN MARGASARI GELAR AKSI MINGGU BERSIH DAN PILAH SAMPAH

Margasri- Sampah merupakan masalah utama yang kini menjadi fokus bersama di Kecamatan Magasari Kabupaten Tegal. Daya dukung dan daya tampung yang terbatas, membuat sampah menjadi momok tersendiri yang perlu segera diatasi.

Baca →
Favorit

MUSRENBANGDES KEDUNGBANTENG DALAM RANGKA PENYUSUNAN RPKDes TAHUN 2022

Kedungbanteng- Pemerintah desa Kedungbanteng Kecamatan Kedungbanteng Kabupaten Tegal seleggarakan Musrenbangdes tahun 2021 bertempat di pendopo balai desa setempat pada Rabu 22/9/2021 dalam rangka Penyusunan Rencana Kerja Pemerintah Desa (RKP-Desa) Tahun 2022 dan Daftar Usulan Rencana Kerja Pemerintah Desa (DU-RKP Desa) Tahun 2023 dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.

Baca →
Favorit

PEMDES KARANGANYAR KECAMATAN KEDUNGBANTENG SELENGGARAKAN MUSRENBANGDES TAHUN 2021

Kedungbanteng-Pemerintah desa Karanganyar Kecamatan Kedungbanteng Kabupaten Tegal seleggarakan Musrenbangdes tahun 2021 bertempat di pendopo balai desa setempat pada Rabu 22/9/2021 dalam rangka Penyusunan Rencana Kerja Pemerintah Desa (RKP-Desa) Tahun 2022 dan Daftar Usulan Rencana Kerja Pemerintah Desa (DU-RKP Desa) Tahun 2023 dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.

Baca →
Favorit

GEMPUR ROKOK ILEGAL, DINAS DAGKOP & UKM GELAR SOSIALSIASI DBHCHT KE 6.

Slawi-Dinas Perdagangan Koperasi dan UKM Kabupaten Tegal kembali menyelenggarakan Sosialisasi Dana Bagi Hasil Cukai Hasil Tembakau (DBHCHT) yang ke 6, secara virtual mengingat masih dalam suasana pembatasan PPKM pada Senin 23/8/2021

Baca →
Favorit

DINAS DAGKOP & UKM SELENGGARAKAN PELATIHAN KETERAMPILAN FASHION BAGI UKM PRODUKTIF.

Slawi – Dinas Dagkop dan UKM Kabupaten Tegal selenggarakan Pelatihan Keterampilan Fashion bagi Pelaku UKM Produktif di Gedung Muslimat NU Kabupaten Tegal. yang di ikuti oleh 50 pelaku UKM yang bergerak di bidang fashion pada Selasa 7/9/2021.

Baca →
Favorit

Pelatihan Akuntansi Koperasi Arahkan Koperasi Sekala Menengah dan Besar untuk Audit Eksternal

Slawi-Setelah sukses pada kegiatan Pelatihan Akuntansi gelombang I yang diikuti oleh koperasi baru dan koperasi skala kecil, pada gelombang ke II ini Dinas Perdagangan Koperasi dan UKM Kabupaten Tegal memfasilitasi koperasi sekala menengah dan besar dalam Pelatihan Akuntansi Koperasi gelombang ke II pada Rabu (08/9/2021).

Baca →
Link Pemerintahan


Link Lainnya