Berita

BERITA TERBARU
Favorit

PENANDATANGANAN MOU ANTARA UNIVERSITAS TERBUKA DENGAN PEMKAB TEGAL.

Slawi – Dalam penyelenggaraan Upacara Penyerahan Ijazah Universitas Terbuka dengan tema “Membangun SDM Unggul Melalui Digital Learning Ecosystem” yang diadakan di Grand Dian Hotel Slawi pada hari Selasa 8 Febuari 2022, telah ditanda tangani Nota Kesepakatan (MoU) Kerjasama Pemkab Tegal oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Tegal Widodo Joko Mulyono dan Universitas Terbuka (UT) oleh Wakil Rektor Universitas Terbuka Purwokerto Rahmat Budiman SS M.Hum., Ph.D.

Baca →

Warga Kabupaten Tegal Antusias Ikuti Pelatihan DEA Pengelolaan Keuangan Digital.

Slawi- Warga Masyarakat Kabupaten Tegal antusias mengikuti pelatihan Digital Entrepreneurship (DEA) yang diselenggaran Kementerian Komunikasi dan Informaatika RI melalui Badan Litbang meluncurkan (Launching) Digital Taent Scholarship (DTS) 2022 Provinsi Jawa Tengah..

Baca →
Favorit

JELANG TAHUN BARU, BUPATI TEGAL DAN FORKOPIMDA MONITORING PENGAMANAN..

Slawi- Tahun 2021 sebentar lagi terlewati sebaliknya tahun 2022 tinggal menghitung hari berbagai harapan baru disematkan untuk tahun depan, Diawali dari doa bersama di Masjid Agung Slawi, Bupati Tegal Umi Azizah dan Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) melaksanakan monitoring pengamanan bersama di sejumlah titik pada malam perayaan Tahun baru Jumat 31 Desember 2021.

Baca →
Favorit

Menuju Smart City, Pemkab Tegal Selenggarakan Media Gathering FGD

Slawi – Untuk menyatukan pemahaman antar stakeholder mengenai smart city, yang kedepan diharapkan bisa menjadi acuan dalam memberikan peran yang terbaik dalam upaya pengembangan program smart city. Pemerintah Kabupaten Tegal melalui Diskominfo, Kamis, (23/12/2021) menggelar acara Media Gathering Focus Group Discussion (FGD) menuju Smart City. Acara yang diikuti oleh para Kepala Perangkat Daerah , Pimpinan BUMD, Para Pengusaha. Awak media Cetak maupun Online, Pengurus FK Metra Akademisi, Pimpinan Radio dan Pengampu FGD, diselenggarakan di salah satu Caffe D’Toewel Urban Cafe & Resto, Jl. Raya Bojong Krajan , Tuwel Bojong.

Baca →
Favorit

9 OPD DIBERI PENGHARGAAN KATEGORI “CUKUP INFORMATIF”

Slawi- Pemerintah Kabupaten Tegal melalui Dinas Komunikasi dan Informatika menyelenggarakan Keterbukaan Informasi Publik (KIP) Award 2021. KIP award yang baru pertama kali diselenggarakan itu diikuti seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkungan Pemerintah Kabupaten Tegal selaku Badan Publik, baik itu Dinas/ Badan, Sekretariat Daerah/ Sekretariat DPRD/ satpol PP maupun dan 18 OPD kecamatan.

Baca →
Favorit

RADIO SLAWI FM LPPL TERBAIK 1, ANUGERAH INDONESIA PERSADA id. AWARD II TAHUN 2021.

Slawi-Lembaga Penyiaran Publik Lokal (LPPL) Kabupaten Tegal Radio Slawi FM dinobatkan menjadi LPPL Terbaik 1 kategori Kelembagaan oleh Indonesia Persada.id.

Baca →
Favorit

9 BADAN PUBLIK PERANGKAT DAERAH IKUTI UJI PUBLIK KIP AWARD KABUPATEN TEGAL 2021

Slawi-Pemeringkatan keterbukaan informasi,publik pertama kali diselelenggarakan di lingkungan Pemerintah Kabupaten Tegal. Pada Kamis 16/12/2021 di Ruang rapat Humas Gedung Amarta Setda Kabupaten Tegal dan Penilaian Uji Publik akan menjadi dasar penetapan pemeringkatan Badan Publik OPD tahun 2021.

Baca →
Favorit

DPMPTSP KABUPATEN TEGAL Selenggarakan Slawi Investment Bussines Forum (SIBF).

Slawi- Pemerintah Kabupaten Tegal melaui Dinas Penanaman Modal dan pelayanan Terpadu Satu (DPMPTSP) menyelenggarakan Slawi Investmen Bussines Forum (SIBF) bertempat di Grand Dian Hotel Slawi pada Selasa 23/11/2021.

Baca →
Link Pemerintahan


Link Lainnya