Berita

BERITA TERBARU
Favorit

Bincang Kreatif : ”Program Rencana Pembayaran Bertahab (REHAB) dan Mobile JKN.”

Slawi- Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kabupaten Tegal bekerjasama dengan Radio Slawi Fm menyelenggarakan Talkshaw Bincang Kreatif di Studio Radio Slawi FM, kegitaan tersebut di mulai pukul 10.00 Wib siang yang disiarkan secara langsung di Chanal youtube Pemkab Tegal pada selasa 29/3/2022.

Baca →
Favorit

APEL GELAR PASUKAN DALAM RANGKA KESIAP SIAGAAN TANGGAP BENCANA DI WILAYAH KABUPATEN TEGAL

SLawi – Dalam rangka kesiapsiagaan penanggulangan bencana Alam Tahun 2022 Pemerintah Kabupaten Tegal, Melaksanakan gelar Pasukan dan peralatan penanggulangan bencana di halaman Pendopo Amangkurat pada Rabu ( 30/03/2022 ),

Baca →
Favorit

GELAR RAKOR DISTRIBUSI MINYAK GORENG DINAS KOPERASI UKM & PERDAGANGAN BESERTA POLRES TEGAL

Salwi-Pemerintah Kabupaten Tegal melalui Dinas Koperasi UKM dan Perdagangan beserta Polres Tegal dan Pengusaha dalam rangka Mengantisipasi terjadinya antrean akibat kelangkaan minyak goreng di beberapa wilayah, Kamis 17 Maret 2022 di ruang Prajagupta Polres Tegal.

Baca →
Favorit

DIHARAPKAN MAKIN BANYAK INOVASI UMKM KABUPATEN TEGAL MELALUI PELATIHAN DEA

Slawi- Pembina PKK Kabupaten Tegal Sisca Zulistia Sabililalah Ardie, membuka pelatihan Digital Entrepreneurship Academy (DEA) di Kabupaten Tegal secara Virtual yang diselenggarakan oleh BPSDMP Kominfo Yogyakarta bekerja sama dengan Pemerintah Kabupaten Tegal , bertempat di Syailendra Convention Hall Hotel Grand Dian Slawi Selasa (15/3/2022).

Baca →
Favorit

DINAS KOMINFO KABUPATEN TEGAL MENYELENGGARAKAN BIMTEK APLIKASI DIGITAL TALENT SCHOLARSHIP (DTS) UNTUK PELAKU UMKM DAN IBU RUMAH TANGGA

Slawi - Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Tegal menyelenggarakan kegiatan bimbingan teknis aplikasi pelatihan program Digital Talent Scholarship (DTS) di Ruang Loka Media Informatika dan di Ruang Lab Komputer Diskominfo Kabupaten Tegal pada tanggal 10-11 Maret 2022.

Baca →
Favorit

Dialog Atasi Pengelolaan Sampah Di Kabupaten Tegal

Slawi – Dalam rangka Hari Peduli Sampah Nasional Pemkab Tegal mengadakan dialog BAMASLOK (Bahas Masalah Lokal) di Radio Slawi FM pada hari Senin (21/2/2022). Dialog dengan tema “Sehat Lingkungannya, Bermanfaat Sampahnya” menghadirkan 5 pemateri terdiri dari Kepala Dinas Lingkungan Hidup, Dinas Kesehatan, Dinas Permasdes, Ketua PAPDESI, dan pembicara kunci Anggota Komisi IX DPR RI Dr. Hj. Dewi Aryani, S.Sos,. M.Si. Bertindak sebagai pemandu acara penyiar Slawi FM Bung TW. Hadir dalam dialog tersebut terdapat puluhan peserta dari Yayasan Rumah Rukun.

Baca →
Favorit

Bupati Lantik Dewan Kesenian dan Dewan Kebudayaan

Slawi – Bupati Tegal Dra. Hj. Umi Azizah mengatakan, ”Pemerintah Kabupaten Tegal siap berkolaborasi dan bekerjasama memajukan seni dan budaya daerah serta meminta kepada seluruh masyarakat untuk melestarikan kehidupan seni dan budaya tradisional ditengah kehidupan masyarakat modern”. Hal tersebut disampaikan Bupati Umi Azizah usai melantik Dewan Kebudayaan Daerah dan Dewan Kesenian Kabupaten Tegal di Gedung Rakyat Balai Kesenian Kabupaten Tegal, Senin (21/02/2022) pagi.

Baca →
Favorit

Pelatihan DEA Tumbuhkan Wirausaha Mandiri UMKM

Slawi – Kepala Dinas Koperasi UKM dan Perdagangan Kabupaten Tegal Dra. Hj. Suspriyanti, MM mengatakan bahwa “Pemerintah Pusat, Pemerintah Provinsi Dan Pemerintah Kab/Kota, saat ini terus mendorong dan memberdayakan UMKM, karena sektor ini mampu menyerap tenaga kerja sehingga dapat mengurangi tingkat pengangguran, dan juga memberi peluang bagi UMKM untuk berkembang dan bersaing dengan Usaha Besar.” Hal tersebut dikatakan Suspriyanti ketika menyampaikan sambutan pada Pelatihan Digital Enterpreneur Academy (DEA) Tahap 3 yang dilaksanakan serentak di Grand Dian Hotel Slawi dan Hotel Permata INN Slawi pada hari Senin (14/02/2022) pagi.

Baca →
Link Pemerintahan


Link Lainnya