Berita

BERITA TERBARU
Favorit

Film “Krenteg” akan menjadi Pembuka Festival Family Sunday Movie (FSM)

Slawi- Dalam rangka memperkenalkan program Family Sunday Movie kepada para filmmaker di seluruh daerah sebagai wadah bagi sineas lokal untuk mempublikasikan karya-karya film pendek dan atau film dokumenter, Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif / Badan Pariwisata dan Ekonomi Kreatif c.q Direktorat Musik, Film, dan Animasi akan mengadakan acara Launching Festival Family Sunday Movie (FSM) pada hari Senin, 29 November 2021, Pukul 09.00 – 11.30 WIB melalui daring.

Baca →

Dewi Bahari Icon Wisata Pesisir Kabupaten Tegal

Slawi - Desa Wisata Bahari atau yang dikenal dengan nama Dewi Bahari merupakan tempat wisata baru yang ada di Kabupaten Tegal, berlokasi di Pantai Larangan Desa Munjungagung, Kecamatan Kramat. Wisata ini merupakan program yang dikembangkan oleh Kementerian Kelautan dan Perikanan untuk meningkatkan nilai tambah ekonomi lingkungan sumber daya pesisir. Menumbuhkan peran serta pemberdayaan masyarakat, serta mengajak masyarakat pesisir untuk menjaga kelestarian ekosistem agar kawasan wisata menjadi lebih bersih.

Baca →
Favorit

DISKOMINFO Selenggarakan Sosialisasi Dan Penandatangan Komitmen Gerakan Smart City.

Slawi- Pemkab Tegal melalui Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) melakasanakan Sosialisasi dan Penandatangan Komitmen Gerakan Smart City yang dilaksanakan di Gedung Dadalai kaabupaten Tegal , Selasa 15/11/2021) dan kali ini dilanjutkan dengan Penandatangan Komitmen Gerakan Smart City.

Baca →
Favorit

FESTIVAL FILM TEGAL 2021 DALAM TAHAP PENJURIAN

Slawi-Pendaftaran Festival Film Tegal (FFT) 2021 sudah di tutup tanggal 18 Oktober lalu. Tahun ini total ada 38 Film Pendek yang mendaftar, di antaranya adalah 15 Film Pendek dari peserta Pelajar, 19 Film Pendek dari peserta Umum. Sementara, 4 film lain tidak ikut di kompetisikan karena berasal dari luarTegal.

Baca →
Favorit

DISKOMINFO KABUPATEN TEGAL DORONG WUJUDKAN KETERBUKAAN INFORMASI PUBLIK BAGI OPD

Slawi- Pemerintah Kabupaten Tegal melalui Dinas Komunikasi dan informatika meneyelenggarakan Sosialisasi dan monev Keterbukaan informasi publik bagi OPD tahun 2021. Sosialisasi dan Monev yang berlangsung dua hari yakni tanggal 19 dan 21 Oktober bertujuan untuk mendorong OPD selaku Badan Publik mewujudkan keterbukaan informasi publik.

Baca →
Favorit

KECAMATAN TALANG GELAR PEKAN JAJAN UMKM

Talang – Upaya pemulihan ekonomi lokal dengan menggerakkan sektor usaha mikro, kecil dan menengah (UMKM) pasca menurunnya kasus penularan Covid-19. Salah satunya dengan menggelar bazar pekan jajan lokal khususnya di Kecamatan Talang yang nantinya diharapkan dapat secara bergilir setidaknya setiap tiga bulan sekali sebagai ajang promosi produk lokal

Baca →
Favorit

Dandim Tegal Cek Lokasi TMMD Sengkuyung Tahap III Desa Karanganyar

Slawi - Sengkuyung bersama masyarakat, Dandim 0712/Tegal meninjau lokasi pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) sengkuyung Tahap III tahun 2021 yang digelar Di Pedukuhan Kali susu Desa Karanganyar Kecamatan Kedungbanteng Kabupaten Tegal

Baca →

Cegah Kekerasan Perempuan dan Anak, Dinas P3AP2 dan KB Adakan Rakor Lintas Sektoral

Slawi - Dalam rangka percepatan dan peningkatan kualitas pelayanan serta memperluas wawasan Pusat Pelayanan Terpadu (PPT) Korban Kekerasan Terhadap Perempuan dan Anak Dinas Pemberdayaan Perempuan Perlindungan Anak Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana Kabupaten Tegal (DP3AP2 dan KB) melaksanakan Rapat Koordinasi Lintas Sektoral Pencegahan Kekerasan Terhadap Perempuan dan Anak yang diselenggarakan pada Hari Rabu tanggal 22 September 2021 bertempat di Ruang Rapat Loka Bina Cipta, BAPPEDA Kabupaten Tegal.

Baca →
Link Pemerintahan


Link Lainnya