Berita

BERITA TERBARU

Medsos Pemerintah Tidak Harus Balapan Kejar Viral

Perkembangan digital saat ini semakin melesat, berdasarkan Data dari We Are Social menyatakan jumlah pengguna media sosial (medoso) di Indonesia mencapai 191,4 juta pada tahun 2022. Di sisi lain pada Februari 2022 telah terlacak 1,6 juta konten yang bermuatan negatif berasal dari media sosial. Hal ni yang menjadikan medsos sangat krusial saat ini.

Baca →

Videotron Pertama Kabupaten Tegal Resmi Dilaunching

Slawi - Bupati Tegal Umi Azizah menghadiri peresmian media layanan Informasi publik berupa Videotron di Kota Slawi, tepatnya di Simpang PLN, hasil kerjasama antara Pemkab Tegal dengan Lembaga Kantor Berita Nasional (LKBN) Antara, Selasa (24/5/2022).

Baca →

TMMD Sengkuyung Tahap 1 Desa Purbasana Resmi Dibuka

Slawi – Program kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Sengkuyung Tahap 1 Tahun 2022 yang pelaksanaanya telah dibuka secara resmi oleh Bupati Tegal Umi Azizah dilaksanakan di Desa Purbasana, Kecamatan Tarub.

Baca →

Kemendagri Pantau Posko PPKM Skala Mikro Tingkat Desa dan Pencapaian Vaksinasi Pada Desa Wisata di Kabupaten Tegal Jawa Tengah

Slawi - Direktur Jenderal Bina Pemerintahan Desa, Yusharto Huntoyungo, menugaskan Tim Pemantau Posko PPKM Skala Mikro di Tingkat Desa dan pencapaian vaksinasi di Desa Wisata ke Kabupaten Tegal Jawa Tengah tanggal 21-23 April 2022. Tim yang terdiri dari Simon Makarios Aruan, S.IP, M.Si selaku Analis Kebijakan Ahli Muda, Muhamad Nur Fajar, S.I.A. selaku Analis Kebijakan Ahli Pertama, dan Siti Aminah, S.Sos selaku Penata Keuangan pada Direktorat Evaluasi Perkembangan Desa, melakukan pemantauan dengan mendasari data KPCPEN dimana Kabupaten Tegal menjadi salah satu wilayah dengan capaian vaksinasi terendah di Provinsi Jawa Tengah yakni Dosis 1 mencapai 83,94%, Dosis 2 mencapai 64,25%, dan Dosis 3 mencapai 7,81%.

Baca →

KPw BI dan GOW Gelar Seminar Peran Wanita di Era Keuangan Digital

Slawi - Kantor Perwakilan Bank Indonesia (KPw BI) Tegal bekerja sama dengan Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kabupaten Tegal mengadakan Seminar peran wanita dalam era digitalisasi sistem pembayaran. Acara yang diadakannya dalam rangka memperingati Hari Kartini bertempat di Pendopo Amangkurat,Pemkab Tegal, Selasa (19/04/2022).

Baca →

238 PNS Pemkab Tegal Terima SK Pensiun

Slawi - Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Tegal bersama PT. Bank Mandiri Taspen menyelenggarakan acara Sosialisasi Program Taspen dan Pensiun, Pelaksanaan Enrollment serta Penyerahan SK Pensiun TMT. 1 Mei 2022 di lingkungan Pemerintah Kabupaten Tegal. Bertempat di Hotel Grand Dian Slawi, Kamis (31/03/2022).

Baca →

Bupati Tegal Canangkan Bulan Panutan Pembayaran PBB-P2 Tahun 2022

Slawi – Bupati Tegal Dra. Umi Azizah beserta Forkopimda menghadiri langsung kegiatan Pencanangan Bulan Panutan Pembayaran Pajak Bumi dan Bangunan Perkotaan dan Pedesaan Kabupaten Tegal Tahun 2022 di Pendopo Amangkurat Pemerintah Kabupaten Tegal, Rabu (30/03/2022).

Baca →

Kunjungi Dinas Kominfo Kabupaten Tegal LPPL Suara Tabalong Puji Slawi FM

Slawi - LPPL Suara Tabalong beserta Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kabupaten Tabalong Provinsi Kalimantan Selatan melakukan kunjungan studi banding di Diskominfo Kabupaten Tegal, Kamis 31 Maret 2022. Hadir pada kunjungan tersebut Kepala Diskominfo Kabupaten Tabalong Arianto, S.I.P, M.Si., yang didampingi Direktur LPPL Suara Tabalong. Dalam sambutannya Arianto menyampaikan bahwa maksud dan tujuan kunjungan studi banding adalah mengetahui pengelolaan LPPL Slawi FM di Kabupaten Tegal.

Baca →
Link Pemerintahan


Link Lainnya