Berita

BERITA TERBARU

Diskominfo Kabupaten Tegal Jadi Rujukan Pemkot Tegal Buka Layanan Panggilan Darurat 112

Slawi – Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kota Tegal melakukan studi terap terkait layanan Nomor Tunggal Panggilan Darurat (NTPD) 112 di Kabupaten Tegal, Selasa (04/10/2022).

Baca →
Favorit

DISKOMINFO KABUPATEN TEGAL SELENGGARAKAN SOSIALISASI LAYANAN KETERBUKAAN INFORMASI BAGI PENYANDANG DISABILITAS.

Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Tegal mengadakan Sosialisasi Layanan Keterbukaan Informasi Publik bagi Penyandang Disabilitas, bertempat di ruang Rapat Diskominfo pada Selasa 27/09/2022..

Baca →
Favorit

DISKOMINFO KABUPATEN TEGAL TARGETKAN PENILAIAN SAQ KIP AWARD PROVINSI JATENG SECARA MAKSIMAL

Dalam rangka persiapan penilaian tahap II Keterbukaan Informasi Publik (KIP) Award Provinsi Jawa Teagh pada Pemeringkatan Keterbukaan Informasi Badan Publik Tahun 2022 oleh Komisi Informasi Provinsi Jawa Tengah, Pemerintah Kabupaten Tegal melalui Dinas Komunikasi Informatika, selaku PPID menyelenggarakan Rapat Koordinasi Persiapan Pengisian Self Assessment Questionniare (SAQ) Tahun 2022 kepada Pejabat Pengelola Informasi dan Dokumentasi (PPID) Pelaksana OPD di Ruang Rapat Diskominfo Kabupaten Tegal pada Kamis (22/09/22).

Baca →

Kenaikan Inflasi Serta Peran Pemda Dalam Membantu Mengatasinya

Pemerintah memperkirakan inflasi berpotensi naik sebesar 1,8% sebagai dampak dari pengalihan subsidi bahan bakar minyak (BBM) yang mulai diterapkan sejak 3 September 2022 lalu

Baca →
Favorit

RAKOR PERSIAPAN PENILAIAN SAQ KIP AWARD OPD TAHUN 2022

Rapat Koordinasi Persiapan Penilaian Self Asessment Quitioner (SAQ) dan KIP Award OPD tahun 2022 yang mengambil tema “Peningkatan Kualitas Pelayanan Informasi Publik bagi OPD Selaku Badan Publik Yang Informatif” digelar oleh Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Tegal di Gedung Dadali, Pemerintah Daerah Kabupaten Tegal, Selasa (06/09/2022).

Baca →

Jadi Narasumber Silatnas Himpunan Pengusaha Nahdliyin, Wakil Bupati Tegal : Sudah Saatnya UMKM Go Digital

Wakil Bupati Tegal Sabilillah Ardie yang juga Bendahara Umum Dewan Pimpinan Pusat (HPN) mengharapkan agar para pelaku Usaha Menengah Kecil dan Mikro (UMKM) untuk mampu bersaing dan menangkap peluang di era indutrialisasi digital saat ini.

Baca →
Favorit

DISKOMINFO KABUPATEN TEGAL SELENGGARAKAN RAKOR PENYUSUNAN DAFTAR INFORMASI PUBLIK BAGI PPID PELAKSANA TAHUN 2022.

Slawi- Sebagai salah satu Upaya optimalisasi layanan keterbukaan Informasi Publik yang berkualitas Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Tegal menyelenggarakan Rakor Penyusunan Daftar Informasi Publik (DIP) bagi Pejabat Pengelola Informasi dan Dokumentasi (PPID) Pelaksana Tahun 2022 di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Tegal.

Baca →

Hari Ini Kabupaten Tegal Punya Nomor Tunggal Panggilan Darurat 112

Dilaunchingnya layanan Nomor Tunggal Panggilan Darurat (NTPD) 112 pada peringatan hari ulang tahun ke 77 Kemerderkaan Republik Indonesia menjadi kado tersendiri bagi masyarakat Kabupaten Tegal karena layanan NTPD 112 memudahkan masyarakat dalam melakukan pelaporan kondisi darurat hanya dengan menghafal satu nomor panggilan yaitu 112.

Baca →
Link Pemerintahan


Link Lainnya