Berita

BERITA TERBARU
Favorit

KIP Award Usai, Bappeda dan Litbang dapat hadiah kambing.

Slawi, Bappeda dan Litbang dapat hadiah seekor kambing dari Sekda Kab Tegal Widodo Joko Mulyono pada anugerah penilain Keterbukaan Informasi Publik bagi perangkat Daerah Kabupaten Tegal tahun 2022.

Baca →
Favorit

14 OPD DI KABUPATEN TEGAL IKUTI UJI PUBLIK

SLAWI - Sebanyak 14 Organisasi Perangkat Daerah (OPD) mengikuti uji publik dalam rangka Keterbukaan Informasi Publik (KIP) Award Kabupaten Tegal tahun 2022

Baca →

KETUA KOMISI JATENG APRESIASI PEMKAB TEGAL

Slawi- Ketua Komisi Informasi Provinsi Jawa Tengah Sosiawan sangat mengapresiasi langkah dan upaya Pemerintah Kabupaten Tegal menyelenggarakan Keterbukaan Informasi Publik (KIP) Award antar Perangkat Daerah Tahun 2022.

Baca →

Buat Bangga, Atlet Difabel Kabupaten Tegal Bawa Pulang 2 Medali Emas

Atlet difabel Kabupaten Tegal Sabrina Herliana yang merupakan siswi kelas 12 SMAN 1 Dukuhwaru berhasil membuat bangga nama sekolah karena meraih dua medali emas di cabang olahraga atletik kategori Lempar Lembing dan Lempar Cakram Kejuaraan Provinsi National Paralympic Committee Indonesia (NPCI) Jawa Tengah tahun 2022 yang diadakan selama 3 hari pada tanggal 25-27 Oktober 2022 di Solo.

Baca →

KIM Kepunduhan Kramat Juara Satu Jawa Tengah.

Slawi - Kelompok Informasi Masyarakat (KIM) Desa Kepunduhan Kecamatan Kramat Kabupaten Tegal raih juara 1 pada ajang apresiasi produksi film pendek se Jawa Tengah Tahun 2022. Demikian disampaikan Kepala Dinas Kominfo Kabupaten Tegal Nurhayati Jumat 21 Oktober 2022 di ruang kerjanya.

Baca →

Bantu Atasi Stunting, Bidan Desa dan Tenaga Kesehatan di Tegal Pelatihan PMBA

Slawi – Stunting menjadi salah satu masalah kesehatan yang sangat dikhawatirkan karena mempengaruhi kualitas sumber daya manusia di masa depan. Berdasarkan data Survei Status Gizi Indonesia (SSGI) tahun 2021, prevalensi stunting di Indonesia masih berada pada angka 24,4 persen atau dialami sekitar 5,33 juta balita. Walau ini menunjukkan penurunan prevalensi stunting dari tahun-tahun sebelumnya namun upaya yang lebih keras tetap dibutuhkan untuk mencapai angka 14 persen di tahun 2024, sesuai yang ditargetkan oleh Presiden RI Joko Widodo.

Baca →
Favorit

DISKOMINFO LAKUKAN VISITASI KETERBUKAAN INFORMASI PUBLIK

Dinas Komunikasi dan Informatika selaku Pejabat Pengelola Informasi dan Dokumentasi Pemerintah Kabupaten Tegal Dinas Komunikasi dan Informatika selaku Pejabat Pengelola Informasi dan Dokumentasi (PPID) Pemerintah Kabupaten Tegal melakukan Visitasi ke Keterbukaan Informasi Publik (KIP) ke sejumlah Organisasi Perangkat Daerah ( OPD ) pada Kamis (20/10/2022).

Baca →
Favorit

BUKA MUKERNAS INI GEBRAKAN YANG DISIAPKAN GANJAR UNUK Persada.id

Kab. Semarang - Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo mengatakan ada empat topik utama dalam Musyawarah Kerja Nasional (Muskernas) IV Persatuan Radio TV Publik Daerah Seluruh Indonesia (Persada.id). Empat hal itu terkait organisasi, kelembagaan, sumberdaya manusia(SDM), dan pengembangan inovasi siaran. Di luar itu Ganjar juga menegaskan bagaimana komitmen pemerintah daerah untuk pengembangan LPPL di setiap daerah.

Baca →
Link Pemerintahan


Link Lainnya