Berita

BERITA TERBARU

PEMKAB TEGAL RAKOR PENGUJIAN KONSKUENSI INFORMASI PPID 2023

Slawi- Pemerintah Kabupaten Tegal melalui Dinas Komunikasi dan Informatika menggelar rapat Koordinasi Uji Konsekuensi Informasi Publik bagi PPID Kabupaten Tegal Tahun 2023, Rabu (05/04/2023) bertempat di Ruang rapat Sekda Kabupaten Tegal.

Baca →

Bupati Tegal Lepas Cadangan Beras Pemerintah Untuk Warga Kurang Sejahtera

Slawi – Bupati Tegal Umi Azizah melepas penyaluran cadangan beras pemerintah (CBP) untuk bantuan pangan 2023 di Gudang Bulog Procot, Slawi pada Selasa, (11/04/2023) pagi.

Baca →

Musyawarah Kabupaten IX PMI Kab. Tegal

SLAWI – Musyawarah Kabupaten (Muskab) IX Kab. Tegal diselenggarakan pada Senin (27/03/2023) pagi. Acara ini dihadiri oleh perwakilan dari pengurus PMI tingkat Kecamatan, Relawan, kepala unit, Pengurus dan Dewan kerhomatan PMI, serta tamu undangan dari instansi terkait. Ketua PMI Kabupaten Tegal, Imam Sisworo, dalam sambutannya menyampaikan terima kasih atas kehadiran seluruh peserta Muskab IX. Musyawarah adalah forum pemegang kekuasaan tertinggi yang diselenggarakan oleh PMI sebanyak 1 kali dalam kurun waktu 5 tahun. Musyawarah bertugas menilai pertanggungjawaban pengurus selama masa baktinya dan menetapkan mekanisme serta prosedur pemilihan ketua PMI,

Baca →

Bupati Resmikan Kafe Mediane Nyong Diskominfo Kab.Tegal

Slawi – Bupati Tegal Umi Azizah meresmikan Kafe Media yang diberi nama Kafe Mediane Nyong, sekaligus memperingati Hari Pers Nasional 2023, di depan Kantor Dinas Kominfo Kabupaten Tegal yang juga menjadi lokasi Kafe Mediane Nyong, Selasa (21/03/2023).

Baca →

Pagelaran Wayang Santri Sosialisasi Pencegahan DBD ditonton ribuan warga

SLAWI – Kementerian Kominfo RI bekerja sama dengan Pemkab Tegal menyelenggarakan Sosialisasi Pencegahan Dengue dengan Perilaku Hidup Bersih dan Sehat di lapangan desa Tuwel, kecamatan Bojong pada Jumat (17/03/2023) malam. Acara dikemas kreatif dengan menggunakan wayang golek sebagai instrument sosisalisasi. Wayang golek yang dimainkan dengan menarik dan lucu oleh dalang Ki Haryo Susilo Enthus serta menghadirkan bintang tamu pesinetron tukang ojek pengkolan Jono serta Bagong dan Gareng disaksikan ribuan warga masyarakat Bojong dan sekitarnya

Baca →

Waspadai Investasi dan Pinjol Ilegal, BKSDM gandeng OJK Gelar Seminar Edukasi Keuangan

SLAWI - Fenomena investasi illegal semakin marak kita dengar sekarang. Total kerugian yang diderita oleh korban penipuan investasi illegal juga besar, dari yang berjumlah puluhan miliar hingga ratusan milyar seperti pada kasus korban investasi Fahrenheit. Ribuan investor menjadi korban penipuan dan dari berbagai lapisan masyarakat.

Baca →

Bupati Tegal Umi Azizah Melantik 3 Pejabat Tinggi Pratama

Slawi – Bupati Tegal Umi Azizah melantik dan mengambil sumpah janji jabatan pejabat tinggi pratama di lingkungan Pemerintah Kabupaten Tegal, pada Senin (13/3/23) pagi.

Baca →
Favorit

BIMTEK CALL CENTER 112 KEGAWADARURATAN DI KABUPATEN TEGAL

Slawi – Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kabupaten Tegal menggelar Bimbingan Teknis Layanan Kegawatdaruratan Call Center 112. Bimtek berlangsung dua hari tanggal 8 dan 9 Maret 2023 Gedung PMI Kabupaten Tegal. Materi pelatihan meliputi soft skill communication, penanganan kedaruratan kesehatan dan penanganan kedaruratan gangguan hewan buas atau hewan liar.

Baca →
Link Pemerintahan


Link Lainnya