Berita

BERITA TERBARU

KPK Selenggarakan Bintek Indikator Desa Anti Korupsi di Rembul

SLAWI – Hari Selasa (09/05/2023) pagi, diadakan Bintek terkait Indikator Desa Anti Korupsi dan Pemberdayaan Masyarakat Desa di Balai Desa Rembul, Kecamatan Bojong. Bimtek diikuti oleh Kepala Desa, segenap Perangkat Desa, Ketua RT/RW, PKK, LKMD, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda, Tokoh Wanita dan Tokoh Agama se desa Rembul.

Baca →

Rela Pulang Kampung, Kisah Yuyun Bantu Atasi Stunting di Desanya

Nama lengkapnya Yuyun Aniatul Farah, biasa dipanggil Yuyun. Perempuan kelahiran Tegal, 2 Juni 1979 ini memiliki hobi membaca dan aktif berorganisasi.

Baca →

Gelar Halal Bi Halal, Bupati Tegal Ingatkan Nilai ASN BerAKHLAK

Slawi – Bupati Tegal Umi Azizah mengadakan apel pagi sekaligus Halal Bi Halal dalam rangka usainya libur lebaran 1444 H. Apel yang diikuti oleh Sekda, Asisten Sekda, staf ahli Bupati, Kepala Dinas / Badan , Kepala Bagian, Camat, pimpinan BUMD serta seluruh ASN dilingkungan Pemkab Tegal itu berlangsung di lapangan belakang gedung Setda Kabupaten Tegal pada, Rabu (3/5/2023) pagi.

Baca →

34 PPPK Kesehatan Pemkab Tegal Resmi Dilantik

Slawi – Sebanyak 34 Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) di lingkungan Pemerintah Kabupaten Tegal Tahun Anggaran 2022 resmi dilantik oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Tegal Widodo Joko Mulyono di Pendopo Amangkurat pada, Kamis (27/04/2023) pagi.

Baca →

BUPATI TEGAL LAKUKAN SIDAK PELAYANAN PUBLIK DIHARI PERTAMA MASUK KERJA USAI CUTI LEBARAN 1444 H

Bupati Tegal Umi Azizah melakukan kegiatan Inspeksi Mendadak (Sidak) Layanan Publik di hari pertama masuk kerja usai libur hari raya Idul Fitri 1444 Hijriah, ke beberapa kantor pelayanan masyarakat Rabu 26 April 2023.

Baca →

Setelah Cuti Lebaran, Bupati Tegal Sidak Pelayanan Publik

Slawi – Bupati Tegal Umi Azizah mengawali hari pertama setelah cuti lebaran langsung adakan peninjauan atau sidak ke beberapa kantor pelayanan masyarakat pada Rabu (26/04/2023) pagi.

Baca →

Polres Tegal Gelar Apel Pasukan Operasi Ketupat Candi 2023

Slawi – Menjelang Hari Raya Idul Fitri 1444 H, Polres Tegal melaksanakan Gelar Apel Pasukan Operasi Ketupat Candi 2023 di Lapangan Pemkab. Tegal pada Senin (17/04/2023) pagi. Dan Apel ini dilaksanakan serentak seluruh Indonesia.

Baca →

Bupati Tegal Umi Azizah Gelar Sidak Makanan dan Minuman di Pasar Tradisional dan Swalayan

Slawi – Dalam rangka menjamin keamanan produk makanan dan minuman menjelang hari raya Idul Fitri 1444 H, Bupati Tegal Umi Azizah, bersama tim gabungan dari Dinas Kesehatan (Dinkes), Dinas Koperasi UKM dan Perdagangan, Dinas Ketahanan Pangan dan Pertanian (KPTan), Dinas Perikanan, DPMPTSP, Disperinaker dan Satpol PP Kabupaten Tegal melaksanakan kegiatan pengendalian pengawasan makanan dan minuman di Pasar Tradisonal dan Swalayan pada Rabu, (12/4/2023) pagi.

Baca →
Link Pemerintahan


Link Lainnya