Berita

BERITA TERBARU

Co-Working Space Trasa Siap Diresmikan; Ardie : Perlu Sedikit Modifikasi

Slawi - Wakil Bupati Tegal Sabililah Ardie meninjau bangunan co-working space Slawi pada Rabu (8/1) pagi tadi, bangunan yang berada di samping Taman Rakyat Slawi ini merupakan tempat atau ruang yang dapat digunakan secara bersama. Baik individu, organisasi ataupun perusahaan dengan latar belakang berbeda secara gratis. Meskipun bangunan sudah mencapai 100 persen, Ardie mengungkapkan bahwa masih perlu adanya modifikasi di sejumlah ruangan. Seperti lampu gantung yang terlalu rendah dan tempat mushola yang terlalu sempit.

Baca →

Waspada Cuaca Ekstrem, Ganjar Ingatkan Masyarakat Amankan Dokumen Penting

Pangkah - Menghadapi cuaca esktrem yang sedang berlangsung di beberapa wilayah Indonesia yang mengakibatkan curah hujan tinggi dan berpotensi menimbulkan banjir serta longsor, Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo mengingatkan masyarakat untuk mengamankan dokumen penting dan berharga. Hal tersebut disampaikan Ganjar saat meninjau alat pendeteksi longsor atau Landslide Early Warning System (LEWS) di Desa Dermasuci Kecamatan Pangkah, Selasa (7/1) siang.

Baca →

Ditemani Pemain Timnas U-23, Bupati Tegal Tutup Kompetisi Askab PSSI

Slawi - Bupati Tegal Umi Azizah resmi menutup Kompetisi Divisi 1 dan Divisi 2 yang digelar Asosiasi PSSI Kabupaten Tegal pada Sabtu (4/2) sore tadi di Gor Tri Sanja Slawi. Saat penutupan berlangsung, orang nomor satu di Kabupaten Tegal itu ditemani oleh Pemain Timnas U-23 yaitu Irkham Zahrul Mila. Irkham sapaan akrabnya adalah putra daerah Kabupaten Tegal yang berasal dari Desa Harjosari Lor yang berhasil masuk dalam kesebelasan tim nasional U-23.

Baca →

AWAL TAHUN 2020 , BUPATI LANTIK 47 PEJABAT PIMPINAN TINGGI PRATAMA DAN PEJABAT ADMINISTRATOR

SLAWI - Bupati Tegal Dra. Hj. Umi Azizah mengambil sumpah dan melantik 47 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama dan Pejabat Admistrator dilingkungan Pemerintah Kabupaten Tegal Kamis 2 Januari 2020 di Ruang Rapat Bupati. Pelantikan mendasari Surat Keputusan Bupati Tegal No : 821.2/1637/2019 Tanggal 31 Desember 2019 .

Baca →

Masuk Liga 2, Umi Ajak Para Pelaku Usaha Dukung Persekat

Slawi - Tim kesebelasan sepak bola Persekat telah mengukir sejarah baru bagi Kabupaten Tegal. Pasalnya, klub Laskar Ki Gede Sebayu ini berhasil masuk ke Liga 2 Nasional. Dengan masuknya Persekat ke Liga 2, Bupati Tegal Umi Azizah mengajak seluruh masyarakat khususnya para pelaku usaha untuk mendukung Persekat. Karena Umi menyadari bahwa jika hanya mengandalkan dana APBD tentunya tidak akan mencukupi kebutuhan Persekat. Hal itu diungkapkan Umi saat menerima rombongan pemain Persekat serta ribuan Skaterz di Rumah Dinas Bupati Tegal pada Jumat (27/12) sore tadi.

Baca →

DPRD minta OPD segera usulkan program Inovatif Strategis.

SLAWI -Ketua DPRD Kabupaten Tegal Agus Salim, SE mengatakan, dalam pengamatannya masih ada beberapa aset daerah milik Pemerintah Kab Tegal yg belum dimanfaatkan secara optimal. Hal ini sangat disayangkan , sebab apabila diberdayakan dan dikelola dng baik akan bisa mendukung peningkatan pendapatan asli daerah, peningkatan pelayanan publik, sekaligus memberdayakan UMKM.

Baca →

Sekretaris DPRD dukung gerakan anti gratifikasi

SLAWI - Bentuk komitmen mendukung program pemerintah gerakan anti.korupsi dan anti gratifikasi , Sekretariat DPRD menyelenggarakan sosialisasi anti gratifikasi . Sosialisasi dengan narasumber Penyuluh KPK Tobiin, SE di laksanakan di ruang rapat Badan Anggaran DPRD Kab Tegal Senin 23 Desember 2019.

Baca →

Waspadai Belanja Mamin Kedaluwarsa di Akhir Tahun

Slawi - Belasan produk makanan dan minuman kedaluwarsa ditemukan di salah satu swalayan terbesar di Kota Slawi. Belasan produk ini ditemukan saat tim Satgas Pangan menggelar sidak menjelang Natal dan Tahun Baru 2020 pada Senin (23/12) pagi tadi. Adapun tim Satgas Pangan itu terdiri dari Satreskrim Polres Tegal, Disperindag, Dinkes serta Dinas Kelautan dan Peternakan Kabupaten Tegal.

Baca →
Link Pemerintahan


Link Lainnya