Berita

BERITA TERBARU
Favorit

Satpol PP Gulirkan Operasi Pemberantasan Cukai Rokok Ilegal

SLAWI – Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Tegal menggulirkan kegiatan pemberantasan cukai rokok ilegal di wilayah Kecamatan se Kabupaten Tegal. Pada Kamis (12/11) Operasi menyasar Desa Kalimati dan Pecangakan Kecamatan Adiwerna.

Baca →
Favorit

Realiasi Investasi Kabupaten Tegal Capai Rp 7,69 Triliun, Tertinggi se-Jawa Tengah

Slawi – Optimisme Pemerintah Kabupaten Tegal dalam meraih sebanyak mungkin investasi tahun ini dengan memberikan kemudahan izin berusaha dan penanaman modal membuahkan hasil yang menggembirakan. Pasalnya, dari target nilai investasi tahun 2020 sebesar Rp 850 miliar, sudah terealisasi Rp. 7,69 triliun, terdiri dari penanaman modal dalam negeri (PMDN) Rp 7,56 triliun dan penanaman modal asing (PMA) Rp 133,25 miliar. Capaian ini telah menempatkan Kabupaten Tegal sebagai wilayah dengan realisasi nilai investasi tertinggi di Jawa Tengah sampai dengan triwulan tiga tahun 2020 ini.

Baca →
Favorit

MENUJU KABUPATEN TEGAL MERDEKA SAMPAH

Slawi-Kondisi sampah di Kabupaten Tegal saat ini sangat memprihatinkan karena mencapai angka 407 ton perhari. Hal ini membuat kewalahan Tempat Pembuangan Ahir (TPA) di Penujah yang kapasitasnya semakin hari semakin berkurang. Pemerintah mengupayakan agar khususnya sampah rumah tangga tidak diangkut terus menerus, melalui Program Kabupaten Tegal Merdeka Sampah. Melalui program ini diharapkan pada tahun 2024 nanti sampah di Kabupaten berkurang sampai tiga puluh persen.

Baca →
Favorit

Manisnya Godaan Inul ke Petani Muda Millenial

Dukuhwaru – Di era millenium ini tidak banyak anak muda yang berprofesi jadi petani. Namun tak demikian halnya dengan Andi Pranoto (38) yang memilih menjadi petani, mengais manisnya rezeki dari bertanam semangka inul. Apresiasi pun datang dari Bupati Tegal Umi Azizah yang berkesempatan meninjau panen semangka di lahannya di Desa Kabunan, Kecamatan Dukuhwaru, Senin (10/11/2020).

Baca →
Favorit

Satpol PP Lakukan Pengamanan Pasar Kupu Dukuhturi Selama Ditutup Sementara

DUKUHTURI - Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Tegal melakukan Pengamanan Pasar Kupu Kecamatan Dukuhturi selama ditutup sementara sejak 6-8 November 2020.

Baca →
Favorit

Petugas Gabungan Tegur Pengelola Pemandian Air Wisata Guci Yang Masih Beroperasi di tengah Pandemi

GUCI - Petugas Gabungan yang tergabung dalam satuan tugas percepatan Penanganan Covid-19 menegur sejumlah pengelola Pemandian Air di kawasan Wisata Guci yang masih beroperasi di tengah Pandemi.

Baca →
Favorit

BUPATI TEGAL LAUNCHING APLIKASI MONITORING KEPATUHAN PROTOKOL KESEHATAN BAGI PKL

Slawi- Pemerintah Kabupaten Tegal hingga saat ini terus berusaha mencegah penyerbarluasan virus covid 19. Salah satu diantarnya saat ini dikembangkan aplikasi monitoring penerapan protokol kesehatan dan pembayaran non tunai link aja bagi PKL dan pelaku usaha.

Baca →
Favorit

Penutupan Sementara Pasar Kupu, Satpol PP Kabupaten Tegal Pasang Pol PP Line

DUKUHTURI - Pasar Kupu Kecamatan Dukuhturi Kabupaten Tegal ditutup sementara selama tiga hari. Hal itu menyusul puluhan pedagang pasar tersebut terkonfirmasi Positif COVID-19.

Baca →
Link Pemerintahan


Link Lainnya