Berita

BERITA TERBARU
Favorit

Resmi, Pemerintah Buka Seleksi Guru PPPK Tahun 2021

Slawi - Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemendikbud) secara resmi mengumumkan rekrutmen Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) untuk guru honorer pada tahun 2021. Informasi itu disampaikan langsung oleh Menteri Pendidikan dan Kebudayaan (Mendikbud) Nadiem Makarim saat melakukan Rapat Virtual Pengumuman Seleksi PPPK bersama kepala daerah se-Indonesia pada Senin (23/11/2020) siang.

Baca →
Favorit

Bupati Tegal Sebut Berita Positif dan Kontruktif Media Ciptakan Kondusifitas Daerah

SLAWI - Bupati Tegal Hj Umi Azizah mengatakan Pemerintah Kabupaten Tegal merasa terbantu dengan pemberitaan positif dan kritik membangun di beberapa media lokal maupun nasional.

Baca →
Favorit

Satpol PP Goes To School Berikan Sosialisasi Perda Tibum dan Perbup Tegal

SLAWI - Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Tegal melaksanakan kegiatan Sosialisasi dan Penyuluhan Peraturan Daerah dan Peraturan Kepala Daerah Kabupaten Tegal yang dikemaa dalam Satpol PP Goes to School.

Baca →
Favorit

Camat Dukuhwaru Minta KNPI Aktif Berikan Edukasi Protokol Kesehatan kepada Masyarakat

DUKUHWARU - Camat Dukuhwaru Pambudiono meminta komponen Pemuda yang tergabung dalam Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) ikut berperan aktif dalam pencegahan Covid 19 di Kabupaten Tegal khususnya di Kecamatan Dukuhwaru.

Baca →
Favorit

DINAS DAGKOP UKM KABUPATEN TEGAL FASILITASI PEMASARAN PRODUK UMKM

Slawi- Pemkab Tegal dalam rangka untuk memajukan perekonomian masyarakat khususnya para pelaku usaha mikro kecil menengah yang aman dan tetap produktif terus berinovasi membuat berbagai program perlindungan dan pemulihan ekonomi bagi UMKM yang terdampak pandemi Virus Corona.

Baca →
Favorit

Bupati Tegal Tantang Pengurus IBI Tekan Kasus Kematian Ibu Hamil

Slawi – Meningkatnya kasus kematian ibu di Kabupaten Tegal selama pandemi Covid-19 ini mengundang keprihatinan Bupati Tegal Umi Azizah. Jumlah kasus kematian ibu hamil dan melahirkan sepanjang tahun 2020 ini lebih tinggi dibandingkan tahun 2019 lalu yang jumlahnya ada 12 kasus. Umi pun menitip pesan kepada para bidan agar bekerja lebih keras mencegah kematian ibu dengan menekan risikonya. Pesan ini disampaikannya saat membuka Musyawarah Cabang ke-8 Ikatan Bidan Indonesia (IBI) Kabupaten Tegal di Gedung IBI Kabupaten Tegal, Sabtu (14/11/2020) pagi.

Baca →
Favorit

Gunakan Alat Berat, Sedimen Kali Kemiri Dikeruk untuk Mencegah Banjir

Dukuhturi – Memasuki musim penghujan, Pemerintah Kabupaten Tegal lakukan pengerukan sedimen tanah dan sampah di sisi selatan jembatan Kali Kemiri, Desa Kupu, Kecamatan Dukuhturi, Senin (16/11/2020) pagi. Langkah ini ditempuh sebagai antisipasi untuk mengurangi dampak banjir. Jembatan Kali Kemiri sepanjang 30 meter ini kondisinya terputus pada Selasa (07/01/2020) setelah diterjang arus sungai yang meluap.

Baca →
Favorit

Sekda Hadiri Musran Pramuka Dukuhwaru

DUKUHWARU - Sekretaris Daerah Kabupaten Tegal dokter Widodo Joko Mulyono, M.Kes menghadiri Musyawarah Ranting Gerakan Pramuka Dukuhwaru, Sabtu (14/11) di Aula UPTD Dikbud setempat.

Baca →
Link Pemerintahan


Link Lainnya