Berita

BERITA TERBARU
Favorit

Dinas Kominfo Gelar Bimbingan Teknis E-office untuk OPD

Pemerintah Kabupaten Tegal melalui Dinas Komunikasi dan Informatika (Kominfo) melaksanakan Bimbingan Teknis (Bimtek) aplikasi E-Office bagi seluruh OPD dilingkungan Pemkab Tegal. Bimtek ini dilaksanakan di tiga tempat yaitu di Aula BPKD, Ruang Loka Bina Cipta Bappeda dan Ruang Rapat Dinas Kominfo (1-17/2).

Baca →
Favorit

MULAI 1 MARET 2021 , PEMKAB TEGAL GRATISKAN UJI BERKALA BAGI ANGKUTAN UMUM

Slawi- Program relaksasi kembali diberikan Pemerintah Kabupaten Tegal. Kini menyasar pelaku usaha di sektor transportasi, yakni angkutan penumpang umum, baik yang beroperasi ditingkat desa maupun penghubung dalam kota maupun lintas perbatasan (kota/kabupaten).

Baca →
Favorit

Pandemi, Target Pajak Kendaraan Bermotor 2020 di Provinsi Jateng Menurun

Secara umum pendapatan Asli Daerah (PAD) Provinsi Jawa Tengah di masa pandemi Covid 19 dari sektor Pajak Kendaraan Bermotor (PKB) di tahun 2020 mengalami penurunan hanya terealisasi 97% dari yang ditergetkan.

Baca →
Favorit

270 PEGAWAI P3K PEMERINTAH KAB TEGAL TERIMA SURAT KEPUTUSAN

Sebanyak 270 peserta yang dinyatakan lolos seleksi Penerimaan Calon Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (P3K) tahun 2019 Pemerintah Kabupaten Tegal menerima Surat Keputusan P3K hari ini, Kamis 25 Februari 2021. Penyerahan SK dilakukan Bupati Tegal Dra. Umi Azizah di Pendopo Amangkurat kepada 50 peserta sebagai perwakilan, dan 220 orang lainnya yang hadir secara virtual melalui zoom meeting karena masa pandemi covid-19

Baca →
Favorit

DINAS KOMINFO SELENGGARAKAN LOMBA KONTEN VIDEO KREATIF PEMBANGUNAN

Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Tegal di tahun anggaran 2021 ini akan menyelenggarakan “Lomba Konten Video Kreatif Pembangunan”. Kepala Dinas Kominfo Kabupaten Tegal Dessy Arifianto mengatakan, maksud diadakannya lomba ini adalah untuk mensosialisasikan program – program kebijakan pembangunan Pemerintah Kabupaten Tegal kepada seluruh masyarakat melalui konten – konten yang menarik. Jadi video yang dikirim harus kreatif, inspiratif dan mengedukasi.

Baca →

DPRD JATENG FOKUS PEMULIHAN EKONOMI DAMPAK PANDEMI

Slawi- Pandemi Covid-19 membawa dampak yang luas bagi sektor perekonomian, pendidikan, sosial, pembangunan, sampai pariwisata. Guna meringankan beban masyarakat, DPRD Jateng melakukan beberapa langkah untuk memulihkan perekonomian masyarakat yang terdampak pandemi.

Baca →
Favorit

BUAPTI TEGAL SALURKAN BANTUAN KORBAN PUTTING BELIUNG BUNIWAH

SLAWI– Isak tangis seorang janda lansia, Wasri (75) pecah saat Bupati Tegal Umi Azizah kunjungi rumahnya pada Rabu (17/02/2021) siang yang hancur akibat tertimpa pohon petai. Malam sebelumnya sekitar pukul 21.30, angin puting beliung menerpa Desa Buniwah, Kecamatan Bojong dan mengakibatkan 14 unit rumah rusak pada bagian atapnya. Dalam kesempatan ini, Umi menyalurkan dana bantuan dari Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kabupaten Tegal sebesar Rp 10 juta untuk perbaikan rumah Wasri.

Baca →
Favorit

Bupati Tegal Berikan Penghargaan pada Jaksa Pengacara Negara Kejari Slawi

Slawi – Bupati Tegal Umi Azizah memberikan penghargaan kepada tim jaksa pengacara negara dari Kejaksaan Negeri (Kejari) Kabupaten Tegal, Rabu (17/02/2021) pagi di ruang kerja Kepala Kejari Kabupaten Tegal. Penghargaan itu diberikan atas keberhasilan jaksa pengacara negara Kejari Kabupaten Tegal dalam menangani perkara perdata gugatan perbuatan melawan hukum dan ganti rugi atas kasus jalan lingkar Kota Slawi (Jalingkos) di Pengadilan Negeri Slawi.

Baca →
Link Pemerintahan


Link Lainnya