Berita

BERITA TERBARU

Kandidat Puteri Indonesia Jateng Bertandang Ke Humas

Slawi - Top 3 Puteri Indonesia Jawa Tengah asal Kabupaten Tegal yang bernama Ratu Febby Brinna Nur Manggolo Putri bertandang ke Bagian Humas dan Protokol Setda Pemkab Tegal, Senin (14/1) siang.

Baca →

Ardie Ajak Pemuda Ciptakan Inovasi

Slawi - Wakil Bupati Tegal, Sabilillah Ardie mengharapkan seluruh pemuda Kabupaten Tegal untuk dapat menciptakan inovasi. Dari inovasi yang ada, Ardie berharap dapat digunakan untuk membangun Kabupaten Tegal menjadi lebih baik.

Baca →

Tingkatkan Keterampilan Pemuda Lewat Dana Desa

Slawi - Penggunaan dana desa bisa digunakan untuk pemberdayaan pemuda desa. Hal tersebut, disampaikan Bupati Tegal, Umi Azizah saat acara Kabar Bupatiku, Senin (14/1) pagi, disebutkan Umi, pemberdayaan dana desa, bertujuan untuk memberi kesempatan bagi pemuda desa mengikuti berbagai keterampilan.

Baca →

Karang Taruna PELITA YAMAN Galang Dana Bantuan Bencana Banten Lampung

LEBAKSIU - Karang Taruna Pelita Yaman merupakan wadah para pemuda di desa Yamansari untuk ikut serta dalam pembangunan desa Yamansari. Salah satu kegiatan dibidang sosialnya adalah memupuk rasa kepedulian terhadap sesama. Hal ini ditunjukan dengan kegiatan aksi peduli bencana Banten Lampung, Minggu (13/01).

Baca →

Tasyakuran Bersama, Umi-Ardie Siap Pimpin Kabupaten Tegal

Slawi - Setelah resmi dilantik oleh Gubernur Jawa Tengah, pada Selasa (8/1) kemarin. Dihadapan ribuan masyarakat Kabupaten Tegal, pasangan Bupati, Umi Azizah dan Wakil Bupati Tegal, Sabilillah Ardie menyatakan siap memimpin Kabupaten Tegal dalam lima tahun ke depan.

Baca →

Sebelum Pindah, Umi Izin Ke Lurah

Slawi - Bupati Tegal, Umi Azizah mulai boyongan menempati Rumah Dinas (Rumdin) Bupati Tegal yang ada di Jalan Merpati, Slawi Kulon. Sebelum pindahan, ada hal unik yang diucapkan Umi. Di depan para tamu undangan, dirinya meminta izin kepada Lurah Pakembaran untuk melakukan proses pindahan.

Baca →
Favorit

Hari Pertama Menjabat, Umi Arahkan ASN Wujudkan Birokrasi Bersih dan Melayani

Slawi - Resmi menjabat, Bupati Tegal Umi Azizah dan wakilnya Sabilillah Ardie hari Rabu (9/1) pagi tadi mengambil Apel Luar Biasa di halaman Kantor Setda Kabupaten Tegal. Dihadapan ratusan PNS ini Umi menyampaikan komitmen dan arahannya memimpin Pemkab Tegal selama lima tahun kedepan, terutama dalam mewujudkan pemerintahan yang bersih dan melayani.

Baca →

Lantik Umi-Ardi, Ganjar Pesan Bangun Pemerintahan yang Bersih dan Melayani

Semarang - Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo minta kepada Bupati Tegal Umi Azizah dan Wakilnya Sabilillah Ardie bisa mewujudkan pemerintahan yang bersih dan melayani sebagai platform terkuat yang fundamental dalam good governance. Pesan ini disampaikan saat melantik keduanya di Gedung Gradhika Bhakti Praja Semarang, Selasa (8/1) siang tadi.

Baca →
Link Pemerintahan


Link Lainnya