Berita

BERITA TERBARU

Menguatkan Indek Kematangan SPBE, Diskominfo Adakan Rakor Evaluator internal

SLAWI - Dinas Kominfo (Diskominfo) Kabupaten Tegal melaksanakan rapat evaluator internal Sistem Pemerintahan Berbasis Elektronik (SPBE) Kabupaten Tegal tahun 2019 di Ruang rapat Dinas Kominfo Kab. tegal, Senin, (07/10)

Baca →

Forum Staf Ahli Kepala Daerah Diharapkan Dapat Bersinergi dengan DPD RI

Kehadiran Forum Staf Ahli Kepala Daerah Seluruh Indonesia diharapkan dapat meningkatkan sinergi antara Dewan Perwakilan Daerah Republik Indonesia dengan Pemerintah Provinsi, Kabupaten dan Kota di Indonesia. Hal ini disampaikan Ketua DPD RI, AA Lanyalla Mahmud Mattalitti saat menerima audiensi Forum Staf Ahli Kepala Daerah (Forsakada) di Ruang Delegasi Ketua DPD RI, Gedung Nusantara III, Rabu, 9 Oktober 2019.

Baca →

Temui Bupati, Atlet Nasional Banyu Tri Mulyo Kenalkan NPCI Kabupaten Tegal

Slawi - Atlet nasional cabang olahraga tenis meja Banyu Tri Mulyo menjadi Ketua Umum National Paralympic Committee Indonesia (NPCI) Kabupaten Tegal Periode 2019 - 2024. NPCI adalah wadah atau organisasi yang menampung para atlet penyandang disabilitas. Meskipun belum dilantik secara resmi, Banyu bersama rombongan NPCI Kabupaten Tegal datang menemui Bupati Tegal Umi Azizah di Ruang Kerja Bupati pada Kamis (10/10), guna memperkenalkan organisasi yang menampung para disabilitas yang berpotensi atau bakat dibidang olahraga.

Baca →

Cegah Gratifikasi Marak, Inspektorat Sosialisasikan Pengendalian Gratifikasi

Slawi, bertempat di Ruang rapat Dinas Kominfo Kabupaten Tegal diselenggarakan Sosialisasi Pengendalian Gratifikasi bagi Aparatur Sipil Negara ( ASN ) di Dinas Kominfo Kabupaten Tegal Tahun 2019 dibuka oleh Kepala Dinas Kominfo Kabupaten Tegal Dessy Arifianto, S.Sos, MT.

Baca →

Masih Terdapat Kekeringan, REI Kabupaten Tegal Salurkan Bantuan 30 Tangki Air Bersih

Slawi - Real Estate Indonesia (REI) Kabupaten Tegal menyalurkan 30 tangki air bersih ke beberapa wilayah Kabupaten Tegal yang masih terdampak kekeringan. Penyaluran tangki air bersih itu, secara simbolis dilepas oleh Asisten Administrasi Umum Setda Kabupaten Tegal Eko Jati Suntoro di Halaman Kantor Bupati Tegal, Rabu (9/10) pagi.

Baca →

Tepat Waktu 21 Hari, Karya Bakti TNI Perkotaan Tahap II Ditutup

Lebaksiu - Bentuk kepedulian dan peran serta Pemerintah Daerah Kabupaten Tegal bersinergi dengan TNI serta rakyat, terbukti dengan Karya Bhakti TNI Perkotaan tahap II yang dilaksanakan di Desa Dukuhdamu.

Baca →

Dukung Keterbukaan Informasi Publik, Diskominfo adakan Rakor Pemantapan KIP Pemerintah Desa

SLAWI - Rakor PPID (16/7) mengundang 15 Desa yang ada di Kabupaten Tegal, dengan mengambil tema Pemantapan Keterbukaan Informasi Publik Untuk Pemerintah Desa. Acara dibuka oleh Ibu Kepala Bidang Diseminasi Informasi, Komunikasi dan Kemitraan Media Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Tegal, Dra. Wuninggar.

Baca →

SMKN 1 Adiwerna, Wakili Indonesia di Ajang Asean Eco School 2019

Slawi - Setelah melewati serangkaian seleksi panjang dari Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan Republik Indonesia (KLHK), SMKN 1 Adiwerna dinyatakan maju mewakili Indonesia pada ajang Asean Eco School 2019 yang akan berlangsung di Kamboja pada 8 Oktober 2019 nanti. KLHK menyeleksi 30 sekolah usulan dari 22 provinsi seluruh Indonesia dan SMKN 1 Adiwerna berhasil lolos mewakili Indonesia untuk kategori sekolah tingkat menengah.

Baca →
Link Pemerintahan


Link Lainnya