SERTIJAB Ketua TP PKK Kabupaten Tegal


Diposting pada 29 January 2019, 09:26 Oleh PbS



Slawi - Selasa (29/01), bertempat di Ruang Pertemuan Gedung PKK Kabupaten Tegal berlangsung acara Serah Terima Jabatan Ketua TP-PKK Kabupaten Tegal, yaitu dari Penjabat Ketua TP-PKK Kab. Tegal Ny Ratna Trisiyani Widodo kepada Ketua TP-PKK Kabupaten Tegal Sisca Zulistia Ardie. Hadir dalam kesempatan tersebut Ny. Nurlaela Enthus Susmono, Ketua TP-PKK Kab. Tegal 2013-2018, seluruh anggota TP-PKK Kabupaten Tegal dan Ketua TP-PKK Kecamatan se-Kabupaten Tegal dan tamu undangan lainnya dari GOW, Wanita Bhayangkari dan Persit Candra Kirana.

Dalam sambutannya Ratna Trisiyani Widodo mengatakan bahwa dengan diadakannya sertijab ini mudah-mudahan  dapat memberikan kemudahan bagi Tim Penggerak PKK Kabupaten Tegal untuk melaksanakan tugas dan fungsinya, " Tim Penggerak PKK mempunyai peran penting dalam rangka meningkatkan pemberdayaan dalam keluarga, sehingga melalui Sertijab ini tentunya akan memberikan arti penting dalam rangka menjaga kelangsungan dan pelaksanaan kegiatan PKK di Kabupaten Tegal, " katanya.

Ny Sisca Zulistia Ardie sebagai ketua TP PKK yang baru berharap agar Tim Penggerak PKK Kabupaten Tegal dapat terus bergerak dan bekerja sesuai dengan 10 program pokok PKK dengan sebaik mungkin, " adanya perubahan ketua melalui Sertijab ini diharapkan tidak merubah kebersamaan dan kekompakan yang telah ada, satukan langkah untuk bersama-sama memberikan yang terbaik bagi masyarakat Kabupaten Tegal, " tambahnya

Beliau juga menyampaikan kepada TP PKK untuk selalu bersemangat dalam upaya mewujudkan kesejahteraan keluarga dan masyarakat dengan meningkatkan seluruh kegiatan PKK di Kabupaten Tegal dan diharapkan TP PKK bisa bekerja sama dengan sebaik mungkin, beliau juga berterimakasih dan berikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada ketua TP-PKK yang lama atas dedikasi juga pengabdiannya selama ini, sehingga program dan kegiatan dalam mewujudkan keluarga-keluarga yang berdaya dan sejahtera dapat berjalan dengan baik dan lancar, semoga kerja keras yang telah dilakukan selama ini dapat memberikan manfaat bagi masyarakat  Kabupaten Tegal.

"Jangan melupakan hal yang kecil karena dengan hal-hal yang kecil bisa menjadi hal yang besar dihati mereka, dan dengan hal yang kecil bisa membangun hal yang besar", semangatnya menutup sambutan.

Setelah itu dilanjutkan pemberian kenang-kenangan kepada Ketua dan penjabat TP PKK Kabupaten Tegal yang lama. Mengakhiri acara diadakan koordinasi TP-PKK Kabupaten Tegal untuk nantinya bisa menjalankan program-program untuk memberdayakan PKK di kabupaten Tegal. (PbS)






Link Pemerintahan


Link Lainnya