Sekda Hadiri Musran Pramuka Dukuhwaru


Diposting pada 16 November 2020, 22:10 Oleh Has@n


DUKUHWARU - Sekretaris Daerah Kabupaten Tegal dokter Widodo Joko Mulyono, M.Kes menghadiri Musyawarah Ranting Gerakan Pramuka Dukuhwaru, Sabtu (14/11) di Aula UPTD Dikbud setempat. 

Dalam kesempatan itu, dokter Widodo Joko Mulyono yang juga Ketua Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Tegal mengharapkan, pengurus  terpilih Kwarran Dukuhwaru nantinya bisa turut mensukseskan dan membantu program Kwartir Daerah Jawa Tengah dalam mencetak 50.000 Pramuka Garuda dan 5.000 Gugus Depan Mantap dalam masa bhakti 2018 – 2023.

"Saya juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada Kak Wasro selaku Ketua Kwarran Dukuhwaru masa bakti 2015-2020 atas pengabdiannya selama ini,"ujarnya.

Dalam forum permusyawaratan tertinggi lima tahunan tingkat Kecamatan tersebut, terpilih Nurchikmah, S. Pd Kepala SD Negeri Blubuk 04 sebagai Ketua Kwartir Ranting Dukuhwaru Masa Bhakti 2020 -2023.

"Terimakasih atas kepercayaan yang diberikan, semoga saya bisa amanah dalam menjalankan tugas baru saya menjadi Ketua Kwarran yang dalam masa sebelumnya saya menjadi Wakil Ketua Kwarran Bidang Binamuda," ungkapnya usai terpilih secara aklamasi. 

Hadir dalam kegiatan itu Camat Dukuhwaru Pambudiono, Kapolsek Dukuhwaru Iptu Suratman, DanPosramil Dukuhwaru Peltu Joko, KWK Dikbud Dukuhwaru, para Mabigus dari tingkatan SD sampai dengan SMA/SMK. (Has@n)





Link Pemerintahan


Link Lainnya