SEBELAS PEGAWAI KECAMATAN SLAWI JALANI VAKSINASI COVID 19 TAHAP I


Diposting pada 07 June 2021, 09:28 Oleh As


SLAWI – Sebanyak 11 Pegawai Kecamatan Slawi menjalani  vaksinasi Covid-19 tahap pertama pada Kamis 3 Juni 2021,  Vaksinasi dilaksanakan di Rumah Sakit Daerah (RSUD) dr. Soeselo Slawi Kabupaten Tegal.

 

Camat Slawi Wuryanto menjelaskan rencananya vaksinasi akan diikuti 19 orang pegawai, namun  hanya 11 orang yang mengikuti vaksinasi Covid-19 tahap pertama,  hal ini dikarenakan ada sebagian yang sudah mengikuti vaksin dan sebagian kondisi kesehatan yang tidak memungkinkan.

 

Vaksinasi Covid-19 tersebut  dilaksanakan  setelah dilakukannya  registrasi dan skrining bagi para peserta oleh para tenaga medis dari Rumah Sakit dr. Soeselo Slawi dan saya mendapat urutan pertama yang disuntik Vaksin dan disusul oleh pegawaian kecamatan yang lain. Terangnya.

 

Ia mengatakan sebagai petugas pelayanan publik maka Vaksinasi sangat diperlukan karena sering berinteraksi dengan khalayak umum, Vaksin merupakan  salah satu cara ampuh agar kita terhindar dari virus corona.

 

Alhamdulilah Kegiatan Vaksinasi  ini berjalan lancar  hingga berakhirnya waktu observasi tidak terjadi hal-hal negatif sebagai dampak dari pemberian Vaksin, untuk semua pegawai yang menjalani Vaksin tetap harus jaga kesehatan, selalu pakai masker dan saat melayani masyarakat.Ujarnya.

“Saya mengapresiasi dan terima kasih kepada tim medis yang telah mengadakan kegiatan vaksinasi Covid-19 tahap pertama untuk 11 pegawai kecamatan Slawi. Harapanya dari  kegiatan Vaksinasi ini menekan penyebaran Covid 19 dikecamatan Slawi," Pungkasnya. (Kec Slawi/As.)






Link Pemerintahan


Link Lainnya