Kandidat Puteri Indonesia Jateng Bertandang Ke Humas


Diposting pada 15 January 2019, 09:26 Oleh Oka



Slawi - Top 3 Puteri Indonesia Jawa Tengah asal Kabupaten Tegal yang bernama Ratu Febby Brinna Nur Manggolo Putri bertandang ke Bagian Humas dan Protokol Setda Pemkab Tegal, Senin (14/1) siang.

Perempuan kelahiran 25 Juli 1996 ini berkunjung ke ruangan Humas, bermaksud untuk meminta dukungan serta doa restu dalam ajang pemilihan Puteri Indonesia Tahun 2019 bulan Maret mendatang.

"Sebelum saya berangkat karantina, saya ingin bertemu dengan Bupati. Harapannya, Bupati dan masyarakat Kabupaten Tegal bisa mendukung saya," ucap perempuan kelahiran Desa Sidakaton itu.

Saat di wawancarai tim Humas, Febby menceritakan awal mula perjalanannya menjadi top 3 Puteri Indonesia Jawa Tengah. Ia mengatakan bahwa modal awal menjadi seorang Puteri Indonesia adalah percaya diri. Disamping itu, juga harus mempunyai wawasan yang luas dan menguasai Bahasa Inggris.

Ditanya soal penampilan bakat, putri dari Kasat Brimob Polda Jambi, Kasero Manggolo ini menuturkan, bahwa dirinya menampilkan aksi bela diri taekwondo. Di ajang Pemilihan Puteri Indonesia nanti, Febby akan mempromosikan Jawa Tengah khususnya Kabupaten Tegal dengan keanekaragaman makanan serta keunikan bahasa Tegalan.

"Mohon doa restu kepada seluruh masyarakat Kabupaten Tegal supaya mendukung saya dalam ajang Pemilihan Puteri Indonesia Tahun 2019 pada Bulan Maret nanti," ujarnya  [Oka]






Link Pemerintahan


Link Lainnya