Ini Pesan Bupati Tegal di Harlah Fatayat NU ke 69


Diposting pada 09 April 2019, 15:31 Oleh s@n


SLAWI - Bupati Tegal Hj Umi Azizah menghadiri Resepsi Hari Lahir (Harlah) ke 69 Fatayat NU  Kabupaten Tegal di Kawasan Monumen GBN Slawi, Minggu (7/4).

Dalam kesempatan itu, Umi menyampaikan, Harlah ke 69 Fatayat NU dapat dijadikan refleksi dan muhasabah atas kinerja yang telah dilakukan Fatayat NU.

Umi yang juga menjabat Ketua PC Muslimat NU Kabupaten Tegal itu meminta Fatayat NU untuk melakukan tiga hal yakni pertama, penguatan kelembagaan organisasi, kedua meningkatkan kapasitas anggota.

"Yang ketiga, saya berharap Fatayat NU agar menyuarakan kebaikan dan kesantunan di masyarakat," pesan Umi.

Selain itu, lanjut Umi, Fatayat NU juga diharapkan agar memperkuat ketahanan keluarga. Pasalnya, dari rumahlah akan muncul kerusakan. Dari rumah pula, akan muncul kebaikan.

"Untuk itu, saya berharap perempuan Kabupaten Tegal kedepan semakin berkualitas. Sehingga akan lahir pula generasi berkualitas," tandas Umi.

Terkait Pemilu 2019, Umi meminta Fatayat NU agar ikut ambil bagian dalam mensukseskan Pemilihan Umum 17 April 2019 mendatang.

"Fatayat NU agar ikut berpartisipasi dalam mewujudkan Pemilu berkualitas," pungkasnya.

Resepsi Harlah Fatayat NU ke 69 ditandai dengan pemotongan tumpeng oleh Ketua PC Fatayat NU Kabupaten Tegal Ida Hidayati dan diserahkan kepada Bupati Tegal Hj Umi Azizah.

Turut hadir dalam acara tersebut yakni Ketua PC LTM PBNU KH Manan Abdul Ghani, anggota DPR RI Bahrudin Nasori, Wakil Rais Syuriah PCNU Kabupaten Tegal KH Ali Ghufron, Ketua PCNU Kabupaten Tegal H Akhmad Wasy'ari, anggota Forkompinda, Forkompimcam Slawi dan Pengurus Fatayat NU se Kabupaten Tegal. (s@n)







Link Pemerintahan


Link Lainnya