CAMAT SLAWI DAN JAJARAN MELAKSANAKAN KEGIATAN JUM’AT BERSIH


Diposting pada 25 May 2021, 12:07 Oleh AS


Slawi- Guna menjaga Kebersihan lingkungan Camat Slawi Wuryanto beserta jajaranya  melaksanakan kegiatan program Jum’at bersih yang merupakan tindak lanjut dari Instruksi Pimpinan kepada seluruh pegawai dilingkungan Pemerintah Kecamatan Slawi

Kegiatan tersebut dengan melakukan kerja bhakti di bekas Gedung Bioskop Rama Jl. Akhmad Yani Slawi yang terbengkalai dan tidak terurus oleh pemilik lahan sehingga terlihat kumuh, banyak tumbuhan liar  dan sampah yang menumpuk di lokasi tersebut,pada Jum’at 5/5/2021 .

Wuryanto disela-sela kegiatan tersebut mengatakan, tujaun kegiatan Jum’at Bersih ini untuk menumbuhkan rasa Tanggungjawab bagi setiap pegawai akan pentingnya menjaga kebersihan Lingkungan untuk menjadikan lingkungan yang sehat apalagi bekas Gedung Bioskop Rama Lokasinya dekat dengan Kantor Kecamatan.

Ia menambahkan dengan Lingkungan yang sehat maka suasana dikantor atau tempat kerja akan terasa nyaman maka lingkungan sekitar kantor perlu dirawat dengan baik, apalgi kita sebagai aparat pemerintah sudah menjadi kewajiban kita untuk memberikan contoh pada masyarakat. Ujar Wuryanto.

Hari ini Selain melaksanakan bersih-bersih di lokasi tersebut juga dilakukan penanaman tanaman hias dilokasi tersebut, megingat titik tersebut merupakan pusat kota Slawi untuk menjadi tempat bekas bioskop Rama jadi tempat  aktifitas yang dapat menyehatkan tubuh. “Pungkasnya (Kec. Slawi/AS)






Link Pemerintahan


Link Lainnya