CAMAT PANGKAH BERIKAN BANTUAN 60 PAKET SEMBAKO GRATIS


Diposting pada 07 May 2021, 10:38 Oleh EW


Pangkah-Pemerintah Kecamatan Pangkah melaksanakan kegiatan pemberian bantuan 60 paket  sembako kepada masyarakat yang belum tersentuh oleh bantuan sosoial  di 23 desa. Penyerahan bantuan dilaksanakan secara simbolis oleh Camat Pangkah didampingi Forkopimcam pada salah satu warga yang mendapatkan   di  Kantor Kecamatan Pangkah pada Kamis 6 Mei 2021.

Dalam sambutanya Camat Pangkah Bambang Sihana mengatakan bahwa bantuan 60 Paket sembako ini berasal dari dana sosial pendamping PKH, e-warung dan suplyer yang  isi paketnya berupa beras 2 Kg, Minyak sayur, Mie Instan, Kecap, Sarden tepung, Biskuit dan gula diberikan secara gratis untuk masyarakat yang bekerja disektor informal dan pekerja harian untuk meringankan beban dalam memenuhi kebutuhan pangan di bulan suci Ramadhan.

Kami dari Pemerintah Kecamatan Pangkah mengucapkan terima kasih pada para pendamping PKH Di desa yang telah turut andil dalam kegiatan bantuan soial bagi masyarakat kecamatan pangkah yang belum tersentuh bantuan social seperti Program Bantuan Keluarga Harapan (PKH) dan bantuan soail lainya.”Ujar Bambang Sihana.

“Bantuan Paket sembako ini mungkin tidak dapat memenuhi kebutuhan hidup bapak dan ibu semua dalam sehari-hari tapi jika kita bersyukur InsyaAllah, Allah Swt akan menambahkan akan nikmat dan rezeki kepada kita. Katanya.

Ia berharap semoga bantuan ini dapat bermanfaat untuk memenuhi kebutuhan dasar para penerimanya, serta jangan diliat besar kecil bantuanya tpi lihatlah bahwa bansos ini merupakan wujud kepedulian dari tenaga kesejahteraan kecamatan (TKSK) kepada para fakir miskin yang belum tersentuh oleh bantuan soial.

 Bambang Sihana mengajak kegiatan ini supaya menjadi tauladan yang baik untuk kita semua agar tergerak hatinya supaya gemar berbagi dan sejatinya tidak akan mengurangi kekayaan dan harga diri Kita. Pungkasnya (Kec. Pangakah/shn}






Link Pemerintahan


Link Lainnya