CAMAT KEDUNGBANTENG TINJAU KEGIATAN TMMD DI DUKUH KALISUSU DESA KARANGANYAR.


Diposting pada 16 September 2021, 07:41 Oleh Dm


KEDUNGBANTENG- Camat Kedungbanteng Harto Prabowo melakukan peninjauan lokasi kegiatan Fisik Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Sengkuyung Tahap III tahun  2021 di Dukuh Kalisusu desa Karanganyar Kecamatan Kedungbanteng Kabupaten Tegal Senin 6/9/2021.

Turut mendampingi pada kegiatan tersebut Danramil 13 Kapten Suharsono, Kapolsek Kedungbanteng Iptu Riyadi, Sekcam Kedungbanteng Aji Wiratno, Babinsa, Babinkabtibmas Kepala  desa Karanganya  beserta jajaranya,  BPD  dan Pendamping Desa.

Camat Kedungbanteng Harto Prabowo menjjelaskan Kegiatan fisik tersebut berupa Pengerasan  jalan dari makam mbah kalasan sampai dengan geger buntu dukuh Kalisusu sepanjang 2000 meter Lebar 4 M sebagai wujud dari kemanunggalan TNI dan Rakyat dalam bentuk operasi bhakti yang dilaksanakan bersama-sama seluruh komponen masyarakat termasuk Pemerintah Daerah.

Pihaknya mengapresiasi dan menyampaikan terima kasih pada Dandim 0712 Tegal atas ditunjuknya Dukuh Kalisusu desa Karanganyar Kecamatan Kedungbanteng sebagai Lokasi TMMD Sengkuyung Tahap III untuk membangun akses jalan warga desa setempat.guna meningkatkan kesejahteraan pada masyarakat.

Mudah-mudahan Kegiatan  TMMD ini bisa menghasilkan semangat gotong royong yang sama-sama kita ketahui Bersama  hari ini,  TNI yang sangat luar biasa dan bisa membangkitkan semangat gotong royong  kepada masyarakat dan semoga ini nantinya bisa bermanfaat buat masyarakat Kabupaten Tegal khususnya masyarakat yang ada di Dukuh Kalisusu Desa Kranganyar. dan semua hasil kegiatan fisik selama pelaksanaan TMMD bisa dimanfaatkan masyarakat secara optimal, untuk lebih memajukan desa. Ujar Harto Prabowo.

Sementara Kepala Desa Karanganyar Bambang Winarso menyampaikan ucapan terima kasih kepada prajurit TNI dari Kodim 0712/Tegal Khususnya jajaran Koramil 13/Kedungbanteng yang  telah membantu ,dan  bekerjasama bergotong royong melaksanakan kegiatan TMMD pengerasan dan perapian jalan bersama-sama dengan masyarakat desa.

Dan Semoga masyarakat yang ada di Dukuh Kalisusu desa Karanganyar ini bisa bekerjasama dan bergotong royong untuk menyelesaikan pengerasan Jalan pada TMMD Sengkuyung Tahap III di Kabupaten Tegal  yang diadakan di Dukuh Klaisusu Desa Karnaganyar ini’, Pungkas  Bambang Winarso .( Kec. Kedungbanteng/Dm)






Link Pemerintahan


Link Lainnya