200 WARGA DESA KEDUNGBANTENG KECAMATAN KEDUNGABNTENG IKUTI VAKSINASI COVID-19.


Diposting pada 16 September 2021, 08:58 Oleh Dm


KEDUNGBANTENG- Dalam rangka membantu percepatan Vaksinasi Covid-19  di Kabupaten Tegal,  Angota Komisi IX DPR RI  Fraksi PDI Perjuangan  Dr. Dewi Aryani M.Si memberikan aspirasi Vaksin sekaligus turun ke desa-desa melakukan pemantauan pelaksanaan Vaksinasi di 18 Kecamatan Salah satunya di desa Kedungbanteng Kecamatan Kedungbanteng Kabupaten Tegal pada Rabu 8/9/2021.

Sekitar 200 0rang warga masyarakat desa Kedungbanteng diberikan Vaksin Covid-19 secara masal yang diselenggarakan oleh Dewi Aryani M.Si Anggota Komisi IX DPR RI Fraksi PDI Prjuangan setelah warga mendapatkan pemahaman pentingnya Vaksinasi terutama masyarakat

Dalam Kegiatan Vaksinasi tersebut dihadiri oleh Camat Kedungbanteng Harto Prabowo dan Jajaran dari Pemerintah Kecamatan Kedungbanteng ,  Kepala desa Kedungbanteng Budiharso beserta Perangkat Desa, Anggota BPD dan Tim Penggerak PKK Desa.

Camat Kedungbanteng Harto Prabowo menjelaskan Kegiatan Vaksinasi  tersebut warga sangat antusias mendatangi balai desa Kedungbanteng sebagai lokasi kegiatan Vaksinasi, dengan semangat tinggi warga datang  untuk melakukan vaksinasi Covid-19.

Pihaknya sangat mengapresiasi dan menyampaikan terima kasih atas diselenggarakanya Kegiatan Vaksinasi yang diselenggarakan oleh Anggota Komisi IX DPR RI Dewi Aryani dari Fraksi PDI Perjuangan dan jajaran DPC PDI Perjuangan untuk 200 Warga masyarakat desa kedungbanteng yang mendapat Vaksin jenis Sinovac.

Kami sangat mendukung Gerakan  percepatan vaksinasi di Kabupaten Tegal dengan menggelar gebrakan vaksinasi Covid-19 itu. Melalui sasaran yang makin meluas diharapkan pemerataan vaksinasi dapat dilakukan dan diharapkan dapat menekan laju penyebaran COVID-19," katanya.

Namun demikian walaupun warga warga masyarakat yang sudah menerima vaksin harus tetap menerapkan Protokol Kesehatan secara baik agar pandemi cepat berakhir dan ekonomi akan kembali pulih aktifitas masyarakat akan kembali Normal. Pungkasnya (Kec. Kedungbanteng/Dm).






Link Pemerintahan


Link Lainnya