♣   SMSLaporBupati di 085.6000.8070.9  ♣  

Sambangi Tegal, Gubernur Mengajar SMK dan Beri Arahan Kepala SKPD

2017-01-10 10:47:45


KET FOTO - Gubernur Jateng, Ganjar Pranowo didampingi Bupati dan Wakil Bupati Tegal memberi pengarahan jajaran Kepala SKPD di lingkungan Pemkab Tegal


SLAWI - Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo, SH melakukan kunjungan di Kabupaten Tegal, Rabu (4/1) belum lama ini. Kunjungan diawali dengan menyambangi SMK N 1 Bumijawa untuk mengajar dihadapan siswa SMK setempat.


Usai mengajar di SMK 1 Bumijawa, Gubernur Ganjar selanjutnya menyambangi Sekretariat Pemkab Tegal. Di Pemkab Tegal Gubernur berkenan memberikan pengarahan kepada para Kepala SKPD di lingkungan Pemkab Tegal.


Dalam pengarahannya Ganjar menyampaikan beberapa hal terkait kinerja Aparatur Sipil Negara (ASN), khususnya birokrasi yang bersih dan melayani. "Junjunglah integritas ASN. Pelayanan yang mudah, murah, cepat dan transparn adalag indikator keberhasilan reformasi birokrasi," tandas Ganjar yang didampingi Bupati Tegal, Enthus Susmono dan Wakil Bupati, Dra Umi Azizah.


Gubernur juga mengingatkan, peristiwa Operasi Tangkap Tangan (OTT) di Kabupaten Kebumen dan Klaten oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), harus menjadi cambuk bagi kita. "Ini bukti Pemerintah serius memberantas korupsi menuju Open Government, termasuk di pemerintahan desa," tegasnya.


Menurutnya, jalinan komunikasi antara pemerintah daerah dengan masyarakat juga merupakan hal yang penting. "Buka ruang dialog dengan publik seluas-luasnya, bangun jejaring melalui media sosial (medsos)," tegasnya.


Dalam kesempatan itu, Ganjar juga berpesan, selain menjadi contoh yang baik, Bupati juga harus berani memilih SDM berintegritas. "Kepada ASN juga agar loyal kepada pimpinan," pungkasnya. (s@n)

 

Berita Pilihan

Pemkab Tegal Resmi Tutup Permanen Lokalisasi Pantura

SLAWI - Pemerintah Kabupaten Tegal menutup secara permanen lokalisasi prostitusi di wilayah pantura Kabupaten Tegal, Jumat (19/5). Penutupan secara simbolis dipusatkan di lokalisasi Peleman, Desa Sidaharja, Kecamatan Suradadi, Tegal.

Bupati Tegal Launching SMS Gateway Nomor Antrian Pasien

SLAWI - Guna mempermudah masyarakat yang hendak berobat rawat jalan, RSUD dr. Soeselo  merilis (launching) SMS Gateway untuk pengambilan nomor antrian melalui SMS yang diresmikan secara langsung oleh Bupati Tegal, Enthus Susmono, Senin 8 Mei 2017 di RSUD dr. Soeselo Slawi.

28 Orang Ikut Operasi Katarak Massal Dalam Rangka Hari Jadi Kab. Tegal ke 416

SLAWI - Sebanyak 28 warga Kabupaten Tegal mengikuti operasi katarak massal gratis, yang diselenggarakan antara oleh Pemerintah Kabupaten Tegal melalui Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dr. Soeselo Slawi.  Kegiatan ini merupakan rangkaian peringatan dalam rangka HUT Kabupaten Tegal ke 416 yang dibuka secara langsng oleh Bupati Tegal senin, 8 Mei 2017.

Bupati Resmikan Gedung Rawat Inap Kelas III Dewaruci RSUD Suradadi

Suradadi - Bupati Tegal meresmikan secara langsung Gedung Rawat inap Kelas III Dewa Ruci RSUD Suradadi pada hari kamis (4/5) yang ditandai dengan pemotongan pita dan penanaman pohon oleh Bupati Tegal. Turut hadir dalam acara tersebut Kepala Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil, Kepala BLH, Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Tegal dan Plt. Direktur RSUD dr. Soeselo Kabupaten Tegal.

Bupati Tegal Launching Taman Teknologi Pertanian Lebaksiu

Lebaksiu - Bupati Tegal, Enthus Susmono, secara resmi melaunching Taman Teknologi Pertanian (TTP) Lebaksiu yang berlokasi di Dukuh Durensawit, Desa Kesuben Kecamatan Lebaksiu Rabu (26/4). Dalam acara tersebut hadir pula Kepala Balai Besar Pengkajian dan Pengembangan Teknologi (BBP2TP) Kementerian Pertanian, Anggota DPRD Kab. Tegal serta Kepala Dinas Pertanian dan Ketahanan Pangan Kabupaten Tegal

Berita lain

Tanggal berita : 2017-05-24 15:07:46

ADIWERNA - Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Tegal, Senin (23/5) memberikan bantuan kepada Sanuri (75) warga Desa Ujungrusi RT 06 RW 01 Kecamatan Adiwerna yang rumahnya terbakar pada Rabu (17/5) lalu.

Detail berita »

 

Tanggal berita : 2017-05-24 15:06:20

DUKUHWARU - Wakil Bupati Tegal, Dra Umi Azizah melakukan Pencanangan Bulan Bhakti Gotong-royong Masyarakat ( BBGRM ) XV tingkat Kabupaten Tegal, Jumat (19/5) lalu di Lapangan Kecamatan Dukuhwaru. Kegiatan yang sekaligus memperingati Hari Kesatuan Gerak (HKG) PKK Ke - 45 dihadiri lebih kurang 200 orang.

Detail berita »

 

Tanggal berita : 2017-05-23 16:40:57

SLAWI - Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Tegal membangun pos pengamanan pasca Penutupan lokalisasi di wilayah pantura Kecamatan Kramat dan Kecamatan Suradadi, Senin (22/5).

Detail berita »

 

Tanggal berita : 2017-05-23 14:54:16

SLAWI - Dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke - 71, Kepolisian Resor Tegal menggelar kegiatan sosial berupa donor darah di gedung Sasana Sabda Bhayangkara Polres Tegal, Senin (22/5). Aksi donor darah diikuti oleh seluruh anggota Polres Tegal, PNS Polres Tegal, Ibu Bhayangkari Cabang Tegal dan Unsur TNI.

Detail berita »

 

Tanggal berita : 2017-05-22 16:46:06

SLAWI - Direktur Rehabilitasi Sosial Tuna Sosial dan Korban Perdagangan Orang (RSTS dan KPO) Kemensos RI, Dr Sonny W. Manalu,MM mengungkapkan dalam kurun waktu tiga tahun, Kementerian Sosial berhasil mendukung penutupan lokalisasi sebanyak 115 tempat dari 168 lokalisasi yang ada di Indonesia. Dia berharap pada 2019 nanti, indonesia bisa bebas dari prostitusi.

Detail berita »

 

Tanggal berita : 2017-05-22 16:44:55

SLAWI - Pemerintah Kabupaten Tegal menutup secara permanen lokalisasi prostitusi di wilayah pantura Kabupaten Tegal, Jumat (19/5). Penutupan secara simbolis dipusatkan di lokalisasi Peleman, Desa Sidaharja, Kecamatan Suradadi, Tegal.

Detail berita »

 

Tanggal berita : 2017-05-22 16:43:21

SLAWI - Puncak Peringatan HUT ke - 416 Kabupaten Tegal dimeriahkan dengan gelara Kirab Pataka Pakta Integritas Kabupaten Tegal, Kamis (18/5) kemarin. Rombongan kirab diberangkatkan oleh Bupati Tegal, Enthus Susmono dari halaman rumah dinas Bupati Tegal sekitar pukul 09.00 Wib menuju Gedung DPRD Kabupaten Tegal.

Detail berita »

 

Tanggal berita : 2017-05-22 13:01:56

SLAWI - Rangkaian peringatan Hari Jadi Kabupaten Tegal ke-416 tahun 2017 salah satunya diwarnai dengan malam tasyakuran yang digelar Rabu malam (17/5) di Pendopo Rumah Dinas Bupati Tegal. Tasyakuran dihadiri Bupati Tegal, Enthus Susmono, Wakil Bupati, Dra Umi Azizah, Sekda dr Widodo Joko Mulyono, MKes,MM, anggota Forkompimda, Kepala SKPD dan masyarakat.

Detail berita »

 

Tanggal berita : 2017-05-19 08:17:11

SLAWI - Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Tegal kembali menggelar operasi gabungan ke sejumlah lokasi pada Selasa (16/5) dan Rabu (17/5) kemarin. Dalam kegiatan itu, petugas gabungan mengamankan sembilan pasangan tidak resmi yang diduga hendak berbuat mesum.

Detail berita »

 

Tanggal berita : 2017-05-19 08:15:34

SLAWI - Dinas Kelautan Perikanan dan Peternakan (DKPP) Kabupaten Tegal akan mengembangkan ikan lele jenis mutiara yang mempunyai sejumlah keunggulan. Bibit ikan ini berasal dari hasil budidaya Balai Penelitian Pemuliaan Ikan (BPPI), Kementerian Kelautan dan Perikanandi Sukamandi, Subang, Jawa Barat.

Detail berita »

 

1 2 3 4 5 6 next »

Harga Kebutuhan

Harga kebutuhan berdasarkan Dinas Perdagangan Koperasi dan UKM Kabupaten Tegal adalah :

Beras IR 64 ( kw premium ) : 9.850 / Kg
Beras IR 64 ( kw medium ) : 9.350 / Kg
Gula Pasir Kristal ( kw medium ) : 12.700 / Kg
Minyak Goreng Curah (tanpa merek) : 24.000 / Liter
Minyak Goreng merk Bimoli (botol) : 14.200 / Liter

Daftar Harga lengkap...

Dinas Perdagangan Koperasi dan UKM Kabupaten Tegal
Update : Selasa, 16 Mei 2017